5 Alasan Kenapa Punya Sahabat Cowok Menyenangkan, No Drama!

5 Alasan Kenapa Punya Sahabat Cowok Menyenangkan, No Drama!
source: https://www.wowkeren.com/images/news/00142527.jpg

Ladies, apakah kamu merasa kurang lengkap tanpa punya sahabat lawan jenis? Ya, memiliki sahabat cowok tentunya membuat kita merasakan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan bersahabat dengan cewek. Tentunya, akan seru banget Ladies! Bahkan kamu akan mendapatkan 5 keuntungan di bawah ini jika bersahabat dengan cowok.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. No Drama

Cowok itu makhluk yang paling simpel dan anti ribet. Bersahabat dengan cowok akan membuatmu bisa menjadi diri sendiri tanpa batas. Sahabat cowok tidak akan memperdulikan bagaimana penampilanmu meski kamu lagi malas berdandan. Bagi cowok, yang penting adalah kebersamaan dan kenyamanan. Satu lagi, saat berjanji akan bertemu, sahabat cowok lebih bisa tepat waktu dan tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama.

1. No Drama
source: https://www.pixabay.com
2. Kamu Seperti Punya Pelindung

Punya sahabat cowok dan sering jalan bareng akan membuatmu merasakan bahwa kamu tidak hanya punya sahabat yang loyal, namun sekaligus pelindung. Di manapun dan kapanpun saat bersama, sahabat cowok akan cenderung melindungi. Jadi, kamu tidak perlu takut akan ancaman bahaya saat berpergian. Bahkan sahabat cowok siap pasang badan bagi siapapun yang mencoba menganggumu maupun ingin melukai perasaanmu.

2. Kamu Seperti Punya Pelindung
<baca juga>
3. Bisa Memberikan Solusi yang Logis

Salah satu keuntungan punya sahabat adalah ada tempat untuk mencurahkan semua perasaan. Hal ini juga yang bisa kamu lakukan kalau punya sahabat cowok. Cowok adalah tipe pendengar yang baik. Dia akan mendengar semua ceritamu hingga habis tanpa menyela. Dia akan memahamimu tanpa ikut-ikutan terbawa perasaan. Setelahnya kamu pasti akan mendapatkan solusi atau saran yang logis dan masuk akal. Karena cowok selalu mengesampingkan perasaan.
 

3. Bisa Memberikan Solusi yang Logis
source: https://www.pixabay.com
4. Kamu Bisa Lebih Mengerti Perasaan Cowok

Punya sahabat cowok apalagi sabahat kecil juga menguntungkan dikala kamu sendiri sedang punya pasangan. Kamu akan lebih bisa memahami perasaan pasanganmu karena kamu telah cukup lama menjalin hubungan persahabatan dengan cowok. Selain itu, sahabat cowok juga akan menjadi orang pertama yang mengingatkanmu jika pasanganmu mulai tidak beres. Karena mereka sama-sama cowok, jadi sahabat cowok pasti memiliki analisa yang lebih kuat.

4. Kamu Bisa Lebih Mengerti Perasaan Cowok
<baca juga>
5. Kalian akan Jadi Pasangan yang Menyenangkan

Sahabat jadi cinta bukan sesuatu hal yang mustahil dan telah banyak orang mengalaminya. Menjalin persahabatan dengan lawan jenis dalam waktu yang lama tentu akan menimbulkan perhatian dan perasaan lebih. Jika kamu dan sahabat cowokmu menyadarinya, kalian berdua akan menjadi pasangan yang menyenangkan karena telah lama saling memahami. Jika kamu beberapa kali gagal menjalin hubungan, kamu bisa mempertimbangkan untuk menjalin komitmen saja dengan sahabat cowokmu yang sudah jelas-jelas kamu kenal.

5. Kalian akan Jadi Pasangan yang Menyenangkan
source: https://www.pixabay.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular