Rekomendasi Penginapan Nyaman dan Instagramable di Bandung

Rekomendasi Penginapan Nyaman dan Instagramable di Bandung
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/75ec059e6f3ae67f42a801f338715197.jpeg

Nah, buat kamu yang punya rencana buat datang ke Kota Kembang akhir pekan ini, yuk, simak deretan hotel di Bandung dengan latar super Instagramable!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kota Kembang ini memang memiliki pesona tersendiri. Selain menawarkan pengalaman wisata yang luar biasa, keunikan dan keragamannya juga menjadi nilai plus yang membuat para wisatawan tertarik. Tapi bukan hanya tempat wisatawannya saja loh yang terbukti kece, akomodasi Bandung-pun saat ini semakin diwarnai dengan hotel-hotel Instagramable dengan latar hotel yang unik. Nah, buat kamu yang punya rencana buat datang ke Kota Kembang akhir pekan ini, yuk, simak deretan hotel di Bandung dengan latar super Instagramable!

GH Universal Hotel
GH Universal Hotel
Buat kamu yang tinggal di Bandung atau pernah liburan ke kota ini pasti sudah pernah dengar nama G.H.Universal Hotel yang ada di Jalan Setiabudi menuju ke arah Lembang. Desain luar bangunan hotelnya saja memang unik, tampilannya klasik seperti di Eropa. Warna dominan hotel adalah abu-abu menambah sensasi tinggal dalam hotel ini. G.H. Universal memiliki lima lantai dan dome atau kubah sebanyak 6 buah.

Begitu memasuki lobby hotel kamu akan disuguhkan kentalnya nuansa Eropa, kita akan disambut sebuah air mancur kecil lengkap dengan patung-patung cupid (malaikat kecil), sofa-sofa kulit yang besar, chandeliers, karpet bergaya klasik, wallpaper yang cantik melapisi seluruh dindingnya dan ada sebuah perapian. Sesuatu yang berbeda dari hotel-hotel bergaya minimalis yang sekarang sedang menjamur.

<baca juga>
Art Deco
Art Deco
Enggak cuma G. H. Universal saja yang menawarkan sensasi menginap ala Eropa, ada juga hotel Art Deco. Jalan Rancabentang Nomor 2, Ciumbuleuit, Cidadap, Ciumbuleuit, Cidadap ini memiliki desain artistik yang sangat cantik. Mulai dari lampu hiasnya, kaca sebagai dekor yang mewah, pemilihan wallpaper, hingga pemilihan sofa membuatmu serasa menginap di hotel Eropa super glamour. Selain itu karena letaknya yang berada di dataran tinggi dan masih banyaknya pepohonan di lingkungan sekitar hotel membuat udara di hotel cukup sejuk dan segar.
Breeze Bandung Art and Boutique Hotel
Breeze Bandung Art and Boutique Hotel
Sedang mencari akomodasi yang tenang dan asri? Enggak perlu khawatir, beautynesian, karena kamu datang ke Breeze Bandung. Terletak dalam kompleks perumahan di Jl. Sersan Bajuri, hotel ini menawarkan suasana yang damai dan juga unik. Pemilik hotel memadukan konsep tradisional modern yang enggak akan kamu temui di hotel mana pun. The Breeze Hotel juga menempatkan sentuhan pola tradisional, Batik, dan seni tradisional Indonesia lainnya sebagai dekorasi.

Sejak memasuki halaman hotel kamu akan disambut dengan karya indah milik perupa asal Yogyakarta – Laksmi Sitoresmi. Akan tetapi ini yang khas dari Breeze, hotel ini tidak mengizinkan tamunya membawa anak-anak berusia di bawah 12 tahun dan no extra bed! Mengapa demikian? Konsep hotel dengan kapasitas hanya 12 kamar ini semata-mata sengaja dibuat sebagai sebuah tempat khusus bagi mereka yang membutuhkan ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan.

<baca juga>
Oliver’s Hostelry
Oliver’s Hostelry
Dimiliki oleh Maja Group yang juga pemilik Stevie G dan berlokasi di salah satu area favorit di Bandung yakni di Ciumbuleuit atas tepatnya di jalanan yang cukup sepi, Oliver’s Hostelry yang dibangun pada 2015 langsung mendapat perhatian di media sosial. Memang kepopuleran tersebut beralasan.

Hal unik yang dibawa Oliver’s adalah konsep breakfast in bed-nya yang jarang (atau bahkan tidak) ditawarkan hotel lainnya. Berlokasi di area perumahan Ciumbuleuit yang tenang. hotel ini memiliki desain yang sangat funky, fresh dan tentunya instagrammable. Setiap kamar memiliki tema yang sedikit berbeda satu dengan lainnya jadi kamu bisa menunjukkan beberapa foto cantik kepada teman-teman kamu saat menginap di sana.
Cottonwood Bed & Breakfast
Cottonwood Bed & Breakfast
Ngomongin hotel Instagramable tentunya nggak jauh-jauh dari Cottonwood Bed & Breakfast, ya. Berlokasi di Jalan Mustang B2 / 1A, Pasteur, Pasteur, Bandung, Jawa Barat, hotel ini mengusung desain yang artistik dengan perpaduan warna-warna pastel. Mengusung konsep rumah bergaya vintage para tamu akan merasa sangat nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Mulai tahun lalu, Cottonwood menambahkan fasilitas café yang bisa dinikmati tidak hanya oleh tamu yang menginap, tapi juga tamu umum. Mau coba menginap di sini?

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular