Kompak! Begini Potret Stephanie Poetri Bersama Kakak Kembarnya

Kompak! Begini Potret Stephanie Poetri Bersama Kakak Kembarnya
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/166b0ccd4453b400af66122fc638f10a.jpeg

Stephanie Poetri merupakan penyanyi lagu I Love 3000 yang sedang hits saat ini. Gadis kelahiran tahun 2000 ini merupakan anak bungsu dari diva Indonesia Titi Dj dari penikahan keduanya dengan Andrew Hollis Dougharty yang berkebangsaan Amerika. Stephanie sendiri memiliki tiga orang kakak sambung, yaitu Salwa, Salma dan Daffa. Meski berbeda ayah, namun mereka menjalin hubungan yang kompak lho, Ladies. Stephanie sering kedapatan menghabiskan waktunya bersama dengan kedua kakak perempuannya, Salma dan Salwa. Kedekatan saudara beda ayah ini pantas dijuluki sebagai sister goals. Yuk, kepoin sederat potret kebersamaan Stephanie bersama dengan kedua kakak kembarnya di sini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kompak Menghadiri Event

Sama-sama memiliki wajah rupawan, tiga saudara ini diundang untuk menghadiri launching kosmetik di salah satu pusat perbelanjaan. Lihatlah bagaimana Stephanie merangkul kedua kakaknya yang memperlihatkan kekompakan mereka bertiga. Gadis blasteran tersebut menulis caption "had a fun time".

Kompak Menghadiri Event
Hangout Bersama

Stephanie sering menghabiskan waktu bersama dengan kedua kakak kembarnya. Selain itu, mereka juga selalu tampil kompak. Hal tersebut terlihat pada salah satu momen hangout mereka di bawah ini. Ketiganya kompak memakai outfit warna-warni. Cantik ya, Ladies?

Hangout Bersama
<baca juga>
Selamat Ulang Tahun

Saat Salma dan Salwa berulang tahun, Stephanie juga tak lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk kedua kakaknya tersebut dengan mem-posting foto mereka bertiga di Instagram. "happy brithday to my luvs" tulis Stephanie dengan menambahkan emoji hati. Hal ini lebih dari cukup untuk menunjukkan ikatan kasih sayang yang erat antara kakak beradik yang saling memberikan perhatian satu sama lain ini kan, Ladies?

Selamat Ulang Tahun
Kompak Berpose

Meski memiliki ayah yang berbeda, namun keakraban dan kekompakan ketiga gadis cantik ini sebagai adik kakak tidak perlu diragukan. Mereka sering seru-seruan bersama, seperti saat mereka berpose sama-sama menutup wajah dengan buku di atas. Meski hanya matanya yang keliatan, amun kecantikan mereka bertiga tetap terpancar, bukan?

Kompak Berpose
<baca juga>
Saling Mendukung

Kali ini giliran Salwa yang meng-upload foto berdua dengan Stephanie. Ia menulis caption "appreciate ma baby MV out today". Ungguhan ini menunjukan dukungan Salwa kepada Stephanie yang baru saja merilis music video untuk lagunya yang berjudul appreciate.

Saling Mendukung
Saudara adalah tempat berbagi dan saling mendukung satu sama lain. Itulah yang ditunjukkan oleh Stephanie bersama dengan kedua kakak perempuannya, Salma dan Salwa. Sister goals sekali ya, Ladies?

Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Category Popular
Weekly Popular