Dipakai di Wajah dan Tubuh, Ini 4 Sunblock Nivea untuk Halau Dampak Buruk Sinar UV

Dipakai di Wajah dan Tubuh, Ini 4 Sunblock Nivea untuk Halau Dampak Buruk Sinar UV
source: https://cdn10.phillymag.com/wp-content/uploads/2016/07/Sunscreen.jpg

Tinggal di negara tropis seperti Indonesia, tentu tidak bisa terhindar dari sinar matahari sepanjang hari. Padahal, kini sinar ultra violet yang dipancarkan matahari memiliki efek negatif pada kulit. Bukan saja kulit semakin menghitam namun paparan dalam waktu lama dapat mengakibatkan kanker kulit. Sunblock atau suncreen adalah krim pelindung kulit agar tidak tersengat sinar matahari. Salah satu merek sunblock yang bisa kita pilih adalah Nivea. Ada beberapa jenis yang bisa kita gunakan. Informasi lebih lengkap, simak artikel berikut.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Sunblock Nivea Wajah

Untuk melindungi wajah, Nivea memiliki Nivea Sun Face Protect & White Cream SPF50. Produk ini diperkaya dengan formula Active Whitening Complex yang mampu menjaga kecerahan kulit. Untuk ladies yang suka menyelam tidak usah khawatir menggunakan ini karena sudah teruji aman untuk biota laut dan alam sekitar.Teksturnya cepat meresap, tidak lengket, waterproff dan cocok  digunakan untuk segala jenis kulit. Sebaiknya gunakan sebelum terpapar sinar matahari.



source: https://id-test-11.slatic.net/p/5/nivea-sun-protect-white-face-whitening-cream-spf50-50-ml-1487656616-4399146-0b82db40cf86bd2b258eea684278c6f3-catalog.jpg_340x340q80.jpg_.webp

2. Sunblock Nivea untuk Badan

Untuk aktivitas sehari-hari ladies bisa menggunakan Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 33P 100 ml. Produk ini mengandung Vitamin C dan antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas yang disebabkan oleh polusi dan sinar matahari langsung. Pada musim kemarau tidak usah khawatir kulit kering karena sunblock ini juga memiliki kandungan Hydra ID yang membantu melembabkan kulit. Dengan pemakaian teratur, memberikan perlindungan secara optimal dari efek negatif sinar matahari sekaligus melembabkan kulit lebih dari 24 jam. 



source: https://www.nivea.co.id/~/images/media-center-items/f/6/c-299878-2.jpg?mw=505&mh=500

<baca juga>
3. Sunblock Nivea Spray

Malas menggunakan sunblock dengan tekstur krim? Saat ini ladies bisa menggunakan sunblock dengan jenis spray seperti Nivea Sun Protect & Bronze Spray SPF20. Cara penggunaannya cukup mudah tinggal disemprotkan pada bagian tubuh yang kemungkinan terpapar sinar matahari sebelum beraktifitas. Produk ini mengandung ekstrak pro-melanin yang efektif menstimulasi secara natural dalam proses tanning kulit. Ada juga Sun Moisturising After Sun Spray yang bisa digunakan setelah terpapar sinar matahari.


source: https://www.nivea.co.id/~/images/media-center-items/2/4/6-290679-2.jpg?mw=505&mh=500

4. Sunblock Nivea untuk Renang

Salah satu sunblock yang cocok digunakan untuk renang adalah Nivea Sun Protect & Moisture Lotion SPF 50+. Formulanya anti air dan meresap dengan cepat saat diaplikasikan. Dengan UVA dan UVB filter, mengandung SPF 50+ untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari. 


source: https://www.nivea.co.id/~/images/media-center-items/b/6/2-282730-2.jpg?mw=505&mh=500


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular