Inspirasi Poni ala Cewek Korea untuk Tampilan Lebih Cute

Inspirasi Poni ala Cewek Korea untuk Tampilan Lebih Cute
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/4226db6d253216184c5853ca391ea2cb.jpeg

Demam Korea masih menjadi tren di kalangan wanita Indonesia. Tak hanya soal musik atau drama, melainkan gaya rambut juga ditiru. Modelnya yang cute dan manis ini, membuat wanita di Tanah Air terinspirasi untuk mengubah gaya rambut mereka seperti mereka. Simak inspirasinya dari para seleb Korea di bawah ini yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Model Choppy Bangs
 
source:https://id.pinterest.com

Tampil berbeda dengan poni rata yang lurus? Kenapa enggak! Model poni ini menunjukkan keunikan personal-style dan kamu bisa lebih bereksplorasi dalam berbusana. Tapi perlu di ingat, aplikasi poni ini kurang cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat. Ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah ovale atau square.

Model Thin Bangs 
 
source:https://id.pinterest.com

Saat ini di Korea, poni tipis tengah menjadi tren. Namun, salah satu gaya populer lainnya adalah mengubah gaya poni tipis menjadi kriting halus dan tembus pandang. Kamu bisa mencontoh penyanyi cantik IU yang pernah mengaplikasikan poni cute ini. Model poni ini akan memberikan kesan muda kepada si pemakainya. Kamu juga bisa memotong poni samping agar memberikan kesan dewasa.

Model Curly Bangs
 
source:https://id.pinterest.com

Model poni yang sempat populer di era 90-an ini kini kembali populer di kalangan milenial. Model ini menjadi sangat populer di kalangan wanita Korea. Nah, kamu bisa mengaplikasikan gaya poni seperti ini dengan model gaya rambut di kepang atau lurus terurai. hasilnya, akan memberikan kesan tampilan classic dan unik.

Model Gaya Rambut Cepol dengan Poni Tipis
 
source:https://id.pinterest.com

Seharian beraktivitas, tentu membuat kamu akan terasa lelah. Bahkan penampilan pun akan menjadi lebih risih ketika rambut berubah menjadi lusuh. Untuk mensiasti kamu yang tidak sempat merapikan rambut, coba gaya rambut cepol simpel seperti ini. 

Model rambut cepol ini sangat populer di kalangan cewek Korea, terutama di kalangan para pelajar. Agar memberikan kesan fresh dan imut, kamu bisa menambahkan model poni tipis juga.

Model Curly Layering dengan Curtain Bangs
 
source:https://id.pinterest.com

Potongan rambut seperti ini akan membantu mengatasi masalah bentuk wajah. Karena potongan rambut ini lebih tersusun dan akan memberikan kesan wajah kamu lebih lonjong atau oval. Selain itu, tampilan gaya rambut seperti ini akan memberikan kesan stylish. Kamu juga bisa memainkan rambut ini dengan sentuhan curly pada rambut dan curtain bangs agar tampilan rambut kamu terlihat lebih cute dan girly
 
youtube:_sqJbifcrT8
source: https://www.youtube.com/watch?v=_sqJbifcrT8
5 Blush On Cream Super Pigmented - Beautynesia Recommends Beauty

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular