10 Potret Melody Eks JKT48, Makin Memesona Setelah Menikah

10 Potret Melody Eks JKT48, Makin Memesona Setelah Menikah
source: https://cdn2.tstatic.net/jatim/foto/bank/images/melody-nurramdhani-laksani_20181021_092642.jpg

Setelah menikah, Melody eks JKT48 makin tampil cantik, Ladies. Penasaran dengan potretnya? Yuk, simak artikel ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Tahun lalu, Melody Nurramdhani Laksani - mantan member dan leader JKT48, membagikan kabar bahagia pada para penggemarnya. Tak lama setelah hari kelulusannya dari JKT48, Melody memutuskan menikah dengan pujuan hatinya, Hanif Fathoni. Setelah menikah dan tampil berhijab, Melody makin memesona. Tertarik mengintip potretnya? 

1. Anggun dengan Kebaya Modern
1. Anggun dengan Kebaya Modern

Dalam balutan hijab, perempuan yang lahir di Bandung pada 24 Maret 1992 ini tampil anggun dengan kebaya. Pakaian tradisional yang dikenakannya mendapat sentuhan konsep modern dengan atasan yang panjang dan longgar.

<baca juga>
2. Tampil Syar'i dengan Gamis
2. Tampil Syar'i dengan Gamis

Potret penampilan baru Melody terekam ketika menunaikan ibadah umroh seusai menikah. Melody yang kini menjabat sebagai General Manager atau Operational Team JKT48 terlihat sangat santun dalam balutan gamis dan jilbab panjang menjuntai dalam warna abu-abu yang serasi. Kamu bisa sontek gaya ini untuk menampakkan kesan sederhana tapi anggun, Ladies.

3. Girly dengan Rok Tile
3. Girly dengan Rok Tile

Berhijab bukan berarti terbatas dalam penampilan. Perempuan yang bernama asli Melody Laksani itu juga tetap tampil sesuai usianya dengan oversized sweater dan rok tile yang girly. Gayanya semakin hits dengan topi sebagai pelengkap jilbabnya.
 

<baca juga>
4. Classy dengan Tunik
4. Classy dengan Tunik

Penampilan Melody juga semakin classy dengan tunik panjang selutut berwarna orange. Paduan yang sempurna dengan celana dan heels hitam. Terlebih warna ini sangat nge-trend di tahun ini. Padupadan tunik orange dengan bawahan hitam akan membuat penampilan lebih stylish.
 

5. Memukau dengan Setelan Bermotif Vintage
5. Memukau dengan Setelan Bermotif Vintage

Melody juga tampak memukau ketika memakai setelan atasan dan kulot bermotif vintage. Ditambah lagi pemakaian jilbab abu-abu yang memberi kesan sederhana pada penampilannya, tidak berlebihan. Gaya vintage memang tidak pernah usang oleh zaman, kamu bisa mengenakannya untuk OOTD maupun hangout
 

6. Kekinian dengan Celana Rempel Bawah
6. Kekinian dengan Celana Rempel Bawah

Sebagai generasi muda, Melody memang sangat memerhatikan penampilannya. Celana rempel bawah yang dikenakannya ini memang sedang hits di kalangan pecinta fashion masa kini. Paduannya sangat pas bersama atasan berwarna abu dan jilbab warna serupa.
 

7. Casual dengan Celana Motif Kotak
7. Casual dengan Celana Motif Kotak

Selain celana rempel bawah, celana motif kotak juga masih menjadi tren yang banyak diikuti. Melody memadukannya dengan atasan berwarna mustard dan jilbab coklat muda. Mix and match yang sempurna ini bisa untuk ke acara semi formal maupun formal sekaligus. 
 

8. Layering Memberi Kesan Berisi
8. Layering Memberi Kesan Berisi

Tubuh mungil Melody tampak lebih berisi dengan menerapkan konsep layering pada outfit-nya. Gamis berwarna navy berpadu manis dengan outer tiga warna bermotif unik. Pemilihan jilbab polos berwarna lebih terang berhasil membuatnya semakin memesona. Potret Melody ini ada di akun Instagramnya @melodylaksani92 yang sudah memiliki 748k followers.
 

9. Sederhana dengan Gamis Polos
9. Sederhana dengan Gamis Polos

Melody sepertinya pribadi yang lebih suka berpenampilan simpel. Hal ini terlihat dari pemilihan gamis bergaya sederhana yang di pakaianya. Jilbab motif yang dipakainya melengkapi penampilan istri Hanif itu.
 

10. Gaya Jilbab Khas Melody
10. Gaya Jilbab Khas Melody

Setelah berhijab, Melody lebih sering menampilkan gaya berhijabnya yang anti-ribet. Gaya jilbab khas ala Melody adalah jilbab segiempat yang dipakai hanya dengan mengikatkan kedua ujungnya ke belakang atau di depan seperti yang terlihat ini.

Cantik ya, Ladies? Kamu bisa coba ikuti gaya Melody, nih.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular