Kulit Wajah Berjerawat dan Kusam Bikin Gak Pede? Yuk Cek Solusinya, Ladies!

Kulit Wajah Berjerawat dan Kusam Bikin Gak Pede? Yuk Cek Solusinya, Ladies!
source: http://www.revistawho.com/wp-content/uploads/2018/08/p-euml-r-personat-q-euml-kan-euml-pu-ccedil-rra-dielli-nuk-b-euml-n-mir-euml_hd-780x439.jpg

Wajah yang berjerawat dan kusam sering menjadi masalah dan menimbulkan rasa tidak percaya diri ya, Ladies. Berbagai macam perawatan dilakukan mulai dari membeli skincare yang ada di pasaran hingga pergi ke klinik kecantikan. Tapi, menemukan produk yang cocok ternyata enggak gampang. Dalam proses menemukan skincare yang cocok untuk kulit, enggak jarang kondisi kulit wajah malah jadi lebih buruk. Tapi tahu enggak, sebenarnya ada bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi wajah berjerawat dan kusam. Yuk simak selengkapnya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cuka Apel

Kandungan vitamin dan mineral pada cuka apel bisa mengobati berbagai macam penyakit termasuk untuk kesehatan kulit wajah. Di dalam cuka apel terkandung asam asetat, asam sitrat, dan asam laktat di mana kandungan tersebut bisa membunuh bakteri jerawat dan membantu meregenerasi kulit.
 
Kamu bisa mencampurkan cuka apel dengan air dan mengaplikasikannya ke wajah sebagai toner. Tapi jangan langsung dipakai tanpa diencerkan menggunakan air ya Ladies, karena kulit yang over sensitive bisa ada reaksi gatal atau panas. Cara mengetesnya gunakan campuran cuka apel dan air bersih dengan perbandingan 1:1 lalu oleskan ke kulit tangan atau belakang telinga sebelum kamu gunakan pada wajah. Jika tidak ada reaksi apa-apa, berarti toner cuka apel aman buat wajah kamu.
 
Nah, ini adalah takaran yang tepat untuk membuat face toner dari cuka apel sesuai jenis kulitmu.

  • Kulit Berminyak 1:1 - (1 sdm cuka apel dengan 1 sdm air)
  • Kulit Normal 1:2 - (1 sdm cuka apel dengan 2 sdm air)
  • Kulit Kering 1:3 - (1 sdm cuka apel dengan 3 sdm air)
  • Kulit Sensitif 1:4 - (1 sdm cuka apel dengan 4 sdm air)

 
Lalu, cuka apel apa yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kecantikan kulit?

Cuka Apel

Sekarang ada produk lokal yang kualitasnya enggak perlu kamu ragukan lagi, yakni Cuka apel VINEGA. Merk cuka apel ini menggunakan apel Malang sebagai bahan utamanya. Cuka apel VINEGA juga diproses tanpa menggunakan zat kimia buatan (tanpa pewarna, perasa, penambah aroma, pengawet), tanpa ragi, tanpa proses pemanasan (unpasteurized), tanpa disaring (unfiltered) dan masih mengandung ‘mother’ atau inang cuka. Mother dalam cuka apel adalah bakteri probiotik atau bakteri baik yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.
 
Kerennya lagi, cuka apel VINEGA adalah produk lokal yang menggunakan bahan-bahan alami dan tidak menggunakan khmer sehingga aman bagi kaum muslim. Proses dua kali penyaringan menbuat cuka apel VINEGA memiliki 0% kandungan alkohol alias halal. Jadi aman untuk dikonsumsi. Kamu bisa mencampurkan cuka apel VINEGA dengan madu untuk menjaga kesehatan.
 
Untuk informasi lebih lanjut dan cara pembelian, Kamu bisa langsung menghubungi 

Whatsapp Retail:  0813 3156 0218
Whatsapp Business: 0811 321 8118
Instagram:  @dehealth_supplies
Website: di www.dehealthsupplies.com

 
Selamat mencoba tips menghilangkan jerawat di atas ya, Ladies


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular