Hijab Abu-abu Cocok untuk Acara Buka Bersama, Lihat Tips Padu Padannya

Hijab Abu-abu Cocok untuk Acara Buka Bersama, Lihat Tips Padu Padannya
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/6ccee8790acf5e317485f3b7cb5bc929.jpeg

Walaupun jarang dilirik, warna hijab abu-abu sebenarnya bisa membawa kesan elegan pada tampilanmu loh, Ladies. Apalagi kalau dipadukan dengan warna-warna yang cocok. Pasti tampilanmu jadi kece abis! Pertanyaannya kira-kira bagaimana ya, mendapatkan look yang tetap oke walaupun "hanya" menggunakan warna abu-abu untuk hijab? Yuk, simak artikel berikut ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Blazer Pattern Oversize
Blazer Pattern Oversize
source: https://i.pinimg.com/564x/3a/fb/b3/3afbb3b4d4058eecc4a2ac7ad511205c.jpg
Belakangan pasti kamu sering banget melihat banyak blazer pattern dengan berbagai macam warna, mulai dari pink hingga abu-abu. Untuk tampilan yang super simpel nan casual kamu bisa padukan hijab berwarna abu-abu dengan blazer pattern oversize. Kalau pengen casual maksimal kamu bisa mengenakan sneakers berwarna hitam dan kaos berwarna netral. Tapi kalau pengen tampilan semi formal, gunakan wedges atau high heels dengan warna earthy.
Grey on Top of Black and White
Grey on Top of Black and White
source: https://i.pinimg.com/564x/92/a6/8a/92a68a73e49d9fe152cebb2a44e96dfe.jpg
Enggak ada yang salah loh kalau kamu memadukan warna hitam dan putih dengan hijab berwarna abu-abu. Why not? It looks super simple yet special.

Tampilan sederhana ini sebenarnya bisa kamu kenakan saat hang out bersama teman-teman atau ngampus. Untuk atasannya kamu bisa mengenakan sweater oversize yang dipadukan dengan celana khakki berwarna putih. Agar tampilan casual simpel-mu lebih sempurna, kenakanlah sepatu flats model balet berwarna senada.
<baca juga>
Blue and Pattern Pants
Blue and Pattern Pants
source: https://i.pinimg.com/564x/8f/6b/67/8f6b674d402bcf30c13e1d8abebef6e4.jpg
Warna netral memang paling cocok kalau dipadukan dengan warna netral, seperti tampilan satu ini. Perpaduan hijab abu-abu dan terusan warna biru ini bikin look kamu hari ini terlihat lebih santai. 

Gaya ini bisa kamu adaptasikan ketika sedang jalan-jalan dengan temanmu di kafe, ladies. Coba deh cari terusan warna biru yang panjangnya mencapai paha, lalu padukan dengan celana panjang pattern berwarna senada dengan hijabmu. Lalu untuk alas kaki, kenakan sneakers berwarna putih untuk menambah warna pada tampilanmu hari ini. 
Maroon Wrap Top
Maroon Wrap Top
source: https://gamis.me/wp-content/uploads/2019/02/paduan-item-fashion-yang-cocok-untuk-warna-abu-abu-hijab6.jpg
Pengen tampilan yang lebih berwarna? Jangan khawatir, hijab warna abu-abu masih bisa kamu padukan dengan warna merah maroon loh. Misalnya seperti look yang ada di atas ini. Perpaduan maroon dan abu-abu akan menunjukkan kesan feminim yang maksimal. Tampilan ini juga terlihat ringan tapi formal, ladies.

Coba deh kamu buka lemarimu dan cari wrap top berwarna merah maroon. Lalu padukan atasnmu itu dengan celana palazzo berwarna terang seperti putih atau honey brown. 
<baca juga>
Tunic and Boots
Tunic and Boots
Untuk tampilan terakhir kamu bisa kenakan tunic berwarna cerah ditambah dengan sepatu boots agar terlihat edgy nan casual seperti yang dikenakan oleh hijaber @hamidahrachmayanti. Kedua fashion item ini memang juara deh buat kamu terlihat kece bukan main. 

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular