Jangan Asal Pakai, Begini Tips Padu Padan Blazer Biar Terlihat Lebih Stylish

Jangan Asal Pakai, Begini Tips Padu Padan Blazer Biar Terlihat Lebih Stylish
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/aebbe1ba66bfa5fbb115d09407eb5348.jpeg

Beberapa wanita menganggap blazer adalah fashion item yang hanya cocok digunakan untuk pergi ke kantor, menghadiri rapat atau acara formal lainnya. Namun blazer sebenarnya bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Penasaran bagaimana mengubah blazer menjadi pakaian yang lebih stylish dan kasual? Yuk intip tipsnya di sini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Model blazer saat ini memang semakin bervariasi. Kamu bahkan bisa menemukan fashion item ini dengan mudah. Tapi mungkin, belum banyak yang tau bahwa blazer cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Tentunya dengan menerapkan tips padu padan yang tepat. Berikut informasinya!

1. Kombinasikan dengan A Pleated Skirt
1. Kombinasikan dengan A Pleated Skirt

Untuk bisa mengubah kesan formal pada blazer, kamu bisa mengombinasikannya dengan pleated skirt berwarna cerah. Selain menghilangkan kesan formal, tampilan blazer seperti ini juga akan membuat tampilan kamu tampak lebih fresh. Kamu bisa menerapkan style fashion ini untuk kegiatan sehari-hari seperti menghabiskan waktu liburan atau sekedar hangout bersama teman-teman. 

<baca juga>
2. Terapkan Style Monochromatic
2. Terapkan Style Monochromatic

Trik kedua adalah dengan menerapkan Style Monochromatic. Kamu bisa memadukan celana pensil serta dalaman yang terlihat sedikit lebih seksi. Bisa menggunakan crop top atau bralette underneat. Trik ini bukan hanya untuk menyingkirkan kesan formal yang melekat pada blazer, namun juga bisa membuat kamu tampil lebih feminin. Lengkapi juga style monochromatic ini dengan heels untuk meninggalkan kesan kasual. 

3. Memadukannya Dengan Denim
3. Memadukannya Dengan Denim

Terakhir, kamu bisa menerapkan padu padan blazer dan denim. Keduanya adalah kombinasi fashion yang sempurna untuk memberikan kesan klasik dan kasual. Karakter klasik yang dari denim akan terlihat menyatu jika dipadupadankan dengan blazer yang kasual. Kamu juga bisa bereksperimen dengan berbagai macam warna blazer untuk dipadukan dengan denim, karena mampu menggambarkan karakter pribadi seseorang. Jangan lupa juga menambahkan sedikit aksesori seperti tas dan kacamata untuk tampilan yang lebih fashionable


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular