Ingin Membeli Inner Hijab? Yuk, Perhatikan Tips Ini!

Ingin Membeli Inner Hijab? Yuk, Perhatikan Tips Ini!
source: https://www.agustinnesia.com/wp-content/uploads/2019/05/Berbagai-Macam-Macam-Ciput-Sesuai-Bentuk-Wajah-%E2%80%93-Yang-Wajib-Kita-Ketahui-Blog-Agustinnesia.jpg

Untuk memberikan rasa nyaman, pemakaian ciput tidak bisa terpisahkan dari pemakaian jilbab. Ada banyak macam ciput dengan beragam model dan bahan yang berbeda. Ciput telah menjadi salah satu produk fashion muslim yang saat ini menjadi tren. Namun jangan hanya membelinya karena ingin mengikuti tren. Untuk memilih ciput yang tepat, yuk perhatikan beberaapa tips berikut!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Sesuaikan dengan Aktivitas

Jangan hanya tergiur membeli ciput karena warnanya yang cantik-cantik. Kamu harus memilih ciput yang sesuai dengan aktivitasmu. Ada banyak model ciput berbeda yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, kamu bisa menggunakan inner hijab model ninja ketika kamu menggunakan pashmina berbahan yang agak tipis. Kamu juga bisa menggunakan ciput yang tidak menutupi leher jika memakai jilbab lebar.
 

1. Sesuaikan dengan Aktivitas
source: https://www.pixabay.com
2. Pilih Bahan yang Nyaman

Bahan pembuat ciput akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan ketika dipakai. Pemilihan bahan juga berkaitan dengan aktivitas. Pilih ciput berbahan kaus jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Ciput kaus bisa menyerap keringat lebih mudah dan cepat sehingga kamu bisa terhindar dari rasa gerah dan panas meski aktivitas sedang padat. Kamu juga bisa menggunakan ciput berbahan rajut yang biasanya tidak akan menimbulkan sakit meski dipakai dalam waktu yang lama.
 

2. Pilih Bahan yang Nyaman
source: https://www.pixabay.com
<baca juga>
3. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

Agar penampilan berhijabmu semakin menarik, penting juga untuk memilih ciput yang sesuai dengan bentuk wajah. Misalnya saja ciput anti tembem yang lebih cocok bagi kamu yang memiliki wajah bulat serta pipi yang chubby. Kamu yang berambut pendek dan ingin tampil anggun, bisa memilih ciput dengan cepol di bagian belakang. Untuk pemilik wajah oval, kamu akan cocok dengan semua model ciput.
 

3. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah
source: https://www.pixabay.com
4. Pilih Warna yang Sesuai

Untuk tampil serasi, kamu juga harus menyerasikan ciput dengan jilbab yang kamu pakai. Ciput warna netral bisa dipadukan dengan semua warna jilbab. Sementara ciput selain warna netral harus kamu padukan dengan jilbab berwarna senada agar penampilan enggak berlebihan. Saat ini juga ada satu ciput yang memiliki dua hingga empat warna sekaligus. Ciput jenis ini adalah jenis ciput multifungsi karena bisa digunakan untuk banyak warna jilbab.
 

4. Pilih Warna yang Sesuai
source: https://www.pixabay.com
<baca juga>
5. Coba Dulu Jika Mungkin

Agar tidak salah membeli, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu jika memungkinkan, karena ada ciput bahan tertentu yang biasanya dilarang untuk dicoba. Jika kamu membeli secara online, maka kamu tentu tidak bisa mencobanya. Untuk memastikan kamu memilih produk ciput yang tepat, pastikan kamu memperhatikan berbagai ulasan dari pembeli sebelumnya agar tidak kecewa.

5. Coba Dulu Jika Mungkin
source: https://www.pixabay.com

Selamat beli ciput yang kamu butuhkan, ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular