Penampilan Tampak Lebih Tua, Mungkin Kamu Salah Menata Rambut

Penampilan Tampak Lebih Tua, Mungkin Kamu Salah Menata Rambut
source: https://www.almanac.com/sites/default/files/styles/primary_image_in_article/public/image_nodes/hair-care.jpg?itok=Rl7Ko6KV

Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita, namun apabila rambut tidak ditata dengan baik terkadang akan membuat penampilan kamu terlihat lebih tua secara keseluruhan. Tidak mau kan penampilan kamu terlihat lebih tua karena tatanan rambut ? Maka dari itu kamu perlu menghindari kesalahan saat menata rambut berikut ini agar tidak terlihat lebih tua!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Potongan Rambut yang Monoton

Banyak wanita yang mempertahanankan potongan rambutnya dengan alasan bahwa potongan tersebut yang paling cocok untuknya. Namun tahukah kamu kalau hal itu merupakan kesalahan yang sering dilakukan karena potongan yang selalu sama akan membuat kamu terlihat tua. Jadi cobalah untuk memotong rambut kamu dengan gaya yang berbeda sehingga akan membuat penampilan kamu terlihat lebih fresh.

Potongan Rambut yang Monoton
Mewarnai Rambut dengan Warna yang Terang

Warna-warna blonde memang sering membuat kita tergoda untuk mencobanya. Namun sebelum kamu mewarnai rambut dengan warna blonde ada baiknya untuk mencocoknya dengan warna kulit kamu. Karena apabila mewarnai rambut dengan warna yang terlalu terang dengan warna kulit kamu hanya akan membuat penampilan kamu terlihat lebih kusam. Tidak mau kan penampilan kamu terlihat seperti itu? Sah-sah saja apabila kamu ingin mewarnai rambut kamu dengan warna yang terang cobalah beri highlight warna gelap pada bagian akar sampai tengah rambut untuk menonjolkan warna kulit dan mata kamu.

Mewarnai Rambut dengan Warna yang Terang
<baca juga>
Styling Rambut yang Berlebihan

Bagi kamu yang senang men-styling rambut dengan hair spray sehingga membuat rambut kamu tinggi atau poni ke samping terus menerus. Hentikan hal itu karena akan membuat penampilan kamu terlihat tua. Cobalah untuk selalu update style rambut kekinian yang akan membuat tampilan kamu terlihat lebih fresh and young.

Styling Rambut yang Berlebihan
Rambut yang Kurang Bervolume

Bagi kamu pemilik rambut tipis jangan biarkan potongan rambut kamu begitu saja. Rambut yang tipis akan mudah terlihat lepek sehingga membuat penampilan kamu terlihat tua.Cobalah untuk membentuk rambut kamu agar terlihat lebih bervolume dan tentunya sesuaikan dengan bentuk wajah kamu.

Rambut yang Kurang Bervolume
<baca juga>
Tidak Berani Bereksperimen

Sebenarnya banyak sekali update model potongan rambut yang kekinian atau stylish rambut terbaru yang bisa kamu coba. Apalagi dengan perkembangan sosial media memudahkan kamu untuk mengupdate informasi mengenai style hair kekinian. So, beranilah untuk mencobanya agar penampilan kamu terlihat lebih segar.

Tidak Berani Bereksperimen

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular