5 Rekomendasi Toner Korea Terbaik untuk Wajah Kinclong Bak Artis K-Drama

5 Rekomendasi Toner Korea Terbaik untuk Wajah Kinclong Bak Artis K-Drama
source: https://static.onecms.io/wp-content/uploads/sites/35/2017/04/03222253/skyword-image-417159.jpg

Toner merupakan salah satu produk yang sebaiknya tidak terlewat dari rangkaian skincare harian. Berbagai toner dari produk Korea bisa menjadi pilihan kamu lho karena sangat aman dan nyaman digunakan, tidak membuat kulit menjadi kering, justru sangat melembabkan. Dan kabar bahagianya toner dari brand Korea ini juga sangat cocok digunakan untuk kulit Indoneisa. Nah berikut ini rekomendasi toner Korea terbaik pilihan Beautynesia.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Klairs Supple Preparation Unscented Toner

Klairs Supple Preparation Unscented Toner merupakan rangkaian baru dari Dear Klairs yang cocok untuk semua jenis kulit. Kandungan yang terdapat pada Klairs Supple Preparation Unscented Toner hampir sama seperti rangkaian sebelumnya yaitu Klairs Supple Preparation Facial Toner. Namun yang membedakanya ialah seperti kata unscented yang tertera pada namanya yang berarti tidak ada tambahan pewangi atau essential oil, sehingga membuatnya tidak memiliki aroma apapun. Toner ini juga mengandung Lipidure dan Beta-Glucan yang dapat memberikan hidrasi hingga ke lapisan terdalam kulit dan mempersiapkan kulit untuk menyerap produk-produk skincare selanjutnya.

Klairs Supple Preparation Unscented Toner
Mamonde Rose Water Toner

Toner ini terbuat dari 90,97% air mawar Damask yang merupakan jenis mawar paling berkualitas. Mamonde Rose Water Toner berungsi untuk menyegarkan dan melembapkan kulit, selain itu juga dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah lebih halus dan juga segar. Toner ini bebas dari animal ingredients, mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl urea, triethanoamine, silicone oil, synthetic pigment. Memiliki tekstur yang lebih berat daripada air namun sangat menghidrasi kulit wajah dan memiliki wangi bunga mawar yang menenangkan.

Mamonde Rose Water Toner
<baca juga>
COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Toner dari COSRX ini merupakan jenis exfoliating toner. Produk ini mengandung AHA dan BHA masing-masing sebesar 0,1 % sehingga aman untuk digunakan setiap hari. Toner ini memiliki bahan utama willow bark water dan pyrus malus apple fruit water masing-masing sebanyak 10%. Willow bark water sendiri merupakan senyawa yang berfungsi sebagai astringent untuk mengecilkan pori-pori dan dapat menghambat produksi minyak yang berlebih serta anti inflamasi yang dapat meredakan jerawat.

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Benton Aloe BHA Skin Toner

Benton Aloe BHA Skin Toner memiliki kandungan utama  aloe dan salicylic acid. Dengan kandungan salicylic acid toner ini dapat membantu mengatasi masalah jerawat dan minyak berlebih. Selain itu kandungan aloe dalam toner ini mampu menghidrasi kulit dan mempersiapkan wajah untuk menggunakan perawatan kulit wajah selanjutnya. Toner ini tidak mengandung paraben, mineral oil, alcohol, benzophenone, synthetic preservatives, steroids, artificial flavor, dan artificial colors sehingga sangat aman dan nyaman saat dipakai.

Benton Aloe BHA Skin Toner
<baca juga>
Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

Toner dari Some By Mi memiliki fungsi utama untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dan produk ini mengandung tiga jenis chemical exfoliator yang berbeda yaitu AHA, BHA dan PHA. Ketiga kandungan ini memiliki fungsi yang berbeda-beda. AHA memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati hanya pada lapisan luar saja. Sedangkan BHA dapat larut didalam minyak dan juga lemak sehingga dapat membantu proses pembersihan di dalam pori-pori secara maksimal. Dan PHA tingkat eksfoliasinya lebih lembut dari AHA dan BHA. Toner ini juga mengandung niacibanide 2 % dan real tea tree yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit berjerawat dan semua kandungan yang terdapat dalam toner ini dapat membantu meredakan jerawat yang meradang dan mampu menyamarkan bekas jerawat.
 
 
 

Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular