Inspirasi Padu Padan Baju Kondangan Hitam dan Gold yang Elegan

Inspirasi Padu Padan Baju Kondangan Hitam dan Gold yang Elegan
source: https://scontent-mia3-2.cdninstagram.com/vp/a675a5fd8d5380e7a6d26886e6ebaf81/5DA4616B/t51.2885-15/e35/51854184_1873000272808622_5961615561585134352_n.jpg?_nc_ht=scontent-mia3-2.cdninstagram.com

Warna hitam dan gold yang elegan akan jadi paduan outfit yang memesona. Kamu bisa pakai dua warna ini untuk outfit kebaya yang anggun dikenakan ke acara kondangan. Bingung bagaimana memadu padankan? Dapatkan inspirasi padu padannya di sini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Chic Black Gold
source: Instagram/viratandia

Gaya chic biasa didefinisikan dengan kesan simpel, modis, dan membuat pemakainya tampak cerdas cemerlang. Kebaya paduan warna hitam dan gold cocok untuk gaya ini karena warnanya kuat dan tidak terlalu mencolok. Upayakan pilih desain berkelas, seperti bentuk lengan cape dengan modern cutting atau rok lilit dari bahan batik.

Tengok gaya Vira Tandia yang memadukan baju kondangan 2019 yaitu atasan hitam brukat model batwing dengan rok batik lilit bernuansa hitam-kuning keemasan. Model baju ini memang masih hits di kalangan hijabers. Nah, kemudian disempurnakan kerudung gold. Gorgeus!
 

Casual Black Gold
source: Instagram/ameliaelle

Kian hari, kepopuleran tunik kian meroket. Tak dapat disangkal lagi, item fashion yang satu ini wajib masuk ke lemari pakaian sebagai baju kondangan 2019. Tunik adalah pilihan yang tepat untuk gaya kasual yang cenderung formal. Salah satu tunik pilihan untuk dicoba yaitu Adara Official.

Tunik yang dikenakan selebgram Amelia Elle yang ini sebenarnya merupakan outer, jadi kamu perlu memakai iinner kaus atau manset saat mengenakannya. Desainnya yang modern, mengadaptasi bentuk high-low, dan warnanya yang kuning keemasan cocok dipadu dengan rok batik pensil berwarna senada. Sempurnakan dengan kerudung hitam dan kamu siap berangkat kondangan dengan percaya diri!

<baca juga>
Totally Black
source: Instagram/carlaiskandar

Mengapa tidak? Sah-sah saja kamu tampil serba hitam dari ujung kerudung sampai ujung sepatu. Pilih rok batik bermotif untuk memberikan sentuhan yang lebih ceria pada warna gelap. Padukan dengan atasan bergaya peplum yang imut sebagai model baju kondangan yang lebih feminin. Tambahan aksesori seperti kalung etnik yang biasa dipakai pada kebaya kutubaru dijamin membuat tampilan makin menawan.
 

Totally Gold
source: Instagram/vinniwidayanti
Iya, semua serba keemasan, kali ini bermain-mainlah dengan warna gradasi gold. Misalnya, rok songket dengan warna emas yang lebih pekat dan atasan warna emas yang lebih cerah. Pilih bahan kain mengkilap seperti satin supaya outfit kamu makin mewah untuk kondangan. Dan siapa sangka, warna gold ini jadi makin cantik dipadu dengan kerudung merah maroon!
 
<baca juga>
Classy Black Gold
source: Instagram/frascilia

Last but not least, dengan memakai outfit hitam saja kamu sudah tampak classy. Terapkan desain-desain elegan seperti kerut, lilit, peplum, atau kebaya kutubaru supaya makin classy. Padukan dengan rok songket kuning keemasan dan kerudung hitam. Nah, classy!
 

youtube:PvC0v2qsoQM
source: https://www.youtube.com/watch?v=PvC0v2qsoQM
4 Bahan Mukena Terbaik, Gak Bikin Panas! - Beautynesia Recommends Fashion

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular