Jerawat Membandel dan Susah Hilang? Yuk Cari Tahu Penyebabnya

Jerawat Membandel dan Susah Hilang? Yuk Cari Tahu Penyebabnya
source: https://abm-website-assets.s3.amazonaws.com/laboratoryequipment.com/s3fs-public/styles/content_body_image/public/embedded_image/2019/03/190308%20acne.jpg?itok=kkrhOMmO

Wajah mulus bebas jerawat pasti menjadi idaman setiap wanita. Munculnya jerawat di wajah tidak hanya mengganggu penampilan, tapi juga mengurangi rasa percaya diri.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Penyebab Jerawat


Penyebab munculnya jerawat beragam, Ladies. Mulai dari kurang membersihkan wajah hingga berbagai penyebab dari sisi kesehatan. Tapi tahu enggak, ternyata kondisi tubuh bisa ditunjukkan melalui munculnya jerawat di wajah kamu.

Ketidakseimbangan Hormon
Jerawat yang muncul di sekitar rahang merupakan tanda jika tubuh sedang mengalami ketidakseimbangan hormon, terutama ketika berada dalam fase menstruasi.

Produksi Minyak Berlebih di Wajah
Jerawat muncul ketika kotoran menyumbat pori-pori dan risiko akan bertambah jika kalian memiliki wajah berminyak.

Makanan yang Dikonsumsi
Makanan yang kalian konsumsi akan memengaruhi kesehatan termasuk kesehatan kulit. Contoh makanan yang bisa memicu jerawat adalah makanan manis atau berminyak seperti cokelat, permen, dan gorengan. Makanan ini dapat membuat kelenjar minyak di kulit memproduksi lebih banyak minyak yang dapat memicu datangnya jerawat.


Cara Mengatasi Jerawat


Jika jerawat sudah muncul, berikut beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk menghindari kondisi yang lebih buruk.

Membersihkan Wajah Sehabis Beraktivitas
Kalian bisa membersihkan wajah dengan makeup remover dan sabun pencuci wajah untuk mengangkat kotoran yang ada di wajah.

Jangan Menyentuh Area yang Sedang Berjerawat
Tangan yang kotor bisa menambah bakteri yang akan memperburuk kondisi jerawat kalian.

Mengonsumsi Makanan yang Sehat
Mengurangi makanan berminyak dan berlemak dapat membantu mengurangi pertumbuhan jerawat baru.

Gunakanlah Produk yang Bisa Mengurangi Jerawat

Jerawat Membandel dan Susah Hilang? Yuk Cari Tahu Penyebabnya

Salah satu produk yang bisa kalian gunakan adalah cuka apel. Cuka apel sudah dikenal memiliki manfaat yang baik untuk mengurangi jerawat. Cuka apel dapat membantu menghilangkan kotoran dan mengontrol minyak pada wajah. Selain itu cuka apel juga mengandung asam asetat, asam sitrat, dan asam laktat yang dapat membunuh bakteri penyebab radang atau jerawat pada kulit wajah.
 
Salah satu produk cuka apel yang wajib kalian coba adalah VINEGA. VINEGA cuka apel adalah produk lokal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Ladies. Merk cuka apel ini diproses secara alami dan tidak mengandung bahan-bahan zat kimia buatan (tanpa pewarna, perasa, penambah aroma dan pengawet), tanpa ragi, tanpa proses pemanasan (unpasteurized), tanpa disaring (unfiltered) dan masih mengandung ‘mother’ atau inang cuka. Untuk mengurangi jerawat kalian bisa mencampurkan cuka apel VINEGA dengan air dan mengapikasikannya dengan kapas sebagai toner.
 
Hebatnya lagi, cuka apel VINEGA halal dan aman dikonsumsi, apalagi jika kalian campurkan dengan madu dan konsumsi secara rutin, tidak hanya menghilangkan jerawat tapi juga bisa memelihara kesehatan tubuh.
 
Untuk informasi lebih lanjut dan cara pembelian, kamu bisa langsung menghubungi:

Whatsapp Retail:  0813 3156 0218
Whatsapp Business: 0811 321 8118
Instagram:  @dehealth_supplies
Website: di www.dehealthsupplies.com


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular