Liburan ke Thailand? Jangan Lupa Kunjungi 6 Tempat Paling Instagrammable Ini

Liburan ke Thailand? Jangan Lupa Kunjungi 6 Tempat Paling Instagrammable Ini
source: https://instagram.fsub6-1.fna.fbcdn.net/vp/2058ad432ae8146d5ca0f7a1b81a26c3/5DEE6FB1/t51.2885-15/e35/61935930_358427858363934_1486195966597339728_n.jpg?_nc_ht=instagram.fsub6-1.fna.fbcdn.net&_nc_cat=106

Beautynesian, apakah kamu adalah salah satu orang yang suka melakukan traveling ke berbagai tempat? Nah, kalau destinasi wisata tujuanmu untuk traveling kali ini adalah Thailand, kamu perlu mengetahui informasi seputar destinasi-destinasi wisata populer dan Instagrammable di Thailand. Selain bikin liburan makin seru, beberapa tempat paling Instagrammable di Thailand ini akan mempercantik feed Instagram-mu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Thailand merupakan salah satu negara yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, khususnya oleh orang Indonesia. Banyak spot destinasi wisata menarik di Thailand, salah satu spot paling sering dikunjungi berada di daerah ibu kota Thailand, Bangkok. Dilansir dari pojokmuda.com, ada dua alasan kenapa Bangkok banyak dikunjungi wisatawan. Pertama, karena Bangkok adalah salah satu pintu masuk utama ke Thailand. Kedua, karena ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Bangkok. 

Nah, di antara banyaknya tempat wisata yang ada di Bangkok, ada beberapa spot yang sangat Instagrammable lho, Ladies. Tentunya spot Instagrammable ini wajib kamu kunjungi. Di mana saja tempat-tempat tersebut? Yuk, simak informasi berikut!

Liburan ke Thailand? Jangan Lupa Kunjungi 6 Tempat Paling Instagrammable Ini
Royal Grand Palace

Royal Grand Palace adalah sebuah komplek bangunan bersejarah yang menjadi tempat tinggal untuk raja-raja di Thailand. Royal Grand Palace memang tertutup untuk umum, namun para wisatawan masih bisa mengunjungi istana ini untuk sekedar berfoto selfie di depan halamannya. Dijamin, foto selfie-mu pasti super Instagramable.  

Komplek Royal Grand Palace bisa kamu kunjungi setiap hari, mulai pukul 08:30 hingga pukul 16:00 waktu setempat. Waktu terbaik berkunjung ke tempat ini adalah di pagi hari, biar kamu tidak perlu berdesak-desakan dengan pengunjung lainnya. Jangan lupa mengunakan pakaian yang sopan bila ingin berkunjung ke sini, ya. Ingat, ini palace, Ladies.

Royal Grand Palace
source: https://www.instagram.com/p/B0G7fLqC40K/

https://instagram.fsub6-1.fna.fbcdn.net/vp/2058ad432ae8146d5ca0f7a1b81a26c3/5DEE6FB1/t51.2885-15/e35/61935930_358427858363934_1486195966597339728_n.jpg?_nc_ht=instagram.fsub6-1.fna.fbcdn.net&_nc_cat=106

https://www.instagram.com/p/ByLVe_0Bk2R/

<baca juga>
Wat Phra Kaew

Wat Phra Kaew adalah salah satu kuil paling disucikan di Thailand, sekaligus merupakan salah satu kuil paling megah berlapis emas di Thailand. Wat Phra Kaew masih berada di dalam kawasan Komplek Royal Grand Palace, lho. Jadi, setelah kamu puas mengambil foto di halaman depan Royal Grand Palace, kamu bisa langsung mengunjungi kuil paling megah di Thailand ini.

Kuil ini terbuka untuk umum dan selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya. Orang yang datang berkunjung tidak hanya untuk beribadah, namun banyak juga yang sekedar ingin berfoto. Para wisatawan juga kerap mengunjungi kuilt untuk untuk mengetahui dan mempelajari sejarahnya. Terdengar menarik ya, Ladies

Wat Phra Kaew
source: https://www.instagram.com/p/B0AFofcpwfE/
Bangkok Art & Culture Center

Bangkok Art & Culture Center adalah salah satu tempat wisata yang cocok dikunjungi bagi wisatawan yang suka dengan seni kontemporer. Pasalnya, Bangkok Art & Culture Center adalah sebuah galeri seni kontemporer yang banyak menyimpan sejumlah koleksi seperti desain, patung, musik, teater, film, dan lainnya dari berbagai seniman.

Selain itu, bangunan galeri seni ini juga memiliki arsitektur dan interior yang sangat futuristik. Di bagian luarnya, ada banyak karya seni instalasi yang sangat menarik dijadikan sebagai objek foto. Galeri seni ini buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga pukul 21:00 waktu setempat. Tapi jangan berkunjung di hari Senin ya Ladies, karena untuk hari Senin galerinya tutup. 

Bangkok Art & Culture Center
source: https://www.instagram.com/p/Bus9JGjAH1r/
<baca juga>
Pickadaily English Town

Pickadaily English Town adalah salah satu pusat perbelanjaan yang mengusung konsep unik dan berbeda dari konsep-konsep yang diusung oleh kebanyakan pusat perbelanjaan yang ada di Bangkok. Pickadaily English Town sendiri mengusung konsep desa wisata bergaya inggris kuno.

Disini, kamu akan disambut dengan berbagai bangunan bergaya klasik yang bagus sekali dijadikan sebagai latarbelakang untuk berfoto. Selain sebagai pusat perbelanjaan dan spot foto yang menarik, kamu juga bisa nongkrong di puluhan kafe unik, atau sekedar bersantai di taman bergaya eropa. Cukup menarik bukan?

Pickadaily English Town
source: https://www.instagram.com/p/Bv8bSyDlZ5Q/
Lumphini Park

Lumphini Park adalah salah satu taman terbesar yang berada di pusat Kota Bangkok. Selain itu, taman ini juga merupakan salah satu taman paling tua di Bangkok. Menariknya, taman ini bisa dinikmati secara gratis, jadi sangat cocok bagi para backpacker. Di taman ini sudah tersedia beberapa fasilitas pendukung seperti jalur sepeda, jalur jogging, area bermain untuk anak-anak, hingga kelas aerobik, dan berbagai kegiatan seru lainnya.

Taman ini juga banyak ditumbuhi pohon-pohon yang rindang, makin sempurna dengan danau indah yang bisa kamu temukan di sana. Kamu bisa datang ke sini untuk bersantai. Selain itu, Lumphini Park juga punya banyak spot foto bertemakan alam yang menarik untuk diabadikan. 

Lumphini Park
source: https://www.instagram.com/p/B0GWYnSBSiM/
Khao San Road

Khao San Road adalah salah satu tempat yang sangat populer bagi kalangan backpacker di Thailand. Bisa dibilang, Khao San Road adalah salah satu surganya para backpacker di Thailand. Pasalnya, mulai dari makanan hingga tempat bermalam seperti hotel, dan lainnya, sangat terkenal murah di sekitar Khao San Road ini.

Selain itu,  Khao San Road juga termasuk kawasan yang strategis bagi wisatawan. Kawasan ini berdekatan dengan beberapa tempat wisata terkenal di Bangkok seperti Grand Palace, Wat Phra Kaew, dan Wat Pho.

Khao San Road
source: https://www.instagram.com/p/BzkpbgWjpwl/

Jika berkunjung ke Thailand, jangan lupa kunjungi tempat-tempat Instagrammable di atas ya, Ladies. Selamat liburan!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular