5 Ide Photo Booth Sendiri untuk Pernikahan Minim Budget

5 Ide Photo Booth Sendiri untuk Pernikahan Minim Budget
source: https://instagram.fsub6-2.fna.fbcdn.net/vp/9e079fcb066b7e7715e5705ef89f211a/5DE4249C/t51.2885-15/e35/66139069_2289803451348454_8758088351625701429_n.jpg?_nc_ht=instagram.fsub6-2.fna.fbcdn.net&_nc_cat=110

Photo booth bukan sesuatu yang wajib ada di hari pernikahanmu namun ia bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu. Untuk lebih menghemat budget, kamu enggak perlu sewa photo booth loh. Cukup manfaatkan beberapa spot atau barang-barang tak terpakai di sekitarmu. Ini nih beberapa ide foto booth yang bisa kamu pertimbangkan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Frame Photo

Kamu pasti sudah sering melihat dekorasi frame photo di berbagai acara. Nah, kamu juga bisa menjadikan frame photo sebagai photo booth di hari pernikahanmu. Untuk membuat frame photo untuk photo booth juga sangat mudah, kamu hanya perlu kayu triplek yang lebar lalu kamu buat menyerupai frame photo. Selanjutnya frame photo tersebut bisa kamu gantung atau kamu letakkan begitu saja. Simpel kan?

Frame Photo
source: https://www.instagram.com/bless_photoboothbali/
Photo Booth Kece Menggunakan Kayu Bekas

Punya kayu bekas yang enggak terpakai? Jangan keburu dibuang Ladies. Kamu bisa mengkreasikannya menjadi photo booth kece dengan kayu bekas tersebut. Kamu hanya perlu palu, paku dan gergaji lalu tinggal dibentuk menjadi segi empat. Kemudian tinggal kamu kreasikan dengan hiasan bungan, kain dan lain-lain.

Photo Booth Kece Menggunakan Kayu Bekas
source: https://www.instagram.com/amydecor_/
<baca juga>
Walldecor Bunga

Jika ingin nuansa romantis nan manis, kamu bisa membuat walldecor bunga yang simple namun cantik. Cara membuatnya juga cukup mudah, kamu bisa memanfaatkan dinding di lokasi pernikahanmu atau menggunakan papan kayu. Selanjutnya beri kain putih dan bunga, permanis tampilannya dengan menggunakan lampu hias. Dijamin deh tampilannya akan indah dipandang. Nuansa romantis seperti akan memberi makna pernikahan tersendiri untukmu. 
Walldecor Bunga
source: https://www.instagram.com/rustido.id/
Manfaatkan Pohon sebagai Photo Booth

Pohon bisa menjadi spot alami untuk photo booth di hari pernikahanmu. Cukup hiasi dengan tirai, bunga dan beberapa dekorasi lain yang akan menambah manis tampilan photo booth-mu. Selanjutnya tinggal pose-pose cantik deh bersama pasangan dan para sahabat. 

Manfaatkan Pohon sebagai Photo Booth
<baca juga>
Manfaatkan Sofa dan Pernak Pernik

Untuk membuat photo booth yang kece, kamu juga bisa memanfaatkan kursi atau sofa yang ada di rumahmu. Tinggal kamu percantik dengan hiasan lampu, bunga atau foto-foto prewedding kamu. And voila, photo booth-mu bukan hanya indah dipandang namun juga menjadi spot foto yang sanyang kalau enggak diabadikan. 

Manfaatkan Sofa dan Pernak Pernik
source: https://www.instagram.com/bless_photoboothbali/

Dari inspirasi photo booth tersebut mana nih yang menjadi favoritmu, Ladies


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular