7 Rekomendasi Foundation Terbaik untuk Menyempurnakan Makeup Pernikahanmu

7 Rekomendasi Foundation Terbaik untuk Menyempurnakan Makeup Pernikahanmu
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/6a0ac122958ad71cd78fddff0c239d9b.jpeg

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik sempurna di hari pernikahannya. Salah satunya dengan cara memilih foundation yang tepat. Berikut adalah beberapa rekomendasi foundation terbaik untuk makeup pernikahan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Siapa sih yang enggak ingin tampil cantik sempurna di hari pernikahannya? Salah satu kunci dalam menciptakan tampilan makeup yang sempurna adalah pada foundation yang digunakan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi foundation terbaik untuk menyempurnakan makeup pernikahanmu. Langsung simak di sini ya, Ladies!

1. La Tulipe Perfect Foundation
1. La Tulipe Perfect Foundation

La Tulipe Perfect Foundation merupakan salah satu merek foundation yang bagus untuk makeup pernikahan. Pasalnya, foundation ini memiliki kandungan coated powder yang akan membuat makeup-mu terlihat lebih flawless dan awet. Selain itu, coverage yang ditawarkan dari produk ini juga terbilang bagus.

Selain dua keunggulan di atas, foundation dari La Tulipe ini juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat, flek hitam dan kerutan-kerutan kecil yang mulai muncul di wajah. Namun sayangnya, tekstur yang dimiliki La Tulipe Perfect Foundation ini cukup berat. Sehingga akan terasa berat di sebagian wajah penggunanya.

<baca juga>
2. LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation
2. LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation
source: https://www.instagram.com/ayu_shop_a/

Yang kedua adalah foundation dari brand kecantikan LT Pro. Sesuai namanya, LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation ini memberikan finishing look yang flawless. Selain itu, ia juga memiliki tingkat coverage yang tinggi, sehingga ia akan menutupi kekurangan-kekurangan di wajah dengan sempurna.

Soal kualitas, kamu enggak perlu khawatir. Meski merupakan brand lokal, namun kualitas yang dimiliki LT Pro Smooth Correcting Cream Foundation ini tak kalah dengan merek foundation internasional lainnya. Lebih menarik lagi, foundation ini tidak mudah luntur meskipun kamu berkeringat.

3. Revlon Colorstayâ„¢ Makeup for Combination/Oily Skin
3. Revlon Colorstayâ„¢ Makeup for Combination/Oily Skin

Dari namanya saja, jelas sudah diketahui jika merek foundation ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi atau berminyak. Foundation yang memiliki finishing look matte ini sangat awet, lho. Bahkan ia diklaim dapat bertahan selama 24 jam penuh. Wah, keren juga, ya?

Keunggulan lain dari foundation keluaran Revlon ini adalah ia dapat menyerap minyak di wajah dengan sangat baik. Yang paling menarik dari foundation ini adalah ia hadir dalam 35 varian warna. Jadi, kamu enggak perlu bingung memilih warna yang sesuai untuk jenis warna kulitmu.

<baca juga>
4. Urban Decay Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup
4. Urban Decay Naked Skin Weightless Ultra Definition Liquid Makeup

Sudah banyak beauty vlogger maupun beauty blogger yang mereview produk ini dan sebagian besar di antara mereka sepakat jika foundation dari Urban Decay merupakan salah satu jenis foundation yang bagus. Produk ini juga menjadi salah satu produk terfavorit para Make Up Artist profesional di dunia, lho.

Pasalnya, foundation ini mampu menyamarkan noda-noda bekas jerawat, flek hitam dan kekurangan lain di wajah dengan sangat baik. Selain itu, foundation ini juga tidak akan membuat wajahmu terlihat mengkilap ketika tersorot lampu. Wah, cocok banget buat makeup pernikahan yang pasti akan terseorot banyak lampu kamera.

5. Shiseido Syncro Skin Lasting Liquid Foundation Broad Spectrum
5. Shiseido Syncro Skin Lasting Liquid Foundation Broad Spectrum

Brand kosmetik dari Jepang ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga para beautynesian. Produk keluaran Shiseido ini juga menjadi salah satu foundation yang direkomendasikan untuk makeup pernikahan. Pasalnya, ia merupakan foundation cair yang bebas minyak dan memiliki ketahanan yang lama di wajah. Selain itu, produk ini juga dapat menjaga makeup agar tidak luntur sepanjang hari.

Keunggulan lain dari Shisehido Synchro Skin Lasting Liquid Foundation Broad Spectrum juga akan membuat wajah terlihat lebih bercahaya. Yang paling menarik dari produk ini adalah ia sudah dilengkapi dengan SPF 20, sehingga penggunaan foundation ini juga sangat baik untuk mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh oksidasi.

6. MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation
6. MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

Segala jenis merek foundation yang mencantumkan kata waterproof di produknya pasti akan menjadi produk yang paling dicari para MUA. Pasalnya, produk ini memang dirancang khusus untuk penggunakan makeup dalam jangka panjang bahkan hingga 16 jam. Sehingga, cocok untuk menyempurnakan makeup pernikahanmu. Selain nyaman, produk ini juga akan menampilkan hasil akhir yang natural. 

7. Sariayu Krem Alas Bedak
7. Sariayu Krem Alas Bedak

Terakhir adalah Sariayu Krem Alas Bedak. Sariayu merupakan salah satu brand kecantikan yang legendaris di Indonesia. Mungkin masih tidak banyak yang tahu, tapi ternyata foundation dari Sariayu ini merupakan salah satu produk foundation yang best seller dan banyak digunakan oleh Make Up Artist dalam negeri, lho. Khususnya untuk merias para pengantin tradisional.

Kemampuan menyamarkan noda bekas jerawat dan kekurangan lain di wajah menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Sariayu. Kulitmu akan terlihat lebih halus dengan produk ini. 

Ladies, itulah deretan rekomendasi foundation terbaik untuk makeup pernikahan. Kamu paling suka yang mana nih? 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular