Motif Tie Dye Nge-Trend Lagi, Ini Tips Padu Padannya

Motif Tie Dye Nge-Trend Lagi, Ini Tips Padu Padannya
source: https://hips.hearstapps.com/hmg-prod.s3.amazonaws.com/images/tie-dye-1546446990.jpg

Baju bermotif Tie Dye memang nggak pernah ada matinya! Dengan menggunakan teknik ikat celup ini Tie Dye menjadi baju yang banyak digandrungi baik anak muda maupun dewasa. Kebanyakan Tie Dye memang menggunakan berbagai warna cerah dan ngejreng. Jika kamu punya, yuk ambil di lemari dan intip mix & match ala Beautynesia!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Jeans dan Heels

Simpel, namun terlihat semiformal. Penampilan ini cocok jika kamu ingin pergi hang out bersama teman-teman ataupun menghadiri suatu acara kesenian (pokoknya bukan acara formal Ladies). Baju Tie Dye yang cerah dipadukan oleh jeans kebanggaan kamu dan heels! Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti anting ataupun kacamata hitam. Sesuaikan saja sesuai kebutuhan!

Jeans dan Heels
source: https://id.pinterest.com/pin/346003183868023958/
Sweater Tie Dye

Selain berbentuk baju atau kaos, Tie Dye juga ada bentuk sweaternya lho yang sangat cocok kamu kenakan jika cuaca dingin atau nggak mau kena sinar matahari langsung! Kenakan sweater Tie Dye mu dan pakai jeans favoritemu lalu tenteng clutch lucu-mu seperti contoh dibawah ini. Kece banget ya? Aksesoris juga jangan dilupakan agar penampilan kamu makin stand out Ladies! Karena Tie Dye saja nggak cukup membuat orang-orang melihat ke arahmu!

Sweater Tie Dye
source: https://id.pinterest.com/pin/291326669646138748/
<baca juga>
Dress Tie Dye

Tie Dye juga bisa dijadikan dress lho Ladies! Jika kamu nggak mempunyai Tie Dye model dress, kamu bisa menjadikan Tie Dye-mu yang kebesaran menjadi dress! Jangan takut nggak bagus karena kamu bisa membuatnya menjadi kece!

Seperti contoh pada foto, kenakan baju Tie Dye kebesaran-mu lalu ambil sepatu terbaikmu di dalam lemari ya! Pastikan sepatumu adalah sepatu keds karena untuk style ini nggak terlalu cocok menggunakan heels ataupun sepatu teplekmu. Tambahkan aksesoris seperti topi ya!
 

Dress Tie Dye
source: https://id.pinterest.com/pin/AW2xcGxdx_NbForySKMNXTcWBzSNVfqK1goWZf84StwnyLGsyt04Hus/
Up & Down, Tie Dye Forever!

Semakin berkembangnya jaman, Tie Dye pun juga semakin berkembang. Nggak hanya berhenti di baju atau kaos dan dress, sekarang banyak juga lho yang membuat Tie Dye dari atasan, bawahan, sampai aksesoris dalam motif yang sama!

Seperti yang ada pada contoh, cocok banget nih jika kamu mau gunakan ke festival musik. Seperti festivall musik yang ada di Indonesia yaitu Java Jazz ataupun We The Fest dan DWP pastinya!

Up & Down, Tie Dye Forever!
source: https://id.pinterest.com/pin/554294666635668558/

Jadi jangan bingung lagi untuk mix & match baju Tie Dye--mu ya Ladies!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular