Dari Glamour Hingga Atraktif, Begini Gaun Pernikahan Serba Putih Vinna Gracia

Dari Glamour Hingga Atraktif, Begini Gaun Pernikahan Serba Putih Vinna Gracia
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/bb2144d69c32b3a1fb672b8f793b1c81.jpeg

Gaun pernikahan adalah salah satu item penting yang akan selalu dikenang oleh pasangan yang menikah. Sesuai dengan kepribadiannya, begini model gaun pernikahan yang dipilih oleh Vinna Gracia. Dari yang glamour dan sexy, hingga simple dan atraktif.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Beauty influencer sekaligus make up artist (MUA) Vinna Gracia, baru saja melangsungkan pernikahan. Pernikahan Vinna yang di gelar di Bali dan Jakarta itu menjadi salah satu pernikahan yang banyak diperbincangkan akhir-akhir ini. Berbeda dengan kebanyakan wanita yang biasanya hanya memakai gaun putih sekali pada saat prosesi pernikahan, Vinna memilih mengenakan gaun putih untuk keseluruhan acara, baik itu pada saat pemberkatan, after party di Bali, hingga resepsi di Jakarta. Begini penampilan Vinna dengan gaun serba putih di pesta pernikahannya.

Dari Glamour Hingga Atraktif, Begini Gaun Pernikahan Serba Putih Vinna Gracia
Rope dengan Lengan Lonceng

Sebelum secara resmi mengenakan gaun pernikahannya, Vinna Gracia yang menikah dengan pria keturunan Tiong Hoa ini terlebih dulu mengenakan rope. Bukan rope biasa, Vinna memilih rip rancangan Bramanta Wijaya yang tampak sangat mewah. Berbahan transparan dengan detail manik-manik yang mengkilap di seluruh bagian, rope ini semakin menampakkan kesan  elegance berkat lengan lonceng-nya yang super lebar. Vinna tampak seksi dan sensual ketika mengenakan rope ini.

Rope dengan Lengan Lonceng
<baca juga>
Mermaid 'Sabrina' Gown

Vinna Gracia menikah di sebuah gereja di Bali, dan untuk acara pemberkatan ia mengenakan gaun berpotongan mermaid tanpa lengan dengan ekor yang cukup panjang. Vinna juga mengenakan tudung kepala yang panjang hingga kaki dengan detail mutiara-mutiara kecil di kepala.

Uniknya, gaun mermaid Vinna ini memiliki cape yang bisa dipasangkan di lengan dan menempel tepat disamping potongan kemben pada gaun, sehingga seperti tercipta gaun model baru yaitu sabrina ketika cape dipasangkan. Cape untuk mermaid gown ini sendiri berpotongan lebar dengan belahan di tengah sehingga tetap menampakkan mermaid gown Vinna yang bertekstur.

Mermaid 'Sabrina' Gown
Jumpsuit Gown

Jika umumnya para wanita ingin selalu terlihat anggun bak princess di hari pernikahannya, maka Vinna Gracia menikah dengan tampilan yang atraktif dan ceria. Untuk gaun after party, Vinna memilih gaun dengan detail celana panjang yang menyatu dengan atasan tanpa lengan seperti jumpsuit. Sentuhan glamour pada gaun terletak pada ekor gaun yang lebar tapi bisa dilepas pasang, sehingga saat ritual pernikahan telah usai, Vinna dapat bernyanyi dan berdansa dengan leluasa tanpa merasa berat karena memakai gaun.

Jumpsuit Gown
<baca juga>
Ball Gown dengan Lengan Super Lebar

Untuk acara resepsi yang diselenggarakan di Jakarta, Vinna mengenakan gaun putih lebar berlengan besar. Berpotongan sabrina yang mengekspos bahu, gaun ini dilengkapi dengan detail beads keemasan yang tersebar di seluruh permukaan gaun. Dalam acara resepsi ini, Vinna memilih tatanan rambut sleek ponitail dengan tidak memakai aksesoris apapun di kepalanya. Untuk membuat tampilan yang tidak terlalu kosong, Vinna menggenggam sebuah buket bunga besar berwarna orange.

Ball Gown dengan Lengan Super Lebar

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular