5 Inspirasi Makeup Looks Bridesmaid untuk Kulit Sawo Matang

5 Inspirasi Makeup Looks Bridesmaid untuk Kulit Sawo Matang
source: https://i.ytimg.com/vi/8a2kyWUis5A/maxresdefault.jpg

Salah satu unsur penting di hari pernikahan adalah adanya bridesmaid atau pengiring pengantin. Enggak cuma satu, bridesmaid biasanya ada beberapa orang yang juga berdandan dengan baju dan makeup terbaik. Untuk yang memiliki kulit sawo matang tetap bisa tampil cantik maksimal di hari istimewa tersebut. Inilah inspirasi makeup looks bridesmaid yang bisa ditiru.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Elegant Look

Tips makeup pertama untuk tampilan bridesmaid adalah elegant look. Tampilan ini memfokuskan pada penggunaan foundation yang bukan untuk terlihat lebih putih melainkan untuk warna kulit yang terlihat lebih rata. Selain itu lipstik yang dipakai juga warna yang soft yaitu nude dengan efek glossy yang semakin memberi volume pada bibir. Selebihnya, riasan mata yang juga menggunakan warna soft sehingga tampilan tidak berlebihan namun tetap elegan.
 

1. Elegant Look
source: https://www.morilee.co.uk/
2. Glamour Look

Look yang berikutnya ini lebih terkesan glamour. Pemilihan foundation juga masih menggunakan warna yang mendekati warna kulit asli. Sedangkan kesan glamour diperlihatkan dari riasan mata yang lebih menunjukkan kesan dramatis yaitu dengan eyeshadow yang bernuansa lebih gelap ditambah warna gold yang mencolok. Bulu mata yang dipilih juga bulu mata tebal yang panjang lengkap dengan garis mata yang terlihat lebih gelap. Untuk semakin menonjolkan kesan glamour, riasan bibir perlu diberikan lipstik warna bold yang merona.

2. Glamour Look
source: https://weddingsromantique.com
<baca juga>
3. Fresh Look

Enggak harus selalu tampil glamour, makeup untuk bridesmaid juga bisa mengusung konsep simpel. Dengan mengaplikasikan konsep warna peach, kulit sawo matang jadi terlihat lebih manis dan segar. Riasan mata lebih berwarna dengan sentuhan bernuansa peach yang membuat mata semakin hidup. Bulu mata tipis juga mengesankan makeup look yang ringan namun tetap cantik. Riasan bibir dengan lipstik warna peach yang glossy sebagai penyempurna tampilan.
 

3. Fresh Look
source: https://www.thepinkbride.com/
4. Glitter Look

Makeup look yang ini masih bisa dikatakan sebagai makeup glamour. Berkulit sawo matang bukan berarti enggak bisa tampil memukau saat hari spesial. Riasan mata dengan eyeshadow gradasi warna ungu ternyata sangat cocok untuk tone kulit gelap. Ditambah dengan glitter yang semakin membuat tampilan berkesan glamour dan mewah. Tak hanya untuk mata, riasan bibir juga bisa menggunakan warna berkilau dengan lipstik glossy untuk bibir yang terlihat sensual.
 

4. Glitter Look
source: https://www.essensedesigns.com/
<baca juga>
5. Soft Glam Look

Tips makeup untuk kulit sawo matang yang terakhir ini memberik kesan glamour tapi lebih enggak mencolok. Warna-warnya yang digunakan bukan warna-warna terang melainkan warna dengan nuansa bronze atau earth tone. Hanya saja pada riasan mata, warna gold masih mendominasi untuk kesan lamour yang mewah. Warna lipstik yang dipilih pun juga warna yang lebih gelap namun dengan efek glossy yang memberi kesan bibir lebih tebal.
 

5. Soft Glam Look
source: https://www.avoskinbeauty.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular