Trend Makeup: Eyeshadow Tidak Matching untuk Tampilan Edgy yang Chic

Trend Makeup: Eyeshadow Tidak Matching untuk Tampilan Edgy yang Chic
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/6757888d650b76e7c1a5702658ed3bc5.jpeg

Kalau biasanya kita menggunakan make up harus dengan warna yang senada atau natural. Kali ini beberapa influencer memberikan inovasi make up mata yang terbaru dan trendy abis. Kali ini mereka memadukan teknik make up mata dengan warna yang tidak matching. Mau tahu seperti apa? Yuk lihat di sini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kalau biasanya kita diajarkan bahwa make up yang baik adalah make up yang simetris. Alis juga harus cocok, blush on juga harus senada, bahkan eyeliner juga. Simetris adalah kunci utama make up yang baik. Baru-baru ini para influencer kecantikan membuat inovasi baru yang berbeda pada tampilan make up untuk mata. 

Pemilihan warna-warna eyeshadow yang kontras, eye liner yang tidak senada atau berbeda. Perpaduan warna yang berbeda seperti fuchsia dan ungu, merah muda dan hijau. Tentunya ini menjadi pertanyaan besar, apakah cocok warna-warna ini dipadukan dalam satu make up agar terlihat unik dan berbeda?

Melawan kekakuan teknik make up, akhirnya para influencer ini mengambil teknik yang berbeda dalam pengaplikasian make up untuk ide musim semi. Dengan mengubah penampilan warna make up mata dengan warna yang berbeda. Ini dia di antaranya


Chating Adventure Eyeshadow Ala Influencer Nick Barose

Kalau biasanya kita memilih make up mata dengan warna yang senada, kali ini influencer Nick Barose memadukan warna yang berbeda dalam pengaplikasian riasan untuk mata. Terinspirasi dari warna pakaian akrtis yang beraneka warna. Penata rias Nick membuat inovasi baru Chating Adventure dari bintang Sabrina Tati Gabrielle, mengenakan eyeshadow merah muda di satu mata dan hijau di mata lainnya. 

 
source:https://www.instagram.com/nickbarose/


Astrology Colour Eyeshadow

Artis Teisha Williams mengaitkan riasan mata yang tidak cocok dengan tanda astrologinya. Teisha mengaku kalau dirinya berzodiak Gemini dan sangat menyukai perubahan. Untuk mendapatkan hasil warna berani, Williams menerapkan dasar krim krem putih ke kelopak matanya sebelum atasnya dengan beberapa lapis bayangan ungu dan merah muda panas. Kemudian, untuk sedikit tambahan kilau, dia memberikan lapisan Milk Face's Gloss.
 
source:https://www.instagram.com/teishajenaie/


RainBow Color Eyeshadow Ala Frankie Darling

Sementara banyak dari tampilan yang tidak cocok di fitur Instagram hanya dua bayangan, yang satu ini memiliki campuran biru, hijau, merah muda, dan kuning juga orange diakhiri dengan hit shimmer warna-warni di sudut dalam.
 
source:https://www.instagram.com/frankiepdarling/


Hazy Rainbow Ala Hyerim Kim

Untuk pecinta make up Korea, kali ini Hyerim Kim membuat inovasi make up mata baru. Penata rias Hyerim Kim melukis pelangi berkabut di mata modelnya. Rahasia? Mix and match semua warna dalam paduan yang sama sehingga warna-warna tersebut menyatu dengan mulus.
 
source:https://www.instagram.com/b_byrim/


Multi Colored Lids Eyeshadow Ala Mathilda Guve 

Jika kamu merasa menggunakan eyeshadows di kelopak mata terasa tidak cocok dengan kamu. Cobalah dua garis garis bawah sebagai gantinya. Hasilnya akan tetap menarik, tetapi tidak akan terlihat sejelas kelopak mata berwarna.
 
source:https://www.instagram.com/vilda.mathildas/


Itu dia Ladies inspirasi make up mata yang tidak matching. Unik banget ya? buat kamu yang bosan dengan teknik make up mata yang itu-itu saja kamu bisa coba teknik mata yang satu ini. Jadi apa kamu mau mencoba juga?
 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular