7 Padupadan Celana Kulot Anti Lebay untuk Outfit Berbuka Puasa Bareng Gebetan

7 Padupadan Celana Kulot Anti Lebay untuk Outfit Berbuka Puasa Bareng Gebetan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/d625d8845779ced5af653b533c806c03.jpeg

Ramadan menjadi spesial bagi setiap umat muslim. Tak hanya berpuasa, bulan penuh suci ini juga dijadikan mereka untuk bersilaturahmi. Tak ada salahnya lho, di acara tersebut kamu tampil memukau dan stylish, apalagi jika berbuka puasa dengan gebetan. Jika kamu ingin menggunakan celana kulot sebagai bawahan, coba intip padupadannya di sini ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Brown Brown Baby

Warna cokelat sangat kalem digunakan untuk berbuka puasa. Perpaduan celana kulot dan t-shirt senada membuat penampilan kamu anti lebay. Apabila atasan yang kamu gunakan memiliki panjang melebihi pinggang, kamu harus memasukan atasan ke dalam celana. Hal ini akan membuat celana kulot terlihat pas dan tidak kebesaran untuk digunakan. 

Brown Brown Baby
source: https://id.pinterest.com/latikakapoor2/
Long Kulot Pant dengan White Blouse

Celana kulot panjang wanita akan lebih menarik apabila dipadukan dengan blouse berwarna putih. Pilihlah celana kulot dengan warna yang kalem agar tidak terlihat over. Apabila celana kulot melebihi pergelangan kaki, kamu diwajibkan untuk menggunakan sepatu dengan heels. Agar terlihat lebih tinggi dan ideal. 

Long Kulot Pant dengan White Blouse
source: https://id.pinterest.com/birdcora/
<baca juga>
Celana kulot dengan Sabrina Off Shoulder Blouse

Sabrina off shoulder blouse tengah menjadi trend dari satu tahun lalu. Modelnya yang cantik pas dipadukan dengan celana kulot. Tapi pastikan warna antara atasan dan bawahan serasi, atau pilihlan bawahan yang gelap atau pastel apabila atasan yang kamu gunakan memiliki model yang rumit. 

Celana kulot dengan Sabrina Off Shoulder Blouse
source: https://id.pinterest.com/garrimzg1lozin/
Casual Style

Apabila acara dating kamu akan berada di luar ruangan gunakan outfit yang nyaman seperti t-shirt yang dipadukan dengan denim kulot. Hal ini akan membuat penampilan kamu anti lebay dan nyaman digunakan saat jalan. Gunakan juga sneakers untuk alas kaki agar tidak membuat kaki lecet saat berkeliling. 

Casual Style
source: https://id.pinterest.com/birdcora/
<baca juga>
Celana Kulot dan Sweater

Musim hujan tidak bisa diprediksi sekarang ini, siangnya panas, sore hujan. Jadi agar cuaca tidak mengganggu acara dating kamu gunakan atasan yang membuat kamu lebih hangat saat hujan. Perpaduan sweater dan celana kulot juga terlihat manis digunakan. Pilih juga warna yang kalem karena warna yang terlalu over akan membuat dia tidak nyaman. 

Celana Kulot dan Sweater
source: https://id.pinterest.com/carlinaisabel98/
Celana Kulot Plisket dan Blouse Hitam

Mau penampilan kece dengan celana kulot hijab, coba padukan prisket dengan blouse berwarna hitam. Walaupun model kulot prisket terlihat mengembang dan badan lebih gemuk. Tapi dengan memadukan dengan atasan berwarna hitam membuat penampilan kamu lebih simple. Untuk alas kaki gunakan plat shoes ataupun sneaker untuk memberikan kesan lebih casual saat ngedate nanti. 

Celana Kulot Plisket dan Blouse Hitam
source: https://id.pinterest.com/enieku/
Strip Kulot Pant and Blouse

Apabila kamu ingin terlihat lebih fashionable tapi tidak lebay. Coba padukan stip kulot pant dengan blouse berwarna senanda. Agar tidak over warna. Gunakan sneaker agar tampilan lebih casual dan santai. 

Strip Kulot Pant and Blouse
source: https://id.pinterest.com/SHEINofficial/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular