Atasi Jerawat Hingga Anti-Aging, Ini Manfaat Cream Temulawak yang Perlu Kamu Tahu

Atasi Jerawat Hingga Anti-Aging, Ini Manfaat Cream Temulawak yang Perlu Kamu Tahu
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/f90551234ae19d5b5d5c43bbaa3b9a5f.jpeg

Cream temulawak bisa dibilang cream legendaris. Tapi jangan sepelekan manfaatnya ya! Meski terbilang produk lokal dan lama, cream temulawak punya segudang manfaat dan bisa mengatasi hampir semua permasalahan kulit.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Temulawak atau bahasa latinnya yakni curcuma xanthorrhiza ternyata memiliki segudang manfaat loh. Mulai dari manfaat untuk kesehatan tubuh, wajah, dan sebagai obat untuk jerawat. Tak heran sekarang sudah banyak beredar cream-cream temulawak di berbagai e-commerce. Kamu bisa cobain loh. Yang penting cream temulawak yang kamu beli sudah terjamin original ya ladies karena sudah semakin banyak yang menjual cream temulawak abal-abal.

Sebagai antioksidan

Cream temulawak diketahui memiliki kandungan antioksidan didalamnya. Dengan adanya kandungan antioksidan tersebut, kulit kamu semakin terawat dan bisa melawan radikal bebas, mengurangi keriput maupun tanda-tanda penuaan, mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, serta membasmi jerawat. Enggak heran banyak wanita yang menggunakan cream temulawak ini untuk merawat kulit wajah mereka agar tetap mulus. Yuk cobain ladies.

Sebagai antioksidan
<baca juga>
Mengatasi jerawat

Jerawat merupakan kondisi kulit yang mengalami peradangan yang disebabkan oleh infekai bakteri. Pemicu tumbuhnya jerawat berasal dari banyak faktor seperti debu, tidak cocok pada satu produk wajah, kurang minum, stress, dan sebagainya.

Nah, temulawak ini dikenal memiliki kandungan anti-inflamasi atau anti peradangan didalamnya. Anti-inflamasi ini akan membantu kulit untuk melawan bakteri yang menumpuk pada wajah sehingga wajah kembali bebas dari jerawat.

Mengatasi jerawat
Mencerahkan Warna Kulit

Ternyata temulawak bekerja seperti kunyit yakni mampu mencerahkan warna kulit. Mungkin selama ini kamu sering terpapar sinar matahari, bekerja diluar ruangan, naik kendaraan roda dua, dan banyak kegiatan luar ruangan lainnya yang membuat kulit kamu semakin gelap dan kusam, serta terlihat tua. Nah, dengan temulawak ini, kamu bisa mendapatkan kulit cerah kembali. Asalkan kamu menggunakannya secara rutin ladies. Kamu juga bisa menggunakan masker dengan kandungan temulawak didalamnya agar kulitmu semakin sehat.

Mencerahkan Warna Kulit
<baca juga>
Mengurangi Keriput

Penyebab dari munculnya keriput pada wajah disebabkan oleh banyak faktor, salah satunya terkena sinar paparan matahari secara langsung. Dengan kandungan antioksidan yang ada pada temulawak akan membantumu melawan radikal bebas sehingga kulitmu tetap kencang dan awet muda ladies. Namun, selain menggunakan cream temulawak, kamu juga harus rajin menggunakan sunscreen di pagi dan siang hari.

Mengurangi Keriput

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular