Bingung Pilih Cuka Apel? Ini Rekomendasi Untuk Kamu!

Bingung Pilih Cuka Apel? Ini Rekomendasi Untuk Kamu!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/b319d8011ff14fa5d3f43e1a78f9a220.png

Cuka apel terkenal sebagai produk yang punya banyak manfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Dalam dunia kecantikan, cuka apel banyak digunakan sebagai toner yang bermanfaat untuk mengurangi jerawat. Sedangkan dalam dunia kesehatan, banyak yang mencampurkan cuka apel dengan madu untuk dikonsumsi demi menjaga daya tahan tubuh, pencegah kanker, dan menurunkan tekanan darah tinggi. Nah berikut rekomendasi cuka apel yang bisa kamu coba, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!


Bragg Organic Raw Apple Cider Vinegar


Bingung Pilih Cuka Apel? Ini Rekomendasi Untuk Kamu!

Rekomendasi produk cuka apel yang pertama adalah Bragg Organic Raw Apple Cider Vinegar. Produk ini sudah banyak dikenal sebagai cuka apel yang punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan bagus juga untuk menjaga kecantikan kulit.

 
Vinega Apple Vinegar


Bingung Pilih Cuka Apel? Ini Rekomendasi Untuk Kamu!

Vinega Apple Vinegar adalah produk cuka apel yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Vinega memiliki keunggulan sebagai cuka apel yang tidak memiliki kandungan alkohol sehingga aman dan halal untuk dikonsumsi. Vinega cuka apel menggunakan proses raw unfiltered serta unpasteurized, yakni proses fermentasi alami dalam arti tanpa adanya penambahan bahan kimia apapun seperti perasa, pewangi, pengawet dan pewarna buatan.

<baca juga>


Heinz Apple Cider Vinegar


Bingung Pilih Cuka Apel? Ini Rekomendasi Untuk Kamu!

Rekomendasi cuka apel selanjutnya adalah Heinz Apple Cider Vinegar. Produk ini hadir dengan teknologi ultrafiltered yang mutakhir. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika cuka apel Heinz Apple Cider Vinegar terlihat sangat jernih. Kandungan kadar asam dalam cuka apel ini sampai 5% dan tentunya tidak mengandung alkohol.
 
Nah Ladies, itu tadi beberapa rekomendasi cuka apel yang bisa kamu coba. Produk mana yang sudah pernah kamu coba dan memberikan manfaat untuk tubuh dan wajah kamu?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular