Ingin Kulit Tampak Lebih Putih? Yuk Coba 3 Produk Pemutih Asal Thailand Ini

Ingin Kulit Tampak Lebih Putih? Yuk Coba 3 Produk Pemutih Asal Thailand Ini
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/12eaf5dd481ed6b6f374b717e8da7074.jpeg

Banyak hal yang membuat Thailand terkenal. Selain gajah, Thailand juga dikenal mempunyai rangkaian produk pemutih kulit yang handal. Tertarik menggunakan produk pemutih dari Thailand? Yuk, coba 3 produk di bawah ini sekarang!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cathydoll White Tofu Mask

Produk yang unik dan menggemaskan ini sangat direkomendasikan untuk kamu miliki, Ladies. Formulanya menarik, terbuat dari tofu yang kaya protein, dan beberapa ekstrak alami tumbuhan terbaik di Asia. Formula tersebut baik untuk menutrisi kulit wajah, membuatnya lebih halus, elastis, sekaligus membantu proses regenersi sel-sel kulit baru.

Kandungan Royal jelly dari pilihan madu terbaik di dalamnya mampu meningkatkan ketahanan kulit wajah dari bakteri, kotoran, debu, dan polusi penyebab kulit menjadi rusak. Tidak hanya itu, ekstrak AHA dari yogurt-nya mampu mengangkat kulit mati secara lembut hingga ke akar. Ada pula ekstrak minyak kedelai yang menjaga kelembapan kulit dan menguncinya sepanjang hari. 

Cathy Doll White Tofu Mask ini juga memiliki aroma yang wangi dan lembut. Aroma tersebut mampu menenangkan pikiran, membuat kulit menjadi lebih kencang seperti kulit bayi, dan cerah seketika. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sangat sensitif sekalipun, Ladies.

Wangi khas Pudding tofu yang memanjakan, ditambah tekstur krim yang unik, membuat kulit menjadi lembap. Tambahan nutrisi ekstra dari sari kedelai, yogurt, royal jelly, minyak kedelai, niacinamide, dan collagen di dalamnya juga membantu memperbaiki struktur kulit. Kulit wajahmu pun akan terlihat lebih sehat, cerah, kenyal, glowing, dan terawat.

Cathydoll White Tofu Mask
Scientio Day and Night Cream

Scientio Day and Night Cream juga cocok kamu gunakan. Milk Cream yang dikhususkan untuk perawatan siang dan malam dengan kandungan Nano-Encapsulation ini membantu kulitmu lebih putih secara maksimal dengan cara menembus ke kulit dermis. Diperkaya dengan kandungan ekstrak protein susu pekat, produk ini memiliki aroma yang menenangkan kulit.

Rutin menggunakan produk ini akan membuat kulitmu tampak lebih berseri. AC Elfamoist di dalamnya mampu meningkatkan hidrasi kulit selama 30 jam lamanya lho, Ladies. Sedangkan Multi aksi Co-Enzyme Q10 berperan membantu menghilangkan radikal bebas dan memberikan perlindungan kelembapan kulit.

Krim ini efektif menjaga kulit sepanjang hari. Cara penggunaannya mudah, cukup oleskan krim pada seluruh wajah setelah dibersihkan, sebelum mengaplikasikan makeup, dan sebelum tidur, Gunakan setiap hari untuk hasil yang optimal. Untuk semakin mengoptimalkan manfaat terbaiknya, gunakan rangkaian Scentio lainnya seperti Milk Plus Bright dan White Serum.

Scientio Day and Night Cream
<baca juga>
Kojic Plankton Soap

Satu lagi produk pemutih kulit dari Thailand yang layak kamu coba, yaitu Kojic Plankton Soap. Produk ini cocok kamu gunakan sebelum menggunakan perawatan cream. Kojic Plankton Soap merupakan sabun khusus yang bisa membersihkan wajahmu secara menyeluruh. Dengan bahan aktif yang bersifat alami berupa Kojic Acid dan Marine Plankton, produk ini nyaman digunakan karena teksturnya yang mirip jelly foam.

Sebagai informasi, berikut kandungan dan fungsi Kojic Plankton Soap:

  1. Mengandung Kojic Acid yang mampu memecah pigmentasi, dan menurunkan intensitas melanin sehingga kulit makin putih mulus bebas noda.
  2. Marine Plankton yang mampu memperbaiki struktur kulit dan jaringannya. Membuat kulit makin sehat dan glowing, menyamarkan noda bekas jerawat, dan mengecilkan pori-pori besar.
  3. Madu yang bekerja sebagai anti bakteri dan menutrisi kulit agar jerawat tidak balik lagi
  4. Rice Extract a.k.a Extract Beras yang mampu meregenerasi sel kulit mati dan memberi Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit, dan membuatnya cerah bersinar.
  5. Grapeseed Oil yang efektif membasmi jerawat dan membuat wajahmu lebih awet muda.
Kojic Plankton Soap
source: https://www.instagram.com/p/BonfAPmFwvr/?igshid=g74o5w28gljj

Tertarik mencoba produk pemutih di atas, Ladies?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular