Selain Annisa Pohan, 5 Artis Cantik Ini Juga Pernah Menjual Tas Mewah Koleksinya

Selain Annisa Pohan, 5 Artis Cantik Ini Juga Pernah Menjual Tas Mewah Koleksinya
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/40b2f4bccdaa7883518ff1c5180a5575.jpeg

Baru-baru ini, ramai diperbincangkan artis cantik yang memiliki nama lengkap Annisa Larasati Pohan menjual tas mewah preloved-nya. Ternyata selain Annisa Pohan, ada juga deretan artis cantik lainnya yang menjual tas mewah preloved-nya. Tentu saja berbagai alasan dikemukakan kenapa beberapa artis cantik ini menjual tas branded-nya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Maraknya penjualan barang preloved artis cantik di Indonesia telah meramaikan jagad shopping online. Barang preloved artis cantik ini cukup membuat masyarakat kalangan menengah ke atas antusias. Hal tersebut karena barang preloved artis ini dijual dengan harga lebih murah dari harga awal barang branded tersebut.
 
Tentu saja, masyarakat kalangan menengah ke atas antusias. Siapa sih yang tidak ingin memiliki tas mewah artis yang harganya bisa sampai ratusan juta rupiah dengan harga yang miring? Ini lho lima artis cantik yang menjual tas preloved-nya dengan harga jutaan rupiah selain Annisa Pohan.

1. Zaskia Sungkar

Salah satu artis cantik yang hobi mengoleksi tas mewah untuk menunjang penampilannya adalah Zaskia Sungkar. Artis cantik yang satu ini mengoleksi deretan tas branded nan mewah. Dari akun Youtube­-nya, istri Irwansyah ini menunjukkan  lemari besar untuk menyimpan koleksi tas mewahnya itu.

youtube:uglJMyoTAOY
source: https://www.youtube.com/watch?v=uglJMyoTAOY
BONGKAR LEMARI ARTIS #1 Zaskia Sungkar

Begitu banyaknya, tas mewah yang Zaskia Sungkar miliki, membuatnya terinspirasi untuk membuka bisnis barang preloved. Idenya untuk membuka bisnis barang preloved disambut baik oleh adiknya Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella.

Hingga akhirnya mereka menjual barang preloved, seperti tas mewah miliknya, gaun cantik nan mewah miliknya bahkan sepatu branded yang pernah mereka pakai juga ada.
 
Untuk mempromosikan barang preloved-nya, dia membuat akun Instagram dengan nama @bekishi_authentic. Di akun instagram tersebut, kamu dapat kepoin harga tas mewah dan barang preloved  Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella.

 

<baca juga>
2. Ashanty

Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini? Istri dari Anang Hermansyah ini juga menjual barang preloved, dari tas, pakaian, sepatu, jam tangga hingga kacamata. Ashanty menjual barang preloved-nya melalui akun Instagram @hermansyahfoundation.

2.	Ashanty
source: https://www.instagram.com/ashanty_ash/?hl=id

Di akun Instagram @hermansyahfoundation juga dijual tas mewah milik Ashanty, dari tas Prada hingga  Gucci. Tas mewah tersebut dibandrol dengan harga puluhan juta rupiah. Harga tersebut terbilang miring jika dibandingkan dari harga baru tas tersebut yang bisa jadi mencapai ratusan juta rupiah.

Perlu kamu ketahui, alasan Ashanty menjual tas mewah branded miliknya adalah untuk membiayai acara amal yang diselenggarakan keluarga Hermansyah, acara sunatan masal. Wah, dermawan sekali ya, Bunda Ashanty ini.

3. Eva Celia

Muda belia dan bertalenta, itulah sebutan yang pantas untuk artis cantik yang satu ini. Siapa lagi, jika bukan Eva Celia. Putri Sophia Latjuba ini bekerja sama dengan ibunya untuk menjual barang preloved.

3.	Eva Celia
source: https://www.instagram.com/evacelia/?hl=id

Tentu saja barang preloved yang dijualnya adalah barang branded dari tas mewah hingga sepatu berkelasnya. Alasan ibu dan anak ini menjual tas mewah kulitnya adalah mengubah pola hidup bebas dari produk yang terbuat dari material hewan. So, Eva Celia mengumpulkan sepatu dan tas mewah miliknya yang terbuat dari bahan bulu dan kulit hewan asli untuk dijual.

Eva Celia bersama ibunya, menjual tas mewahnya melalui akun instagram dengan nama @prelovedbyevasophia. Akun instagramnya ini dibuka sejak Maret 2017, dua tahun lalu.

<baca juga>
4. Yuni Shara

Maraknya bisnis preloved sejak dua tahun lalu, membuat Yuni Shara terinspirasi. So, ia pun tergelitik untuk membuka butik preloved yang menjual koleksi barang mewah miliknya dari sepatu hingga tas mewah-nya. Butik preloved Yuni Shara ini resmi dibuka pada Juli 2019 lalu dengan nama Moshi Moshi  terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

4.	Yuni Shara
source: https://www.instagram.com/yunishara36/?hl=id

Fantastis memang butik preloved milik Yuni Shara ini menjual tas mewah, seperti: Dior, Louis Vuitton, Prada hingga Hermes. Tentu saja harga yang dibandrol bervariasi dari Rp2 juta rupiah hingga Rp90 juta rupiah. Selain itu, Krisdayanti juga salah satu pemasok tas mewah di butik ini.
 


Selain butik preloved­, Yuni Shara juga mempromosikan barang preloved-nya di instagram dengan nama  @moshimoshi.preloved. Di butik ini ada juga tas mewah milik artis lainnya. Penasaran dengan tas mewah artis? Silakan kepoin instagram @moshimoshi.preloved.

5. Andien

Penyanyi bertalenta yang memiliki nama lengkap Andini Aisyah Hariadi atau yang akrab dipanggil Andien ini juga menjual barang preloved. Barang bekas miliknya, kerap kali dipromosikan di https://www.tinkerlust.com/andienaisyah. Namun, jangan salah barang bekas yang dimaksud masih dalam kondisi bagus banget.

 

5.	Andien
source: https://www.instagram.com/andienaisyah/?hl=id

Namanya juga barang preloved, pastinya mewah, branded dan bagus. Andien menjual barang preloved-nya dari sepatu, baju, kacamata hingga tas mewahnya. Harga tas mewahnya dibrandrol dari harga jutaan hingga pulahan juta.

source: https://localcdn.tinkerlust.com/

Selain di tinkerlust, Andien menjual barang preloved-nya di garage sale komunitas yang ia ikuti. Biasanya garage sale yang digelar tersebut untuk donasi acara amal. Sungguh dermawan bukan penyanyi yang satu ini?
 
Nah, Ladies tersebut adalah artis cantik selain Annisa Pohan yang menjual tas mewahnya. Berbagai alasan mereka kemukakan untuk menjual tas mewahnya. Namun, apapun alasannya apa pun kebaikan yang kita lakukan tidak akan pernah sia-sia.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular