Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mulai Menggunakan Produk Anti Aging? Cari Tahu yuk, Ladies!

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mulai Menggunakan Produk Anti Aging? Cari Tahu yuk, Ladies!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/07f504b464e9ef18770797b62f6d639e.png

Semakin bertambah usia, tanda-tanda penuaan pada kulit akan semakin terlihat. Masalah penuaan dini bukannya tidak bisa dicegah lho, Ladies. Kamu bisa melawan penuaan dini bahkan sebelum tanda-tandanya terlihat. Lalu, pada usia berapa sebaiknya kamu mulai menggunakan produk perawatan kulit untuk mencegah penuaan? Simak info lengkapnya yuk, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Selama ini, banyak wanita yang berusaha melawan penuaan dini saat tanda-tanda penuaan sudah terlihat pada wajah. Padahal, masalah penuaan dini akan lebih mudah diatasi jika kamu rutin menggunakan skincare anti aging sebelum tanda-tandanya terlihat.
 
Setiap wanita memiliki kondisi kulit yang berbeda. Masalah penuaan dini dapat terlihat saat seorang wanita mulai memasuki usia 30 tahun. Tapi bagi wanita lain, tanda-tanda penuaan bisa saja sudah muncul sejak usia 20-an.
 
Idealnya, wanita bisa menggunakan produk anti aging saat mulai memasuki pertengahan usia 20-an. Pada usia 25-27 tahun, kulit mulai kehilangan elastisitasnya dan perlu tambahan nutrisi untuk menjaga kulit tetap kenyal dan bebas dari penuaan dini.
 
Jika tanda-tanda penuaan seperti permukaan kulit yang kasar dan bersisik, kulit kering, timbulnya kerutan dan garis-garis halus, warna kulit tidak merata, serta kantung dan lingkaran hitam pada mata telah muncul sebelum kamu menginjak usia 25 tahun, tidak ada salahnya untuk segera mulai menggunakan produk anti aging.
 
Saat menggunakan produk anti aging, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, Ladies.


Gunakan Secara Rutin


Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mulai Menggunakan Produk Anti Aging? Cari Tahu yuk, Ladies!

Sama seperti penggunaan skincare lainnya, kamu juga harus menggunakan produk skincare anti aging secara rutin pada pagi dan malam hari. Penggunaan produk tidak akan menunjukkan hasil maksimal jika kamu menggunakan skincare anti aging hanya sesekali saja. Sebaliknya, penggunaan skincare anti aging dengan rutin akan membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dengan lebih efektif.

<baca juga>


Pilih Rangkaian Skincare dengan Formula Terbaik


Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mulai Menggunakan Produk Anti Aging? Cari Tahu yuk, Ladies!

Saat ini ada banyak produk skincare anti aging yang meng-klaim mampu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah. Tapi untuk hasil yang terbaik, sebaiknya kamu memilih produk dengan formula dari bahan-bahan terbaik. Salah satu formula terbaik yang bisa kamu coba saat ini adalah Advanced RecoverAge SystemTM dan Apple Phytocell.
 
Apple Phytocell dikenal sebagai kandungan dalam buah apel yang mampu memperlambat proses penuaan dan menjaga kondisi kulit tetap kenyal dan bebas dari kerutan. Kandungan ini juga punya antioksidan tinggi untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan polusi.


Lindungi Kulit dari Sinar UV


Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mulai Menggunakan Produk Anti Aging? Cari Tahu yuk, Ladies!

Sinar UV menjadi musuh utama kulit karena bisa merusak sel dan menjadikannya lebih cepat berkerut. Karena alasan itu, sebaiknya tetap lindungi kulitmu dengan produk yang mengandung SPF dan PA saat melakukan perawatan anti aging. Jika kamu tidak suka menggunakan terlalu banyak produk, pilihlah anti aging cream yang sudah dilengkapi dengan kandungan UV protection.

<baca juga>

Saat ini kamu bisa merawat kulit agar bebas dari tanda-tanda penuaan dini dengan rangkaian skincare dari Wardah Renew You. Rangkaian produk ini memiliki formula Advanced RecoverAge SystemTM dan Apple Phytocell untuk menjaga kelembapan kulit dan membantu terjaganya elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis. Apple Phytocell dalam rangkaian skincare ini juga membantu mempersiapkan kulit untuk bisa menerima bahan aktif lainnya.

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Mulai Menggunakan Produk Anti Aging? Cari Tahu yuk, Ladies!

Untuk hasil yang lebih maksimal, jangan lupa untuk gunakan rangkaian lengkap Wardah Renew You yang terdiri dari beragam produk:
 
• Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream
Wardah Renew You Anti-Aging Day Cream diformulasikan dengan Advanced RecoverAge SystemTM yang membantu menjaga keremajaan kulit dan dilengkapi dengan Advanced Moisturizing Complex untuk melembapkan kulit. Kandungan Peptide dapat menjaga elastisitas kulit, sementara Vitamin E dan Resveratrol berperan menjadi antioksidan alami. Wardah Renew You juga diperkaya SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.
 
• Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream
Saat malam hari, kamu bisa menggunakan Wardah Renew You Anti-Aging Night Cream yang memberi perawatan pada saat kita tidur. Selain Advanced RecoverAge SystemTM, ada juga kandungan 5 Botanical Extracts untuk membantu melembapkan dan Peptide untuk menjaga elastisitas kulit.
 
• Wardah Renew You Treatment Essence
Wardah Renew You Treatment Essence mengandung Apple Phytocell Extract dan Argireline Peptide untuk membantu menyamarkan garis halus dan keriput yang mulai muncul di usia 20-an. Selain menjaga kelembapan alami kulit, essence ini dapat membantu meningkatkan penyerapan bahan aktif dan membuat kulit terasa lebih halus.
 
• Wardah Renew You Intensive Serum
Wardah Renew You Intensive Serum mengandung lebih dari 10 bahan aktif untuk menjaga keremajaan kulit. Kandungan Apple Phytocell Extract dan 5 Botanical Extracts dapat membantu menjaga keremajaan kulit dan membantu proses pengangkatan sel-sel kulit mati.
 
• Wardah Renew You Eye Cream
Mata adalah bagian yang paling cepat menujukkan tanda-tanda penuaan dini. Wardah Renew You Eye Cream bekerja secara spesifik dan inovatif membantu merawat area mata agar tampak lebih muda dan cerah. Kandungan Apple Phytocell Extract, Nutriplex Active, Vitamin B3, dan Hyaluronic Acid bantu menyamarkan tanda penuaan di area mata.
 
• Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask Recover Age System
Untuk menutrisi kulit lebih mendalam, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask Recover Age System bisa menjadi produk pilihan. Sleeping mask ini mengandung Apple Phytocell Extract, Advanced Moisturizing Complex, Hyaluronic Acid dan 3D-Peptide Active yang bekerja sinergis membantu melawan dan memperlambat tanda penuaan.
 
• Wardah Renew You Anti-Aging Facial Wash
Mencuci wajah bukan hanya berguna untuk membersihkan seluruh bagian wajah dari kotoran dan sisa makeup, tapi sebaiknya juga mengangkat sel kulit mati yang bisa jaga keremajaan kulit. Wardah Renew You Anti-Aging Facial Wash punya kandungan AHA yang bantu mengangkat sel kulit mati dengan tetap menjaga kelembapannya.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular