6 Lip Cushion Terbaik dengan Warna-warni Cantik untuk Hasilkan Ombre Sempurna

6 Lip Cushion Terbaik dengan Warna-warni Cantik untuk Hasilkan Ombre Sempurna
source: https://scontent-sin2-2.cdninstagram.com/vp/1d32911b8f97707becd83dfc6d8c69b9/5D84B1E6/t51.2885-15/fr/e15/s1080x1080/59735178_630172907409102_4467733675450132819_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin2-2.cdninstagram.com&_nc_cat=106

Selain hadir dalam beragam warna dan tekstur, lipstik kini juga hadir dengan aplikator yang berbeda. Salah satunya adalah yang berbentuk cushion yang kemudian disebut lip cushion. Lipstik dengan aplikator berupa bantalan empuk ini sekarang sedang hits. Inilah 6 rekomendasi lip cushion terbaik dengan warna-warni yang cantik untuk ombre lips sempurna kamu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Emina Lip Cushion

Dari ranah lokal, ada Emina Lip Cushion sebagai salah satu lip cushion paling direkomendasikan. Lip cushion dari Emina ini termasuk produk baru karena baru dirilis pada Maret 2019 lalu. Meski hanya ada dua varian warna yaitu Let It Peach dan Be Cherry, keduanya wajib kamu coba. Keduanya juga bisa dikombinasikan untuk menghasilkan warna super cantik.
 

1. Emina Lip Cushion
source: https://www.instagram.com/eminacosmetics/
2. Revlon Kiss Cushion Lip Tint

Revlon Kiss Cushion Lip Tint mengandung formula hybrid dan nourishing di dalamnya yang bekerja seperti lip balm kemudian berubah menjadi efek finish stain. Selain itu, kandungan coconut oil-nya juga bisa melembabkan dan mencegah bibir dari rasa kering. Sapuan aplikatornya menghasilkan warna natural yang lembut.
 

2. Revlon Kiss Cushion Lip Tint
source: https://www.instagram.com/revlonid/
<baca juga>
3. Catrice Lip Cushion

Rekomendasi lip cushion selanjutnya datang dari brand Jerman, Catrice. Sejak dirilis, produk ini langsung hits dan diburu para beauty enthusiast. Catrice Lip Cushion memiliki tekstur yang cukup kental dengan hasil akhri glossy. Meski begitu, perona bibir dengan 6 varian warna ini terasa sangat ringan dan tak menimbulkan rasa lengket.

3. Catrice Lip Cushion
source: https://www.pixabay.com/
4. Silky Girl Cushion Matte Lip Powder

Dengan aplikator yang fleksibel, lip cushion dari Silky Girl ini mudah dibaurkan. Warna yang intense dari 6 varian warnanya memberi hasil akhir yang matte dan ringan serta menciptakan tampilan bibir yang lebih penuh. Silky Girl Cushion Matte Lip Powder diperkaya dengan minyak zaitun murni dan Vitamin E untuk membantu menyehatkan bibir.

4. Silky Girl Cushion Matte Lip Powder
source: https://silkycosmetics.com
<baca juga>
5. NYX Powder Puff Lippie Lip Cream

Enggak kalah hits, produk best seller NYX, Powder Puff Lippie Lip Cream juga jadi barang incaran penggemar lipstik. Alasan yang pertama tentu saja karena teksturnya lembut dan mampu menghasilkan powdery soft finish. Formulanya ringan dan sangat nyaman di bibir. Hadir dengan 16 varian warna, lip cushion dari NYX ini diklaim mampu bertahan hingga 6 jam.

5. NYX Powder Puff Lippie Lip Cream
source: https://www.instagram.com/nyxcosmetics/
6. L'Oreal Paris Lipstick Tint Caresse

L'Oreal Paris Lipstick Tint Caresse merupakan cushion lip gradation yang memiliki warna-warni cantik. Lip cushion milik L’Oreal ini memiliki kemasan yang cukup unik, dengan desain seperti sebuah eyeliner. Walau memiliki hasil akhir matte, enggak perlu takut bibir menjadi kering karena lip cushion dengan 6 varian warna ini memiliki kandungan minyak bunga yang berfungsi untuk menutrisi kulit bibir.

6. L'Oreal Paris Lipstick Tint Caresse
source: https://beautymnl.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular