3 Rekomendasi Bedak Dingin untuk Kecilkan Pori-pori Wajah dan Singkirkan Jerawat

3 Rekomendasi Bedak Dingin untuk Kecilkan Pori-pori Wajah dan Singkirkan Jerawat
source: https://aylacream.co/wp-content/uploads/2015/03/cara-mengatasi-kulit-kering-dengan-masker-bengkoang.jpg

Bedak dingin sudah menjadi bedak favorit yang diagung-agungkankan oleh kaum perempuan dari waktu ke waktu. Bedak dingin dibuat dari bahan-bahan alami dengan memanfaatkan ekstrak buah bengkoang dan beras. Namun, tahukah kamu apa saja manfaat bedak dingin untuk kulit wajah? Bedak dingin bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah, mencegah timbulnya jerawat, mengeringkan dan menyembuhkan jerawat, mencerahkan kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi halus, dan mengurangi produksi minyak yang berlebih pada wajah. Berbagai produk bedak dingin dapat kamu temukan di pasaran. Nah, kali ini Beautynesia bakal kasih rekomendasi bedak dingin terbaik yang mampu memanjakan kulit wajahmu!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Ovale Bedak Dingin
Ovale Bedak Dingin memiliki dua kemasan, yaitu: Ovale bedak dingin whitening ekstrak mutiara dan Ovale bedak dingin whitening green tea.
  • Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara
Bedak dingin yang dapat dimanfaatkan sebagai masker wajah ini berbentuk mutiara yang mampu memberikan sensasi dingin, ampuh menyegarkan kulit wajah setelah terpapar sinar matahari, dan membantu mengangkat sel kulit mati. Bedak dingin ini diformulasikan dengan ekstrak mutiara, oryza sativa (beras) powder, talc, kaolin, pearl powder, sodium benzoate, fragrance yang mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Dengan mengaplikasikan bedak dingin, kulit wajah akan terasa segar, lembut, kencang, dan tampak lebih cerah.
  • Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Green Tea
Sama seperti Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Mutiara, yang membedakannya hanyalah ekstrak teh hijau yang menjadi komponen utama pada Ovale Bedak Dingin Whitening Ekstrak Green Tea. Kelebihan dari produk ini adalah untuk merawat kulit wajah yang berjerawat atau kulit yang sensitif.

Tidak seperti produk bedak dingin lainnya yang biasanya berwarna cokelat, Ovale bedak dingin ini berwarna putih. Bedak dingin ini juga sangat ramah kantong , dengan nominal Rp.6.000 kamu dapat menikmati satu kemasan Ovale bedak dingin yang berisi 30 biji per kemasannya.
1. Ovale Bedak Dingin
2. Bedak Dingin Berastagi
Bedak Dingin Berastagi diproduksi dan dikemas secara tradisional dan tidak menggunakan campuran bahan-bahan kimia dalam setiap butirnya. Bedak dingin Berastagi dijamin aman dipakai. Bedak dingin Berastagi ini dapat kamu aplikasikan di kulit wajah maupun tubuh. Bedak dingin Berastagi memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan di wajah. Bedak ini nggak hanya digunakan oleh kamu hawa, kaum adam pun juga ketagihan menggunakan bedak ini karena manfaat yang diberikan dan sensasi dingin yang dirasakan.

Kelebihan bedak dingin Berastagi di antaranya adalah dapat membantu mencegah berbagai masalah yang dihadapi kulit wajah, menghaluskan kulit wajah, mencegah timbulnya bau badan, dan memberikan sensasi sejuk pada kulit. Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp.3000 kamu sudah bisa merasakan manfaat dari bedak dingin ini.
2. Bedak Dingin Berastagi
<baca juga>
3. Bedak Dingin Bengkoang Sekar Sari
Bedak dingin bengkoang Mekar Sari dapat kamu gunakan sebagai masker wajah. Terdapat banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dengan memakai bedak dingin bengkoang Sekar Sari ini, di antaranya adalah kulit akan terlihat lebih cerah, kulit terasa lebih kencang, mengatasi masalah jerawat, dan membuat kulit menjadi lebih segar dan bersih. Harganya pun juga sangat ekonomis, dengan nominal Rp.5000 kamu bisa menikmati manfaat yang dijejalkan bedak dingin ini.
3. Bedak Dingin Bengkoang Sekar Sari
Waah, selain ekonomis ternyata banyak sekali ya manfaat yang diberikan bedak dingin, Ladies! Yuk, dicobain, Ladies!

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular