6 Inspirasi Gaun Pendek untuk Tampil Memesona di Hari Pernikahan

6 Inspirasi Gaun Pendek untuk Tampil Memesona di Hari Pernikahan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/8fd573b346b875b295a01a2af9879f86.jpeg

Banyak wanita lebih memilih gaun panjang daripada gaun berukuran pendek untuk hari pernikahannya. Tapi tahukah kamu kalau gaun pengantin berukuran pendekpun tak kalah cantik untuk digunakan? Simak inspirasinya di bawah ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Short Beach Wedding Dresses

Keindahan pernikahan di pantai membuat banyak orang terinspirasi untuk membuat gaun cantik. Kamu bisa memilih gaun dengan model pendek untuk tampil simpel namun tetap menawan. Selain itu, gaun dengan model pendek ini memudahkan kamu untuk bebas bergerak. Jadi, Short Beach Wedding Dresses ini merupakan salah satu rekomendasi gaun berukuran pendek yang wajib kamu coba di hari pernikahanmu.

Short Beach Wedding Dresses
source: https://id.pinterest.com/lisakottke/
Vintage Short Wedding Dresses

Semua hal yang bertema vintage pasti sangat menarik untuk digunakan, termasuk jenis gaun berukuran pendek ini. Rekomendasi gaun berukuran pendek ini terinspirasi dari gaun wanita pada 1920. Gaun cantik ini biasanya memiliki ciri khas berupa midi dress yang dihiasai bulu, renda ataupun fringe. Walaupun long gown tetap mempesona dihari pernikahan, tapi tak kalah cantik juga menggunakan jenis gaun berukuran pendek ini. Kamu akan terlihat mempesona di hari pernikahanmu. 

Vintage Short Wedding Dresses
source: https://id.pinterest.com/heidymds/
<baca juga>
Modern Short Wedding Dresses

Dunia fashion selalu berinovasi setiap saat, termasuk dalam membuat gaun pengantin pendek. Saat ini mulai bermunculan gaun pengantin model pendek dengan sentuhan modern, sederhana, edgy, dan tentu cantik digunakan. Apabila kamu tidak menyukai gaun vintage, rekomendasi gaun berukuran pendek ini juga dapat kamu coba.

Modern Short Wedding Dresses
source: https://id.pinterest.com/Dianakatinyan/
Short Lace Wedding Dresses

Gaun pengantin dengan bahan lace tak hanya menjadi ciri khas vintage. Gaun pengantin modern juga memberikan perhatiannya pada bahan lace dan menghasilkan gaun cantik untuk hari pernikahan. Gaun lace memberikan efek sederhana, mewah dan cantik untuk digunakan. Gaun lace berukuran pendek akan membuat tampilanmu lebih fresh dan modern daripada gaun berukuran panjang. Jadi, jangan lupa untuk memikirkan betapa cantiknya kamu menggunakan gaun ini.

Short Lace Wedding Dresses
source: https://id.pinterest.com/zibbetpicks/
<baca juga>
Short Wedding Dresses with Sleeves

Gaun berukuran pendek, sleevless, strapless terlihat sangat modern dan simple. Gaun ini juga akan membantu kamu mengurangi rasa gerah dalam ruang pernikahan yang panas.Tapi gaun berlengan panjang juga sangat mempesona untuk digunakan, seperti yang digunakan Kate Midelton dihari pernikahannya. Tapi kali ini kamu menggunakannya dalam balutan gaun pengantin berukuran pendek. Terdengar sangat menawankan untuk digunakan.

Short Wedding Dresses with Sleeves
source: https://id.pinterest.com/StyleFemale/
Short Sleeve Wedding Dresses

Apabila tadi diatas membahas gaun berukuran pendek tanpa lengan, disini kita punya solusi lain yaitu gaun dengan tangan pendek. Gaun berukuran pendek dan tangan pendek pastinya membuat tampilan kita lebih fresh, modern dan chic. Dimana gaun ini cocok banget untuk kamu yang memimpikan acara pernikahan yang simple dan intim. Gimana wajib dicoba kan?

Short Sleeve Wedding Dresses
source: https://id.pinterest.com/storenvy/

Jadi kamu lebih suka rekomendasi gaun berukuran pendek yang mana, Ladies?

Sumber: www.thetrendspotter.net


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular