Galau Mau Balik Sama Mantan, Tapi Takut Gagal? Coba Intip Tips di Bawah Ini!

Galau Mau Balik Sama Mantan, Tapi Takut Gagal? Coba Intip Tips di Bawah Ini!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/8b3909f8b14d608e88605ce539ec138a.bin

Ada yang bilang, putus cinta itu enggak sakit. Tapi yang sakit itu sudah putus tapi masih cinta. Hm... Kalimat itu mungkin sangat sesuai dengan kamu yang masih menyimpan perasaan terhadap mantan. Saking besarnya rasa sayangmu terhadap mantan kamu pun memiliki keinginan untuk kembali. Sebelum salah mengambil langkah, sebaiknya kamu simak tips-tips berikut ini ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Ingat Masalah Penyebab Putus

Coba deh ingat-ingat kembali apa penyebab putusnya kalian. Kalau masalahnya adalah komunikasi, maka cobalah berkomitmen untuk saling menjaga komunikasi kalian di ke depannya. Karena komunikasi menjadi salah satu kunci suksesnya suatu hubungan di masa depan. Tapi kalau masalahnya karena perselingkuhan? Mungkin sebaiknya kamu pikir-pikir lagi ya, Ladies!

Ingat Masalah Penyebab Putus
Cinta Adalah Memberi

Kamu harus mempersiapkan mental bahwa cinta adalah tentang memberi. Maka berikan rasa cintamu dengan tulus dan ikhlas. Apa yang kamu dapatkan nantinya adalah buah dari keikhlasanmu. Selama kamu mencintainya dengan tulus niscaya dia akan membalas cintamu dengan tulus juga.

Cinta Adalah Memberi
<baca juga>
Buat Kepentingan Bersama Dengannya

Kalau kamu enggak mau terlalu ketara bahwa kamu ingin balikan dengannya, cobalah dengan cara membuat kepentingan bersama dengannya. Kamu bisa memulainya dengan mengajaknya berbicara mengenai hobi kalian kembali. Sesekali ajaklah dia jalan bersama sebagai teman. Dari sini kamu sudah bisa menimang-nimang apakah kamu hanya akan menjadi temannya atau ingin kembali menjadi kekasihnya.

Buat Kepentingan Bersama Dengannya
Berikan Kode Untuknya

Cobalah untuk memberi kode bahwa kamu ingin balikan dengannya lalu lihat seperti apa responnya. Jika ia meresponnya dengan baik, maka kamu bisa mengatur langkah ke depannya. Tapi jika responnya enggak baik, sebaiknya kamu mulai berpikir untuk mundur sebelum melangkah lebih jauh. 

Berikan Kode Untuknya
<baca juga>
Tunjukkan Sikap Kedewasaanmu Kepadanya

Jika di hubungan sebelumnya, kamu dinilai masih kekanakan dalam bersikap. Sekarang cobalah untuk menunjukkan bahwa kamu telah berubah dan menjadi lebih dewasa. Hal ini bisa kamu lakukan, kalau kamu sudah benar-benar yakin ingin kembali kepadanya ya!

Tunjukkan Sikap Kedewasaanmu Kepadanya
Mulai Dengan Mengirim Pesan Padanya

Untuk menjalin hubungan kembali dengannya, kamu enggak bisa serta merta memintanya untuk kembali bukan? Jadi cobalah mulai dengan perlahan-lahan. Misalnya saja, cobalah mulai dengan mengirim pesan kepadanya. Kamu bisa memulainya dengan basi-basi atau sekedar bertanya kabarnya.
 

Mulai Dengan Mengirim Pesan Padanya
Sampaikan Keinginanmu Bahwa Kamu Ingin Kembali

Jika semua cara sudah dilakukan dan kamu melihat masih ada harapan, kamu bisa mulai mengutarakan keinginanmu. Namun, bukan berarti kamu bisa memaksanya. Dengarkan juga apa pendapatnya ya. Jika berhasil, maka kamu beruntung.

Sampaikan Keinginanmu Bahwa Kamu Ingin Kembali

Bukan perkara mudah untuk kembali pada cinta lama, namun enggak ada salahnya untuk mencoba kembali bukan? Selamat berjuang Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular