Ampuh Kembalikan Masa Muda Kulit, Ini Review SK-II RNA Power Radical New Age

Ampuh Kembalikan Masa Muda Kulit, Ini Review SK-II RNA Power Radical New Age
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/e04eb7b06b75ecee31dc5a15b89402c7.png

Gunakan produk yang dapat menjaga kulit tetap supple dan elastis seperti SK-II RNA Power Radical New Age. Berikut review SK-II RNA Power Radical New Age.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Beberapa waktu belakangan ini, saya sedang rajin mencoba rangkaian SK-II RNA Power Radical New Age. Memang, memasuki usia pertengahan 20an membuat saya harus fokus merawat kulit dengan produk-produk anti aging. Pada usia ini, produksi kolagen kulit sudah mulai berkurang. Saya jadi merasa kalau saya mulai butuh pakai produk-produk dari SK-II yang mengandung Pitera™.
 
Buat saya, salah satu problem aging yang sudah terlihat adalah adanya kerutan halus di bawah mata. Untuk bagian wajah lain, kerutan sih belum terlalu terlihat. Tapi kalau benar-benar diperhatikan, terasa kekenyalan dan elastisitas kulit tidak seperti dulu lagi.

Mencoba SK-II RNA Power Radical New Age

Saya memakai rangkaian SK-II RNA Power Radical New Age mulai dari RNA Power Radical New Age Cream, serum, hingga cream mata setiap hari pada pagi dan malam hari. Pertama kali yang saya notice dari ketiga produk pada rangkaian RNA Power Radical New Age ini adalah baunya yang segar seperti susu.
 
Formula dari ketiga produk yang ada dalam rangkaian SK-II RNA Power Radical New Age ini memang agak thick, tapi enggak greasy dan tidak mengganggu sama sekali. Justru buat kamu yang punya kulit kering, formula ini bisa bikin kulit lebih lembap dan terhidrasi seharian. Manfaat SK-II RNA Power Radical New Age bukan cuma itu saja, tapi juga bisa membuat kulit terlihat lebih kenyal dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah, bahkan sejak pemakaian pertama.

SK-II RNA Power Radical New Age Serum
<baca juga>

Setelah mencuci wajah dan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, saya lanjut memakai RNA Power Radical New Age serum ke seluruh bagian wajah dan lehernya. Setelah itu, saya melanjutkan dengan RNA Power eye cream dengan memakai produk di beberapa titik di atas dan bawah mata. Terakhir, saya memakai RNA Power Radical New Age cream ke seluruh wajah dan leher, terutama di bagian wajah yang paling kering.

Tekstur SK-II RNA Power Radical New Age Cream

Setelah pemakaian selama kurang lebih 7 hari, saya merasa kalau kulit memang terasa lebih supple dan terhidrasi. Masalah kulit kering yang biasanya muncul di bagian dagu dan bawah mata sudah bisa teratasi. Tapi untuk kerutan di bawah mata, saya belum terlalu bisa melihat perbedaan yang berarti.

Produk SK-II RNA Power Radical New Age Eye Cream
<baca juga>

Cuma bukan berarti krim mata dari SK-II RNA Power Radical New Age ini enggak bagus lho, Ladies. Namanya kerutan yang sudah terlanjur ada memang butuh waktu untuk mengatasinya. Lagipula menurut saya, kemampuan krim ini untuk menghidrasi bagian bawah mata sudah sangat bagus untuk menjaga agar kerutan baru tidak terbentuk.
 
Lalu dimana sih kamu bisa mendapatkan ketiga rangkaian produk dari SK-II RNA Power Radical New Age ini? Semua produk SK-II bisa dengan mudah kamu dapatkan di store SK-II. Untuk SK-II RNA Power Radical New Age Cream, tersedia 3 ukuran. SK-II RNA Power Radical New Age Cream 50 gram Rp 1.515.000, 80 gram Rp 2.249.000, dan 100 gram Rp 2.495.000.
 
Selain membeli produk, kamu juga bisa mencoba SK-II Magic Ring untuk melakukan mengetahui kondisi kulitmu terlebih dahulu, Ladies. Dengan melakukan skin check, kamu bisa lebih mengetahui perawatan apa yang paling tepat untuk mengatasi problem di kulit wajahmu.
 
Mencoba rangkaian SK-II RNA Power Radical New Age memberikan pengalaman baru buat saya. Saya jadi sadar untuk menjaga kulit tetap muda, kita memang tidak boleh sembarangan memilih produk untuk wajah. Jadi apa produk ini recommended? Buat kamu yang saat ini ingin mencegah penuaan dini pada wajah, rangkaian produk SK-II RNA Power Radical New Age harus masuk dalam wishlist untuk segera dicoba!
 
*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review adalah berdasarkan opini pribadi.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular