Inspirasi Hijab Cantik di Bulan Puasa, Lihat Gaya Influencer Hamidah Rachmayanti

Inspirasi Hijab Cantik di Bulan Puasa, Lihat Gaya Influencer Hamidah Rachmayanti
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/18c8e2f72b0c0b884404ac84c60d2e8e.jpeg

Hijab saat ini menjadi salah satu fashion tren yang sedang nge-hits di kalangan kaum hawa. Dengan perpaduan warna, gaya dan aksesoris yang tepat, bukan tidak mungkin kamu bisa tampil modis dan terkesan modern tanpa memperlihatkan aurat. Dengan fashion tren yang sedang naik daun sekarang banyak hijaber yang bermunculan di dunia maya, salah satunya adalah Hamidah Rachmayanti (@hamidahrachmayanti), ibu satu anak ini telah memiliki followers 869K dan menjadi salah satu trensetter dalam dunia fashion muslimah. Kira-kira bagaimana sih gaya hijaber kece satu ini? Yuk, kita intip bagaimana ia mempadupadankan outfitnya saat ini!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bell Sleeve Top
Bell Sleeve Top

Apakah kamu merasa bosan dengan tampilanmu yang begitu-begitu saja? Kamu bisa loh mencontek look dari Hamidah Rachmayanti dengan menggunakan dress panjang yang dilengkapi dengan lengan yang berbentuk lonceng. Aksen tumpuk atau aksen draping akan memberikan kesan chic pada tampilanmu.

Dress satu ini bisa kamu padukan dengan hijab berbahan pashmina dengan warna earthy tone. Dengan kedua warna yang digunakan oleh Hamidah, tampilanmu akan terkesan kalem dan sopan. 

Monochrome Style
Monochrome Style
Apapun acaranya, warna monochrome menjadi warna andalan yang digunakan oleh para fashion enthusiast. Warna-warna dasar memang membuat tampilan menjadi simpel tapi tetap elegan, seperti yang dikenakan oleh Hamidah.

Dara manis ini terlihat mengenakan baju waffle tunic berwarna hitam. Tunic ini dipadukan dengan legging berwarna senada dan sepatu sneakers berwarna putih. Tak lupa, Hamidah juga mengenakan hijab segi empat berwarna abu-abu untuk kesan monochrome yang elegan. 
<baca juga>
Pastel Wrap Top dan Rok Mermaid
Pastel Wrap Top dan Rok Mermaid

Selain mengenakan warna dasar, Hamidah juga sering terlihat menggunakan fashion muslimah berwarna pastel. Warna ini memang membuat kesan tampilan yang kalem dan sederhana.

Dalam foto ini, Hamidah terlihat mengenakan wrap top yang dipadukan dengan rok gaya mermaid berwarna dusty pink dengan bahan Moss Crepe. Kain Moss Crepe merupakan salah satu jenis kain dari deretan kain crepe yang sering dijadikan sebagai bahan gamis.

Tampilan kainnya sekilas jika dilihat sama seperti kain crepe lainnya, seperti kain wollycrepe ataupun diamond crepe. Persamaannya yaitu kain ini juga pada dasarnya memiliki tampilan seperti serat kulit jeruk.

Gamis Earthy Tone
Gamis Earthy Tone
Enggak hanya pintar dalam memadukan antara atasan, bawahan, serta hijab, Hamidah juga sering mengenakan gamis sebagai travel look-nya, loh. Saat ia sedang traveling ke Korea, Hamidah terlihat mengenakan gamis modern berwarna cokelat sehingga terlihat sangat chic dan down to earth. Gamis ini kemudian dipadukan dengan hijab syar'i berwarna senada. Dengan tampilan ini, kamu enggak perlu lagi mengenakan aksesoris yang berlebihan. 
<baca juga>
Long Dress Cardy
Long Dress Cardy
Siapa bilang kalau bumil enggak bisa tampil trendi dan kece? Nyatanya hijaber Hamidah masih terlihat chic dengan dress long cardy berwarna hijau yang dikenakannya saat masih berbadan dua. Dress ini menjuntai hingga mata kaki dan dipadukan dengan hijab syar'i printed. 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular