Skincare 101: Vampire Facial, Perawatan Wajah dengan Darah, Apakah Efektif?

Skincare 101: Vampire Facial, Perawatan Wajah dengan Darah, Apakah Efektif?
source: https://i.pinimg.com/564x/b3/0b/b8/b30bb88ec0d33027de4182ab8a676932.jpg

Vampire Facial adalah salah satu perawatan wajah yang sedang hits di dunia kecantikan. Hal ini disebabkan oleh treatment yang terbilang unik dan sedikit menyeramkan. Tak percaya? Coba cari tahu tentang vampire facial di bawah ini yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Apa itu Vampire Facial?
Vampir facial treatment bertujuan meremajakan kulit atau biasa disebut dengan istilah facial rejuvenating. Vampir facial sendiri menggabungkan dua metode dalam kecantikan, yaitu PRP (Platelet-Rich Plasma) dan microneedling. Perawatan wajah yang satu ini menjadikan darah pasien sebagai bahan utama perawatan. Ngeri ya?
Apa itu Vampire Facial?
source: https://id.pinterest.com
Vampire facial pertama kali populer setelah artis sekaligus sosialita dunia, Kim Kardashian menggunakan perawatan ini. perawatan wajah yang satu ini pun semakin populer dan banyak disediakan di beberapa klinik kecantikan.
Manfaat Vampir Facial
  • Meremajakan Kulit
Manfaat pertama dari vampire facial adalah meremajakan kulit. Dengan melakukan perawatan ini, kulit dapat beregenerasi secara alami. Usai melakukan perawatan ini, kulit kamu akan memerah dan mengelupas secara perlahan. Namun, beberapa hari kemudian kulit akan tergantikan dengan kulit baru yang tentunya jauh lebih sehat.
  • Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit
Selain meremajakan, kulit baru yang hadir usai perawatan kecantikan ini akan mengandung banyak kolagen. Tentu kita sudah tahu ya Ladies, kolagen memiliki manfaat yang bisa menghaluskan dan mengencangkan kulit kamu.
 
Manfaat Vampir Facial
source: https://id.pinterest.com
  • Mengecilkan Pori-pori Wajah
Pori-pori wajah yang besar memang menjadi masalah bagi sebagian besar orang bukan Ladies? Nah, perawatan ini bisa lho membantu untuk mengecilkan pori-pori wajah kamu yang besar. 
  • Mengatasi masalah jerawat
Vampir facial juga diklaim bisa mengatasi masalah jerawat. Perawatan kecantikan ini dapat membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat di wajah kamu lho Ladies. Bekas jerawat di wajah pin akan ikut tersamarkan atau bahkan bisa hilang jika perawatan ini dilakukan secara rutin.
<baca juga>
Apakah Vampir Facial Aman Dilakukan?
Jika melihat proses perawatan kecantikan yang satu ini memang sedikit bikin panik ya, Ladies. Namun pakar kecantikan menyebutkan bahwa vampir facial dikalim aman karena dipercaya tidak mungkin menimbulkan reaksi alergi pada kulit. Hal itu didasari karena perawatan ini menggunakan darah kamu sendiri hingga tidak terdapat kemungkinan tubuh kamu akan menolak perawatan tersebut.
Apakah Vampir Facial Aman Dilakukan?
source: https://id.pinterest.com
Meskipun dikatakan aman, ladies tetap harus hati-hati ya sebelum menggunakan perawatan ini. Pastikan klinik kecantikan pilihan kamu terpercaya. Pastikan juga kulit wajah kamu tidak sedang dalam kondisi sensitif untuk menghindari reaksi yang tidak diinginkan. Nah tertarik mencobanya ladies?.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular