5 Tempat Belanja Murah di Yogyakarta, dari Fashion Sampai Pernak-pernik

5 Tempat Belanja Murah di Yogyakarta, dari Fashion Sampai Pernak-pernik
source: https://res.cloudinary.com/wegowordpress/image/upload/v1474730230/Malioboro_Street_Yogyakarta1_escb6o.jpg

Berwisata ke Yogyakarta tanpa berbelanja atau sekadar membeli oleh oleh belum lengkap rasanya. Bagaimana kalau kamu memiliki budget yang terbatas? Tenang saja, Yogyakarta menyediakan yang kamu butuhkan. Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat berbelanja murah di Yogyakarta.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Pasar Beringharjo

Kalau kamu mencari baju batik, kaos batik, celana batik, tas batik, kain batik, dan apapun yang berhubungan dengan batik maka kamu wajib ke tempat ini. Pasar Beringharjo surganya belanja batik dengan harga grosir. Kamu akan menemukan banyak sekali pilihan, dengan harga yang sangat beragam. Oh iya, bila kamu beruntung kamu dapat menemukan kemeja batik yang oke dengan harga Rp60 ribu saja.
 

source: https://www.alodiatour.com/wp-content/uploads/2018/05/Fasilitas-Pasar-Beringharjo.jpg
Malioboro

Tentu saja siapa yang tidak tahu tempat ini, salah satu tempat yang tidak pernah sepi dari wisatawan. Selain berswafoto, tentu saja kalian dapat berbelanja baju, juga pernak pernik murah seperti gantungan kunci, gelang, dan sebagainya. Sepanjang jalan Malioboro kalian juga dapat menemukan berbagai toko makanan untuk dijadikan oleh oleh.
 

source: https://cdn.keepo.me/images/post/lists/2019/01/28/main-list-image-575b6f5f-eeb9-4562-89d6-7074b6cdb812-3.jpg
<baca juga>
Pasar Klithikan

Pasar Klithikan ini terletak di Pakuncen, Wirobrajan. Pasar ini dikenal menjual barang barang bekas. Jadi kalau kamu suka berburu barang antik, nah kamu dapat berkunjung kesini. Tidak hanya menjual baju bekas, pasar ini juga menjual onderdil unik dan langka, ponsel bekas, dan barang barang lawas.

source: http://petatempatwisata.com/wp-content/uploads/2016/05/kelitikan_525x350.jpg
Pasar Seni Gabusan

Sesuai namanya, pasar ini menjual berbagai produk kerajinan. Kamu dapat menemukan barang kerajinan dari batik, gerabah, bambu, kulit, kayu, dan masih banyak lainnya. Bagi kamu yang suka mengkoleksi barang barang kerajinan, kamu bisa mendatangi tempat ini daripada harus mengunjungi desa wisata satu per satu.
 

source: https://merahputih.com/media/1b/a4/58/1ba458fdd5ed4f179c5838cf08944cf7.jpg
<baca juga>
Kasongan

Kasongan merupakan sentra kerajinan gerabah atau keramik. Kasongan ini terletak di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul. Kalau kamu ingin membeli furniture baru untuk mendekorasi rumah atau kamar kamu harus berkunjung ke tempat ini. Banyak terdapat produk dari gerabah seperti guci, patung, hiasan dinding, dan pajangan lainnya. 
 

source: http://www.sewamobiljogja.info/wp-content/uploads/2017/01/hasil-gerabah-kasongan.jpg

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular