5 Hal yang Harus Dihindari Setelah Bertunangan

5 Hal yang Harus Dihindari Setelah Bertunangan
source: https://imgix.bustle.com/elite-daily/2017/05/08092331/couple-proposal-snow.jpg?w=1020&h=574&fit=crop&crop=faces&auto=format&q=70

Setelah bertunangan sampai dengan hari pernikahan, sepertinya memang ada saja ujiannya untuk menguji kesetiaan kalian. Jangan hanya sibuk menyiapkan segala hal untuk acara pernikahanmu. Kamu juga harus mempersiapkan mental, dan diri bersama pasangan. Ini 5 hal yang harus kamu hindari setelah bertunangan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jangan Dulu Stress

Kami mengerti betapa gugupnya kamu menjalani hari hari setelah pertunangan. Tapi, jangan buang buang waktu untuk stress dini, masih banyak hal yang akan kamu hadapi menjelang hari pernikahan. Ada saat yang lebih berat ketika memutuskan pilihan pilihan terkait acara pernikahanmu, yang membuatmu ingin berlari dan teriak sekeras kerasnya. Jadi, tetap tenangkan fikiranmu dan jangan stress.

Jangan Dulu Stress
Membicarakan Rencana Pernikahanmu dengan Sembarang Orang

Sebelum kamu tahu pasti tentang tempat, kapan, budget, jumlah tamu undangan, dan rincian lainnya tentang hari pernikahanmu cobalah untuk tidak membicarakannya. Kamu tentu tidak akan tahu apa yang terjadi di depan, bisa jadi budgetmu tidak sesuai sehingga mengurungkan konsep idamanmu. Bisa jadi budgetmu juga tidak cukup untuk semua orang yang ingin kamu undang atau mungkin ada seseorang di masa lalu kalian yang tidak menyukai berita bahagia ini. Nah, tidak ingin kan sesuatu hal yang buruk terjadi.

Membicarakan Rencana Pernikahanmu dengan Sembarang Orang
<baca juga>
Mengambil Semua yang Disarankan

Setelah hari pertunanganmu, pasti akan banyak masukan dan saran. Entah dari keluarga, teman dekat, atau wedding plannermu. Jangan panik dan menerima semua saran yang diberikan. Berikan waktu untuk kamu berfikir dan berdiskusi dengan pasanganmu terkait segala saran. Beranilah menolak dengan sopan.
 

Mengambil Semua yang Disarankan
Jangan Melakukan Pemesanan Terburu

Itu wajar bahwa kamu akan mulai melihat-lihat venue dan kebutuhan lainnya segera setelah kamu bertunangan, itu semua adalah bagian dari kesenangan. Tetapi jangan melakukan pemesanan apa pun sampai kamu memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang kamu inginkan. Saat kamu mulai mengunci hal-hal adalah saat kamu perlu berpikir tentang kepraktisan, dan kemungkinan yang tak terbatas mulai menyempit. Duduklah dengan tunangan kamu untuk membuat keputusan. 

Jangan Melakukan Pemesanan Terburu
<baca juga>
Jangan Diet Berlebih

Menikah bukan berarti kamu harus melakukan diet berlebih, melakukan perawatan habis habisan pada kulit, memutihkan gigi, atau perubahan dramatis lainnya yang mungkin sedang kamu pertimbangkan.

Tentu saja calon pengantin ingin terlihat menarik dan terbaik di hari besar mereka, tetapi itu tidak berarti kamu harus berhenti makan nasi selama 18 bulan sebelum itu (horor!) Salah salah, kamu justru masuk rumah sakit karena diet ketat. Kamu akan menikah dengan orang yang mencintai kelebihan dan kekuranganmu, jadi jangan berubah?

Jangan Diet Berlebih

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular