Mau Pindah ke Bali? 3 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Lebih Dulu, Ladies!

Mau Pindah ke Bali? 3 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Lebih Dulu, Ladies!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/485a2a53ba1f24684afaf80f4c30bfa1.jpeg

Bukan hal yang aneh lagi melihat warga Jakarta pindah ke Bali. Entah itu karena keluarga atau karena alasan pribadi seperti sudah tidak tahan dengan polusi dan kemacetan yang ada di Jakarta. Mengapa Bali? Pulau Dewata disebut surga-nya Indonesia, namun tentu banyak hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu sebelum pindah ke sana.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Biaya Hidup

Baik di Jakarta ataupun Bali, jika kamu enggak bisa mengatur biaya hidup kamu, tentu kamu akan kebablasan lho Ladies! 

Jika ditanya berapa ya rata-rata hidup di Bali? Jawabannya ada pada diri kamu sendiri. Kamu mau mengikuti lifestyle dirimu yang mewah atau yang biasa saja? Jika kehidupan mewah, dikasih uang berapapun tentu tidak akan cukup Ladies. 

Jadi sebelum pindah pastikan kamu sudah meng-survey tempat tinggal dan lainnya ya untuk kehidupan kamu sehari-hari! Hati-hati tergiur oleh indahnya Bali!
 

Biaya Hidup
source: https://id.pinterest.com/pin/337981147036836196/
Jalan Kaki, Kamu Kuat?

Bali enggak semacet Jakarta, itu benar.

Namun kenyataannya banyak orang Bali yang mengeluh karena pendatang selalu menggunakan mobil maupun motor. Bahkan ke tempat yang jaraknya dekat dan menimbulkan kemacetan juga polusi berlebihan.

Orang Bali terbiasa untuk berjalan kaki kemanapun mereka pergi, dan kalaupun harus memakai kendaraan ya mereka akan memakainya. Macet di sinipun tidak seperti Jakarta, namun hanya di jam-jam tertentu saja. Jadi jika kamu di sini, jangan manja ya Ladies! Jika dekat, jalan kaki saja!
 

Jalan Kaki, Kamu Kuat?
source: https://id.pinterest.com/pin/864550459696079155/
<baca juga>
Toleransi Tinggi

Warga Bali dikenal mempunyai toleransi yang tinggi. Entah agamamu Islam, Kristen, Budha, atau yang lain, kamu pasti dihargai oleh semua orang yang ada di sini. Warga Bali percaya bahwa keyakinan itu bersifat pribadi, jadi tidak perlu digembor-gemborkan.

Walaupun mayoritas penduduk Bali adalah beragama Hindu, toleransi beragama di sini dapat dilihat dari restoran babi yang tetap buka walaupun itu bulan Ramadan maupun azan yang tetap terdengar lima kali sehari. Jadi jangan kaget pada keakraban dan toleransi yang kuat di Bali ya!

Toleransi Tinggi
source: https://id.pinterest.com/pin/510736413986680828/

Nah, di atas adalah 3 hal penting yang harus kamu ketahui jika kamu mau pindah ke Bali! Sudah siap dengan semuanya? Selamat datang di Surga-nya Indonesia ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular