Tuspin Mutiara, Pengganti Jarum Pentul yang Lagi Hits di Kalangan Hijabers

Tuspin Mutiara, Pengganti Jarum Pentul yang Lagi Hits di Kalangan Hijabers
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/35f59c7659a60011ed321237c3fefcfa.jpeg

Peniti atau jarum pentul merupakan kebutuhan wajib bagi para hijabers. Tak hanya peniti sederhana yang bersifat praktis, ada pula peniti berbentuk bros yang lebih bersifat dekoratif untuk mempermanis penampilan. Salah satu yang sedang diminati adalah tuspin cantik berbentuk mutiara yang sedang hits di kalangan hijabers Tanah Air.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Untuk kamu yang belum tahu, tuspin adalah jarum pentul kecil yang disematkan di hijab yang dihiasi menjadi pin unik dan menarik. Belakangan ini muncul tren penggunaan tuspin mutiara yang dipopulerkan oleh para artis dan selebgram berhijab. Desainnya yang minimalis dan ukurannya yang tak terlalu besar membuat aksesoris ini cocok digunakan dalam berbagai macam hijab style.

Menarik untuk ditiru, yuk intip 6 tips hijab ala selebgram saat memakai tuspin mutiara berikut ini.

Melody Prima

Dengan menggunakan hijab segi empat, Melody Prima menyematkan tuspin mutiara di bagian bahu untuk mendapatkan gaya hijab menutup dada yang santun. Perpaduan tuspin mutiara dengan printed hijab bernuansa pastel membuat penampilan aktris 24 tahun ini semakin tampak manis.

Melody Prima
source: https://www.instagram.com/melodyprima/
<baca juga>
Dini Tjoemiko

Selebgram Dini Tjoemiko juga tampil cantik dengan hijab segi empat menutup dada saat memakai tuspin mutiara. Namun alih-alih menyematkannya di bahu, ibu dua anak ini memilih menyematkan tuspinnya di bagian bawah telinga sehingga menghasilkan gaya hijab menutup dada yang berbeda namun tetap santun. 

Dini Tjoemiko
source: https://www.instagram.com/dinidjoemiko/
Ghina Alwi

Ghina Alwi tidak menggunakan tuspin mutiara untuk membentuk gaya hijab, melainkan memakainya sebagai pengganti jarum pentul untuk mengaitkan hijab di bawah dagu. Perpaduan tuspin mutiara dengan hijab polos yang simpel ala model cantik ini membuat penampilannya menjadi tampak lebih elegan. Kamu bisa tiru gaya ini saat menghadiri acara formal, Ladies

Ghina Alwi
source: https://www.instagram.com/ghina/
<baca juga>
Dwi Handayani

Dwi Handayani tampil kasual dengan balutan hijab pashmina polos berwarna merah. Ia menata hijabnya dengan gaya simpel, kemudian menambahkan tuspin mutiara untuk mengaitkan hijab di bagian samping agar penampilannya tetap rapi. 

Dwi Handayani
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/
Khalida Makmoer

Tak melulu untuk mengaitkan hijab, kamu juga bisa menyematkan tuspin mutiara semata-mata sebagai hiasan agar penampilan lebih menarik. Seperti penampilan selebgram Khalida Makmoer yang satu ini. Ia mengenakan hijab polos berwarna hitam kemudian menambahkan tuspin mutiara yang tampak kontras di salah satu sisi hijabnya. 

Khalida Makmoer
source: https://www.instagram.com/popytbynisa/
Putri Melati

Jika para selebgram sebelumnya tampil manis dengan tuspin mutiara yang disematkan di hijabnya, lain dengan beauty vlogger Putri Melati. Alih-alih menjadikannya aksesoris hijab, ia justru tampil kekinian dengan memasang tuspin mutiara di sweater polos yang dikenakannya. 

"Bisa dipake buat hijab atau di baju2 polos" jelasnya di kolom keterangan.

Putri Melati
source: https://www.instagram.com/putrimelatii/

Nah, dari 6 gaya hijab dengan tuspin mutiara di atas, mana nih yang ingin kamu tiru, Ladies? Buat kamu yang sudah cobain tuspin, yuk review di forum ini.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular