Tips Memilih Gamis Agar Tak Terlihat Seperti Ibu-Ibu, Tetap Santun!

Tips Memilih Gamis Agar Tak Terlihat Seperti Ibu-Ibu, Tetap Santun!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/e27baff8a66355ab29404c8add57759a.jpeg

Gamis sering di identikan dengan pakaian yang dipakai oleh ibu-ibu. Namun saat ini banyak sekali gamis terbaru untuk remaja dengan desain gamis yang lebih modern. Ikuti tips pilih gamis di bawah ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Gamis merupakan salah satu model baju muslim yang bisa dikenakan oleh para hijabers untuk tampil syar'i. Namun sayang banyak para hijabers muda yang anti mengenakannya karena dianggap membuat penampilannya terlihat seperti ibu-ibu atau terlalu dewasa.

Padahal anggapan itu keliru, saat ini banyak sekali gamis terbaru yang di desain untuk para remaja, bahkan gamis remaja ini memiliki desain yang lebih modern. Ikuti tips pilih gamis berikut ini agar tidak terlihat seperti ibu-ibu!

Pilihlah Gamis dengan Warna Cerah
Tips pertama memilih gamis agar tidak terlihat tua ialah pilihlah warna-warna gamis yang cerah atau warna-warna pastel seperti dusty pink, biru langit dan mint green. Warna-warna seperti ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih segar dan memberikan kesan yang muda.
Pilihlah Gamis dengan Warna Cerah
<baca juga>
Jangan Pilih Bahan yang Kaku

Ketika hendak membeli gamis terbaru pemilihan kain menjadi hal yang sangat penting. Pilihlah jenis kain yang lebih jatuh dan lembut seperti kain sifon. Sehingga saat dikenakan kain ini akan memberikan tampilan yang santai namun nyaman. Gamis modern yang terbuat dari kain yang lembut juga akan memudahkan kamu selama beraktivitas.

Jangan Pilih Bahan yang Kaku
Pilihlah Motif yang Sederhana
Model gamis bermotif memang sedang menjadi tren karena dapat membuat penampilan kamu terlihat lebih dinamis. Namun kamu juga perlu hati-hati apabila ingin mengenakan gamis bermotif, supaya tetap terlihat muda pilihlah motif gambar yang relatif kecil dan tidak padat sehingga aura muda kamu akan semakin terpancar.
Pilihlah Motif yang Sederhana
<baca juga>
Gunakan Kerudung yang Simpel
Agar tidak terlihat tua saat mengenakan gamis pakailah kerudung dengan model yang sederhana. Misalnya saat mengenakan gamis bermotif cobalah untuk mengenakan kerudung yang polos dengan tatanan yang simple atau bisa juga mengenakan khimar instan  yang saat ini sudah banyak pilihan modelnya. Pilihlah model khimar instan dengan model yang lebih playful seperti tambahan aksen dan ruffle agar terlihat lebih fresh dan manis.
Gunakan Kerudung yang Simpel
Beri Tambahan Outer

Tips berikutnya agar tidak terlihat seperti ibu-ibu saat mengenakan gamis. Cobalah beri tambahan outer. Dengan menggunakan outer sebagai luaran pada gamis akan memberikan kesan yang youthful pada penampilan kamu lho, Ladies. Pilihlah warna outer yang senada dengan gamis yang akan kamu kenakan.

Beri Tambahan Outer

Itulah lima tips mengenakan gamis agar tidak terlihat seperti ibu-ibu. Selamat mencoba Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular