8 Potret Cantik Kim Tae Ri, Lawan Main Song Joong Ki di Film Terbaru Pasca Cerai

8 Potret Cantik Kim Tae Ri, Lawan Main Song Joong Ki di Film Terbaru Pasca Cerai
source: https://scontent-sea1-1.cdninstagram.com/vp/73eceece2669ce388468e2221d0916cf/5DE0D08A/t51.2885-15/sh0.08/e35/s640x640/60804483_455010825300738_7654033788224937620_n.jpg?_nc_ht=scontent-sea1-1.cdninstagram.com

Kim Tae Ri termasuk pendatang baru di industri hiburan Korea, namun film dan dramanya selalu berhasil menarik banyak penggemar dan memborong penghargaan bergengsi. Terbukti memiliki akting yang mumpuni, kini para penggemar tak sabar menunggu proyek barunya yaitu Lightning Ship. Film fiksi ilmiah ini mempertemukan Kim Tae Ri dengan Song Joong Ki.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Di tengah kesibukan syuting bersama Song Joon Ki, Kim Tae Ri menghadiri event Tiffany & Co.
source: fashionn.com

"Lightning Ship" (atau Spaceship Victory/Space Sweepers) mulai proses syuting bulan Juli dan masih berlangsing hingga saat ini. Di tengah kesibukan tersebut, Kim Tae Ri sempat menghadiri beberapa acara promosional, salah satunya preview event "Diamonds of Tiffany" di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, pada 9 Agustus laly. Mengenakan pantsuit berwarna hitam dengan perhiasan berkilau dari Tiffany & Co., Kim Tae Ri bak girl boss yang siap memimpin penerbangan kapal luar angkasa. Gorgeous!
 

2. Penunjukan Kim Tae Ri sebagai pemeran utama wanita film Lightning Ship dikonfirmasi sebelum beredar kabar Song Joong Ki cerai
source: huffingtonpost.kr

Awal tahun 2019, Kim Tae Ri dan Song Joong Ki dikabarkan mendapat tawaran main di film "Lightning Ship". Lima bulan kemudian, yaitu bulan Mei, keduanya resmi dikonfirmasi berperan dalam film yang disutradarai oleh Jo Sung Hee ini. Sutradara Jo Sung Hee sendiri pernah bekerjasama dengan Song Joong Ki sebelumnya di film korea legendaris "A Werewolf Boy".

Mengingat Song Joong Ki kemudian melakukan proses cerai di bulan Juni hingga Juli, maka film "Lightning Ship" akan menjadi film pertama Song Joong Ki setelah perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Setelah huru-hara rumah tangga Song Joong Ki cerai, kamu termasuk yang masih excited mengikuti film-filmnya enggak, nih? Kamu mungkin illfeel karena Song Joong Ki cerai, tapi di film ini ada Kim Tae Ri yang bisa jadi jaminan filmnya tidak mengecewakan. Sayang buat dilewatkan, kan?
 

<baca juga>
3. Berbeda dari Song Joong Ki yang pernah bekerjasama di film garapan sang sutradara, ini adalah kali pertama Kim Tae Ri berkolaborasi dengan sutradara Jo Sung Hee
source: news.maxmovie.com

Di antara 1500 orang yang diseleksi sutradara kenamaan Korea, Park Chan Wook, Kim Tae Ri berhasil mendapat peran di Film "The Handmaiden". Film tersebut dirilis 2016 dan sukses memenangkan penghargaan hingga mancanegara. Sejak itulah nama Kim Tae Ri mulai dikenal banyak orang.

Terbilang telat memasuki industri hiburan, Kim Tae Ri jelas belum banyak terlibat dalam film dan drama. Dalam filmografinya juga belum ada kerjasama dengan sutradara Jo Sung Hee yang menggarap "Lightning Ship". Namun demikian, reputasi baik Kim Tae Ri akhirnya membuat sang sutradara mengajaknya bergabung dalam film yang menelan biaya sampai 5 miliar won ini.
 

4. Seperti Song Joong Ki yang totalitas ketika main drama fantasi, Kim Tae Ri juga
source: entertain.naver.com

Peran Song Joong Ki di drama terbarunya, "Arthdal Chronicles", jauh dari kesan necis. Drama bertema fiksi fantasi tersebut membuat karakternya hidup di zaman kuno dengan pertarungan antar suku yang melibatkan pertumpahan darah. Kim Tae Ri sama totalitasnya ketika main di drama "Mr. Sunshine" yang juga banyak adegan baku tembak. Jadi makin penasaran bagaimana chemistry keduanya di Film "Lightning Ship", deh.
 

<baca juga>
5. Memiliki visual yang menawan idaman wanita Korea
source: wconcept.co.kr

Begitu wajahnya mulai menghiasi layar lebar, layar kaca, sampai papan-papan reklame, publik segera jatuh hati dengan visual Kim Tae Ri yang memukau. Kim Tae Ri termasuk wanita yang memenuhi kriteria cantik standar Korea, yaitu berwajah mungil dan memiliki double eyelid. Kamu bahkan mungkin tidak menyangka dengan wajah imutnya itu Kim Tae Ri saat ini sudah berumur 29 tahun. Bak masih remaja 19 tahun, kan? Goddess!
 

6. Menyukai solo traveling dan penggemar BTS
source: Instagram/eenk_official

Pada sebuah wawancara dengan majalah Dazed Korea edisi Desember 2018, Kim Tae Ri mengungkapkan bahwa dirinya suka traveling jika punya waktu luang. Usai photoshoot dengan majalah Dazed di Berlin itu, misalnya, ia tidak langsung pulang ke Seoul tapi sejenak tinggal di sana untuk menjelajahi beberapa tempat. Kim Tae Ri mengungkap lebih lanjut bahwa dirinya menyukai solo traveling dan spontan.

Saat berada di lokasi wisata, ia lebih suka makan di tempat terdekat daripada memaksakan diri ke resto terkenal. Seperti kebanyakan millenial, ia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil foto saat traveling. Kesukaannya pada fotografi tampak pula dari foto-foto di balik layar Film "Little Forest" yang dibintanginya. Another TMI, kepada majalah Elle, Kim Tae Ri mengungkapkan dirinya baru-baru ini menikmati jadi fangirl, lho. Tebak siapa idolanya? BTS alias Bangtan Boys.
 

7. Kim Tae Ri yang murah hati turut kampanye pendanaan untuk KARA
source: fund.happybean.naver.com
source: fund.happybean.naver.com

Korea Animal Rights Advocates atau KARA merupakan organisasi nirlaba yang fokus pada perlindungan hak dan kesejahteraan binatang. Melalui platform donasi online Happybean, Kim Tae Ri turut mengampanyekan penggalangan dana untuk KARA. Pertemuannya dengan KARA bermula dari pertemuannya dengan dua kucing jalanan. Setelah mendengar saran-saran, ia pun memutuskan untuk memeliharanya. Kini kedua kucing itu menjadi bagian dari keluarga yang membuatnya merasa rileks.
 

8. Dengan rambut tebal yang bikin iri, Kim Tae Ri selalu memesona tak peduli rambut panjang atau pendek
source: Instagram/jwidecompany

Di awal kemunculannya, Kim Tae Ri tampil dengan rambut hitam panjang dan lebat. Dikucir atau digerai dengan gaya messy, ia tetap terlihat cantik. Siapa sangka, rambut kebanggaan itu ia potong pendek sebahu usai menyelesaikan drama "Mr. Sunshine". Saat itu, gaya rambut pendek kemudian menjadi hits lagi di Korea.
 

Masih mau lihat Kim Tae Ri? Oke, satu lagi, mari kenang rambut pendeknya
source: fashionn.com

Sebagai penutup, mari kenang rambut pendek Kim Tae Ri. Kepada majalah Dazed, Kim Tae Ri sendiri mengakui bahwa rambutnya tumbuh panjang dengan cepat. Foto Kim Tae Ri yang chic dalam balutan kemeja putih dan celana jeans ini diambil bulan Oktober 2018 pada event Twosome Place. Sebagaimana pada foto Kim Tae Ri di acara Tiffany & Co. belum lama ini, rambut panjannya sudah kembali. Dilema, enggak, nih? Antara sedih kehilangan visual Kim Tae Ri rambut pendek dan senang menemui kembali visual Kim Tae Ri rambut panjang. Cantik semua!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular