5 Tipe Pria di Tinder yang Harus Dihindari, Hati-hati Ladies!

5 Tipe Pria di Tinder yang Harus Dihindari, Hati-hati Ladies!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/abcaf84bc45acac0bbff3e113c932ad9.jpeg

Tinder merupakan aplikasi kencan online yang populer belakangan ini. Bahkan tak jarang banyak sekali orang yang akhirnya menemukan cinta atau pasangan hidupnya dari aplikasi Tinder ini. Namun kamu perlu selalu waspada, karena tidak semua pria yang ada di aplikasi online ini merupakan pria yang baik. Nah, agar kamu tidak terjebak dengan pria yang tidak baik maka kenali tipe-tipe pria yang perlu kamu hindari.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Pria Hidung Belang
Pria Hidung Belang

Tinder memang menjadi solusi untuk kamu mencari cinta. Namun hati-hati bila bertemu dengan pria yang terlalu banyak memuji fisik kamu secara berlebihan. Apalagi sampai memuji bagian-bagian fisik yang berhubungan dengan seksual. Kemungkinan kamu bertemu dengan pria hidung belang Ladies. Bahkan dia tidak segan untuk mengirimkan pesan dengan bumbu seks. Maka tipe pria ini harus segera kamu hindari, jangan sampai kamu jatuh cinta kepada tipe pria hidung belang.

Pria Hedon
Pria Hedon

Pria tipe ini seringkali memamerkan foto-foto mewah, seperti liburan atau berpose dengan menggunakan barang-barang branded. Ini artinya kamu sedang bertemu dengan pria hedonisme. Tidak menutup kemungkinan dengan kemewahan yang dia tampilkan seakan membuat wanita jatuh cinta dan ingin berpacaran dengan pria yang secara finansial sudah mapan. Namun perlu kamu waspadai, terkadang pria tipe hedon ini hanya ingin bersenang-senang saja tidak serius untuk menjalin hubungan.

<baca juga>
Scammer
Scammer

Hati-hati Ladies bila teman chat kamu di aplikasi online tiba-tiba saja meminta uang, segera jauhi dia! Predator semacam ini! Mereka akan sering menggunakan aplikasi kencan online hanya untuk sekadar mencari keuntungan dari para wanita yang sedang mencari cinta. Setelah dia berhasil mendapatkan uang kamu para pria ini perlahan-lahan akan mulai pergi meninggalkan kamu dengan berbagai alasan yang tidak jelas.

Posesif
Posesif

Bagi kamu yang sedang mencari cinta di aplikasi kencan online hindarilah tipe pria posesif. Meskipun hanya kenal lewat aplikasi kencan online dia tidak segan-segan untuk marah hanya karena kamu lama membalas pesan. Bahkan dia bisa saja merampas kebebasan kamu dengan cara mengatur-atur hidup kamu. Maka stop untuk melanjutkannya apabila dilanjutkan dia hanya akan menjadi toxic untuk hidup kamu.

<baca juga>
Memasang Foto Palsu
Memasang Foto Palsu

Nah, hal seperti ini harus kamu perhatikan lebih jelas Ladies! Biasanya ini adalah alibi para pencari cinta di aplikasi kencan online. Meski terlihat sangat jelas namun kenyataannya masih banyak sekali yang tertipu dengan trik ini. Nah, bagi kamu yang benar-benar ingin mencari cinta di tinder sebaiknya kamu amati dengan baik biografinya dan lakukan pendekatan dengan cermat agar kamu tidak salah memilih orang.

Ladies, itulah 5 tipe pria yang perlu kamu hindari di aplikasi kencan online Tinder. Lebih baik mencegah daripada harus patah hati di kemudian hari.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular