Produk Skincare Lokal untuk Atasi Pori-pori Besar

Produk Skincare Lokal untuk Atasi Pori-pori Besar
source: https://i.ytimg.com/vi/OvpbJ2ii6h8/maxresdefault.jpg

Kamu masih bermasalah dengan pori-pori besar, Ladies? Kini saatnya kamu terbebas dari masalah tersebut. Yuk, coba produk skincare lokal di artikel ini untuk atasi pori-pori besarmu yang menganggu!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Memiliki pori pori besar memang mengganggu penampilan. Tampilan riasanmu jadi kurang rapi dan flawless. Tapi jangan bersedih, kamu bisa meminimalisir tampilan pori-porimu dengan melakukan skincare rutin. Menghilangkan sel-sel kulit mati yang tersumbat dalam pori-porimu juga dapat membuat pori-porimu tampak lebih kecil. Tak perlu bingung mencari produk skincare yang bagus, sekarang banyak produk lokal yang bisa kamu coba, Ladies. Berikut di antaranya!

Wardah Pore Tightening Toner

 

source: https://s2.bukalapak.com/img/262259528/w-1000/Wardah_Lightening_Toner.jpg

Brand yang satu ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Toner ini dapat membantu mengecilkan pori-pori karena mengandung Hazel Extract. Selain itu, Wardah Pore Tightening Toner juga dapat mengontrol minyak berlebih karena mengandung Zinc Gluconate. 
<baca juga>
Envygreen Dead Skin Cell Remover

 

source: https://static.femaledaily.com/dyn/460/images/prod-pics/469db5ec7267b0878d2ba73241173dcb.jpg

Produk yang satu ini merupakan produk skincare berupa peeling dari brand Envygreen. Seperti namanya, produk ini ditujukan untuk membersihkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Cara pemakaiannya cukup diusapkan perlahan dengan gerakan memutar selama 1 menit, lalu bilas.

Kamu bisa menggunakannya di bagian wajah seperti hidung, dagu, dan area lainnya yang memiliki banyak komedo. Tapi jangan menggunakannya terlalu sering, ya. Cukup gunakan seminggu 2-3 kali dalam skincare rutinmu.
Joylab Cool Clay Pore Mask

 

source: https://soc-newplatform.s3.ap-southeast-1.amazonaws.com/productmaster-1553852543.jpg

Masker sepertinya adalah tahapan skincare rutin favorit banyak orang. Selain hasilnya terlihat instan setelah pemakaian, masker bisa menjadi me time untuk kulitmu yang lelah. Masker dari brand Joylab ini layak kamu coba, apalagi dengan sensasi dinginnya yang membuat waktu maskeran semakin nyaman. Cool Clay Pore Mask mengandung peppermint oil dan witch hazel yang dapat mengecilkan penampilan pori, dan menjadikan kulit wajah lebih jernih dan segar.
<baca juga>
Avoskin Miraculous Refining Serum

 

source: https://www.avoskinbeauty.com/assets/uploads/product/miraculous_serum.jpg

Avoskin merupakan salah satu brand skincare lokal yang terbukti memiliki produk-produk yang bagus. Untuk masalah pori-pori, brand ini memiliki serum yang berfungsi sebagai eksfoliasi pada kulit. Tentu saja dengan mengeluarkan sumbatan yang ada dalam pori pori, maka tampilan pori porimu akan mengecil. Serum ini mengandung 10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide. Tidak hanya mengeksfoliasi kulitmu, tapi juga membuatnya lebih cerah.
Osean Fresh Oily & Acne Facial Cleanser

 

source: https://nihonmart.id/media/catalog/product/o/i/oily_acne_facial_cleanser-min.png

Seperti namanya, produk dari brand Ocean Fresh ini diformulasikan untuk kulit berminyak dan acne prone. Bertindak sebagai second cleanser dalam skincare rutinmu. Memiliki kandungan chitosan yang berguna untuk  menyerap minyak berlebih di wajah yang dapat menyumbat pori porimu. Serta kandungan ekstrak rumput laut yang melembapkan dan menjaga kandungan air dalam kulit sehingga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari. Chitosan juga secara aktif melawan bakteri penyebab jerawat, serta membersihkan wajah dengan maksimal.

Semoga bermanfaat, Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular