Rekomendasi Warna Lipstik yang Pas Digunakan Saat Puasa, Anti Pucat dan Kering!

Rekomendasi Warna Lipstik yang Pas Digunakan Saat Puasa, Anti Pucat dan Kering!
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/0de80defcce9dadf72eacfa0d345cec5/5D9F109A/t51.2885-15/e35/29739584_208045506637698_934926831725838336_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com

Memilih lipstik saat Ramadan jangan dianggap sepele. Jika sampai salah pilih, akan membuat bibir lebih kering dan justru terlihat wajah lebih pucat. Untuk itu kamu perlu lipstik dengan warna fresh dan berbahan pelembap yang cocok untuk bibir, coba rekomendasi lipstik di bawah ini ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. NYX Butter Gloss

Kenapa harus NYX Butter Gloss? Pertama, karena tektsur yang creamy dan warna pigmented membuat bibir terlihat moist serta glossy meski sedang berpuasa. Alasan lainnya, karena seri NYX yang satu ini memiliki shade yang bisa membuat wajah kamu terlihat fresh. Pilih shade red velvet, cherry cheesecake dan raspberry tart yang memiliki warna bold. Ini akan memberikan efek kulit lebih cerah.

1. NYX Butter Gloss
source: https://www.nyxcosmetics.com
2. Wardah Intense Matte Lipstick

Agar wajah tidak terlihat pucat kamu perlu makeup dengan warna cerah dan fresh, khususnya lipstik. Salah satu lipstik rekomendasi Beautynesia yang cocok digunakan saat Ramadan adalah seri Wardah Intense Matte. Pilih warna Blushing Nude.

Warna pink yang natural akan membawa kesan fresh di wajah. Warnanya cocok dipakai saat kamu berpergian atau sekadar berbuka puasa bersama teman. Lipstik ini dilengkapi dengan formula supremen moisturize charge sehingga tidak membuat bibir kering. Teksturnya lembut dan sedikit creamy, jadi tidak perlu khawatir jika memakai lipstik matte. Cocok digunakan saat puasa.

2. Wardah Intense Matte Lipstick
source: https://www.instagram.com/wardahbeauty/
<baca juga>
3. Lancome Juicy Shaker

Kandungan alami Lancome Juicy Shaker akan menjaga dan merawat kulit bibir kamu. Bibir akan terasa lembap dan lembut setelah lipstik diaplikasikan sehingga produk ini cocok digunakan saat Ramadan. Nah, untuk shade-nya, pilih bohemian raspberry. Warna pink magenta membuat kulit terlihat cerah. Bye wajah pucat selama puasa!

3. Lancome Juicy Shaker
source: http://www.pinkpeonies.co.za
4. Cathy Sharon Urban Lips

Urban Lips Indonesia menciptakan liquid lipstick Cathy Sharon X Urban Lips. Pemulas bibir ini hadir dalam 8 warna, enam warna nude Bligo, Waru, Trusmi, Jetis, Solo, Paras) dan 2 warna metalik (Mega dan Sekar). Nama warnanya pun terinspirasi dari batik. 

Agar lebih fresh di hari Ramadan, pilih shade Paras. Selain cocok digunakan untuk semua warna kulit, shade ini akan memberikan kesan bold dan strong. Untuk formulanya, lipstik ini cepat kering dan meresap di bibir. 

Di bulan puasa ini lipstik ini pas diaplikasikan di bibir karena mampu melembapkan. Berkat kandungan pelembap dari argania spinosa kernel oil dan other ingredient yang cruelty free.

4. Cathy Sharon Urban Lips
source: https://www.instagram.com
<baca juga>
5. Goban

Produk lokal yang satu ini tidak kalah menarik. Beragam shade dari Goban sangat cocok digunakan untuk Ramadan, salah satunya butterfly. Shade tersebut bisa dibilang memiliki tampilan warna medium coral pink sehingga akan memberikan kesan bold tapi tetap natural.

Lipstik ini memiliki formula liquid creamy to matte. Sekali swipe di bibir, formulanya terasa ringan dan lebih bagus ketimbang lipstik brand luar negeri yang mengusung konsep "melted" pada lipstiknya. Untuk ketahanannya sendiri, lipstik ini masih sedikit transfer dan smudge. Namun warnanya akan tetap stain di bibir kok

5. Goban
source: https://www.instagram.com/gobancosmetics/
5. Goban
source: https://www.instagram.com/gobancosmetics/

So, Ladies apapun lipstik yang kamu pilih, usahakan tidak memilih warna nude dengan base warna coklat ya. Karena warna-warna coklat nude, akan membuat wajah kalian semakin pucat. Selamat memilih lipstick yang cocok selama Ramadan ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular