Jangan Salah Beli, Begini Cara Bedakan Kelly Cream Palsu dan Asli

Jangan Salah Beli, Begini Cara Bedakan Kelly Cream Palsu dan Asli
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/94451db5869ed75f7c31bb5943fee180.jpeg

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membedakan produk kosmetik yang original dan palsu. Secara umum, kamu hanya perlu teliti untuk membeli produk yang asli. Untuk kamu yang pakai kelly cream, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk memastikan produk yang kamu pilih itu produk asli, Ladies. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bedak Kelly

Siapa yang tak kenal dengan produk legendaris ini, Ladies? Dengan desain packaging yang tak pernah berubah dan khas, Kelly Cream masih menjadi produk perawatan wajah yang diandalkan oleh banyak wanita Indonesia. Krim perawatan kulit ini juga memiliki banyak manfaat positif bagi kulit.

Sayangnya, muncul rumor bahwa Kelly Cream mengandung bahan berbahaya yang tidak baik untuk kesehatan dan perawatan kulit. Tentu saja rumor ini membuat para pengguna setiap Kelly Cream menjadi khawatir. Lantas, benarkah rumor tersebut?

Bedak Kelly
source: https://pin.it/vmrtejs675zl5w
Kegunaan Kelly Pearl Cream

Ladies, rumor yang menyebut Kelly Cream mengandung bahan berbahaya itu tidak benar. Meskipun jadul, Kelly pearl cream memiliki sejumlah khasiat dan manfaat buat kulit. Di antaranya adalah :

  • Kelly pearl cream memiliki tekstur yang hampir sama dengan cake foundation yang berguna mencerahkan warna kulit.
  • Dibanderol dengan harga terjangkau. Kelly cream size 15gr bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5 ribuan saja. Hanya, Kelly Cream mulai sulit ditemukan di swalayan. Untuk menemukan produk ini, kamu bisa datang ke toko kosmetik tradisional seperti pasar, ataup apotik tradisional.
  • Penggunaan Kelly Pearl cream tak hanya untuk di siang hari, namun bisa digunakan pada malam hari seperti night cream pada umumnya.
  • Sedari dulu hingga sekarang, Kelly Pearl Cream memiliki aroma dan kemasan klasik yang tidak pernah berubah. 
  • Kelly pearl cream selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, juga berguna sebagai perawatan menyamarkan bekas jerawat. 
  • Karena tekstur cream-nya yang lumayan pekat, Kelly pearl cream sering digunakan sebagai alas bedak, yang sekarang ini dikenal dengan sebutan BB cream.
Kegunaan Kelly Pearl Cream
source: https://pin.it/vpc4jn6yxs3ptm
<baca juga>
Tak Semua Kosmetik Aman untuk Kulit

Menghindari bahaya kandungan kosmetik seperti merkuri pada produk kecantikan bisa dimulai dari diri sendiri. Sebagai pribadi yang peduli akan kesehatan, tentu kita wajib disiplin untuk memperhatikan produk kosmetik apa saja yang akan kita gunakan. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming wajah putih dan mulus secara instan hingga kamu mengesampingkan efek buruk yang bisa membahayakan kesehatanmu. 

Tak Semua Kosmetik Aman untuk Kulit
source: https://pin.it/xjzvh5fyk6gohp
Pastikan Kamu Membeli Kelly yang Original

Ada beberapa cara yang bisa di lakukan supaya kamu bisa mendapatkan produk bedak Kelly yang asli ketika berbelanja ke toko kosmetik. Yuk, simak penjelasannya dibawah ini, Ladies:

  1. Pastikan tanggal kadaluarsa berjangka 1 - 2 tahun.
  2. Perhatikan kemasannya, pastikan produk yang kamu pilih mempunyai label edar Badan POM.
  3. Tekstur warna bedak Kelly asli adalah kuning langsat yang cenderung lembut, bukan kuning mencolok.
  4. Jika produk itu tidak original, ketika diaplikasikan pada kulit lengan, rasanya akan terasa gatal dan panas. Kulit juga akan kemerahan jika terkena sinar matahari, karena produk itu mengandung mercury. Segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter jika iritasi berlanjut.

 

Pastikan Kamu Membeli Kelly yang Original

Jadi, sekarang kamu bisa memilih produk Kelly Cream yang original kan, Ladies?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular