Ragam Model Dress Berbahan Satin untuk Bridesmaid Hijab

Ragam Model Dress Berbahan Satin untuk Bridesmaid Hijab
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/33f082fdc49309fa429ca0385f0e7621.jpeg

Ingin tampil cantik dan elegan sebagai bridesmaid di hari pernikahan sahabat? Yuk, simak ragam model dress berbahan satin berikut!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Ladies, ketika sahabatmu berencana menikah, kamu mungkin akan diminta mendampinginya sebagai bridesmaid. Di Indonesia sendiri, calon pengantin kerap memberikan busana untuk dikenakan oleh bridesmaid. Selain busana yang sudah jadi, tidak menutup kemungkinan pula kamu akan menerima bahan yang nantinya harus kamu ubah sendiri menjadi dress

Salah satu jenis bahan yang sering digunakan sebagai dress untuk pesta pernikahan adalah satin. Buat kamu yang menerima bahan satin dari temanmu yang segera menikah, kamu perlu inspirasi model dress berbahan satin berikut!

1. Kaftan Pink Rouge dengan Paduan Slayer Brokat
1. Kaftan Pink Rouge dengan Paduan Slayer Brokat
source: http://instagram.com/sintasriantan/

Simple namun chic dan elegant, warna pink biasanya sering digunakan sebagai tema pernikahan karena kesan yang lembut dan menimbulkan kebahagaiaan. Nah, untuk kamu yang tidak suka model dress yang terlalu banyak ornamen, model dress berbahan satu ini bisa banget jadi rekomendasi buat Ladies. Kaftan berwarna pink rouge dengan paduan atasan slayer brokat senada serta hijab berwarna nude atau cokelat muda untuk memberikan kesan yang kontras dan elegan.

<baca juga>
2. Kebaya Berwarna Gading dengan Sentuhan Sari India
2. Kebaya Berwarna Gading dengan Sentuhan Sari India
source: http://instagram.com/aghniapunjabi/

Memang paling menyenangkan jika harus memadu padankan fashion. Misalnya, saja jenis bahan satin dan brokat.yang dibuat model cantik perpaduan dua budaya dengan warna putih gading.

Kebaya dengan tambahan selempang model sari India, percampuran dua budaya dalam satu dress ini tentu saja memberikan kesan yang sangat elegan dan terlihat masih ada sentuhan tradisional sehingga bisa saja dipakai saat acara siang maupun malam.
 

3. Dress Model Duyung
3. Dress Model Duyung
source: http://instagram.com/hamidarachmayanti/

Dress berwarna light grey adalah pilihan sempurna untuk pesta pernikahan siang hari, sangat chic dan kontras dengan cahaya siang. Jenis dress bridesmaid yang satu ini bisa jadi pilihan Ladies yang feminin karena akan menambah kesan kalem dan lembut buat yang mengenakan. Namun, jika kamu memiliki tubuh yang pendek, baiknya menghindari dress model ini ya agar tidak terlihat 'tenggelam'.

<baca juga>
4. Dress ala Princess


 

4. Dress ala Princess
source: http://alibaba.com

Pesta pernikahan juga sering diidentikan sebagai perhelatan raja dan ratu sehari, jadi tentu saja mengenakan dress ala princess bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Bahan brukat dan satin mampu memberikan kamu kesan anggun dan elegan di hari pernikahan. Siapa tahu nanti dengan dress ala princess bisa membuat kamu dilirik pangeran yang akan menjadikan Ladies Ratu kemudian.

5. Konsep Ceria Bridesmaid Syar'i
5. Konsep Ceria Bridesmaid Syar'i
source: http://instagram.com/naliarifika/

Masih dengan nuansa warna pink, hari pernikahan adalah hari yang berbahagia karenanya busana yang bernuansa cerah sangat cocok. Lengkapi dengan berbagai jenis beaded di sekitar dress bridesmaid syar'i agar semakin terlihat manis dan tentu saja bahagia di hari pernikahan sahabat Ladies.

Gimana Ladies, sudah punya pilihan model dress untuk pernikahan sahabatmu?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular