Makna di Balik Kostum Junk Food Taylor Swift dan Katy Perry

Makna di Balik Kostum Junk Food Taylor Swift dan Katy Perry
source: https://www.intouchweekly.com/wp-content/uploads/2019/06/Screen-Shot-2019-06-17-at-9.23.23-AM.png

Setelah "Me!", baru-baru ini Taylor Swift merilis lagu berjudul "You Need to Calm Down" sebagai single pengenalan untuk album bertajuk "Lover" yang akan dirilis Agustus mendatang. Lagu ini semakin istimewa dan membuat geger dengan kehadiran sosok Katy Perry sebagai cameo di video klipnya. Keduanya mengenakan kostum bertema junk food dalam video tersebut. Namun adakah makna tersembunyi di balik kostum yang mereka kenakan?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Beberapa waktu yang lalu, Taylor Swift merilis video musik terbarunya berjudul "You Need to Calm Down" melalui kanal Youtube. Video klip yang telah ditonton lebih dari 58 juta kali ini turut diramaikan oleh sejumlah bintang ternama sebagai cameo seperti Ryan Reynolds, Ellen DeGeneres, Ciara, RuPaul dan yang paling mengejutkan; Katy Perry.

Makna di Balik Kostum Junk Food Taylor Swift dan Katy Perry
source: https://ew.com/

Seperti yang diketahui, keduanya sudah lama bersitegang dan kerap saling melontarkan sindiran satu sama lain melalui lagu maupun media sosial. Namun kehadiran Katy Perry dalam video klip berdurasi 3 menit 31 detik ini seakan menjadi pernyataan resmi bahwa perang dingin diantara keduanya telah usai.
 

Makna di Balik Kostum Junk Food Taylor Swift dan Katy Perry
<baca juga>

Dalam adegan di akhir video tersebut, Katy Perry muncul dengan kostum Burger yang pernah dipakainya dalam acara Met Gala After-Party mei lalu, sementara Taylor Swift tampak mengenakan kostum French Fries alias kentang goreng. Keduanya perlahan saling menghampiri diantara keriuhan pesta perang-makanan, kemudian menari bersama sebelum akhirnya berpelukan.

Makna di Balik Kostum Junk Food Taylor Swift dan Katy Perry
source: https://perezhilton.com/

Momen tersebut menjadi simbol berdamainya kedua penyanyi papan atas ini. Hal ini juga diperkuat ketika Taylor Swift dan Katy Perry kompak mengunggah adegan berpelukan mereka ke instagram. Taylor menuliskan keterangan "A Happy Meal" sementara Katy menulis "A Beef-Free Meal" dalam unggahannya. 

source: https://instagram.com/taylorswift/

Spekulasi mengenai makna tersembunyi di balik kostum junk food keduanya pun mulai bermunculan. Beberapa penggemar menyatakan bahwa Burger dan French Fries adalah dua makanan yang saling melengkapi dan tidak terpisahkan, seperti halnya sepasang sahabat.

Sementara beberapa yang lain berpendapat bahwa kostum junk food tersebut dipilih karena Burger dan French Fries mewakili singkatan BFF yang berarti Best Friend Forever atau Sahabat Selamanya. Namun apapun maknanya, semoga tak ada perseteruan lagi diantara keduanya ya, Ladies.

youtube:undefined
source: https://www.youtube.com/watch?v=Dkk9gvTmCXY
Taylor Swift - You Need To Calm Down

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular