Gak Pernah Berubah, Ini 5 Gaya Marshanda Si 'Lala' di Bidadari yang Tetap Awet Muda

Gak Pernah Berubah, Ini 5 Gaya Marshanda Si 'Lala' di Bidadari yang Tetap Awet Muda
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/60b726068d848b5ee22fdeb0da0013cd/5DAF06E3/t51.2885-15/e35/s1080x1080/65528012_857833347949941_1865588991899563417_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com

Sebagai artis cilik, Marshanda sukses memerankan Lala dalam sinetron Bidadari yang tayang di era 2000-an. Karirnya sempat naik turun, Marshanda kini membuktikan dirinya berhasil tetap eksis di dunia entertainment. Di usianya yang mendekati kepala tiga, Marshanda yang sekarang ternyata tidak jauh berbeda dari Marshanda yang dulu ketika masih menjadi Lala di sinetron Bidadari, lho!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Marshanda 'Bidadari' vs Sekarang

Headpiece

source: sampulkasetanak.blogspot.com
source: Instagram/marshanda99

Selain berakting sebagai Lala, Marshanda juga mengisi lagu soundtrack untuk sinetron Bidadari. Pada cover album tersebut, Marshanda kecil tampak manis mengenakan mahkota bunga warna biru di kepala. Gaya yang hampir sama dipakai lagi oleh Marshanda pada saat edutrip ke Kroasia. Mama Siena ini memakai headpiece serupa bandana warna merah yang serasi dengan gaun mininya. Usia belasan maupun usia dua puluhan, Marshanda bak remaja terus, nih.
 

Hand-on-Hip Pose

source: Instagram/officialmarshandacommunity
source: Instagram/marshanda99

Hand-on-Hip pose merupakan pose foto paling klasik yang pernah ada, yang mana tangan diletakkan di pinggang. Marshanda kecil pernah menggunakan pose ini pada sebuah sesi pemotretan di majalah. Baru-baru ini, Marshanda kembali menggunakan pose tangan di pinggang pada kesempatan edutrip-nya sambil mengenakan dress bermotif bunga-bunga saat liburan. Sama-sama menggemaskan ya?
 

<baca juga>

Updo Hairstyle

source: Instagram/officialmarshandacommunity
source: Instagram/marshanda99

Tatanan rambut ke atas dengan banyak kucir sangat populer tahun 90-an sampai 2000-an awal. Bisa dilihat pada gaya rambut Marshanda kecil yang semuanya terangkat ke atas dan dikucir dengan rumit. Sementara itu, millenial sekarang lebih menyukai updo hair yang lebih simpel nan elegan. Misalnya gaya sanggul atas atau yang kekinian dengan sebutan bun. Artis yang akrab disapa Caca ini juga tidak ketinggalan mengikuti gaya rambut yang satu ini. Terbukti, dari dulu sampai sekarang, Caca selalu up-to-date dalam hal fashion.
 

Center Part Hairstyle

source: kumparan.com
source: Instagram/officialmarshandacommunity

Bagaimana dengan gaya rambut belah tengah? Jangan salah, dulu dan kini Marshanda dengan rambut lurusnya berhasil membuat tampilan rambut klasik ini jadi kece. Gaya rambut ini memberi kesan elegan, meski sempat menggunakan poni di rambutnya Caca sapaannya tetap kembali kepada khasnya. 
 

<baca juga>

Denim

source: Instagram/officialmarshandacommunity
source: Instagram/marshanda99

Kembali ke outfit, denim jadi item fashion wajib semua umat. Baik generasi dulu maupun sekarang, semua suka denim. Marshanda dulu dan sekarang tidak terkecuali. Saat masih menjadi Lala dalam sinetron Bidadari, ia mengenakan jaket denim berhias bordir bunga sebagai luaran outfit-nya. Marshanda yang sekarang juga tidak melupakan jaket denim-nya. Saat liburan ke California, ia memakai jaket denim yang penuh dengan hiasan patch, kekinian ala remaja sekarang.

Nah, Marshanda terbukti awet muda bak remaja terus, kan?

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=19cE6SrO3Pg
Pilih Mana? Nature Republic VS Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular