[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/e0890190dbad0519a511b140846a4d78.jpeg

Pada tanggal 28 April 2019 lalu, Beautynesia bersama dengan Mecapan mengadakan event Beutyfluencer Class yang dihadiri oleh 13 influencers ternama Indonesia. Bagaimana keseruannya? Simak selengkapnya yuk, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kamu setuju nggak dengan pernyataan Beauty is like a diamond, it has to be shaped to keep it shine? Semua orang tentu punya potensi yang bisa dijadikan sebagai identitas dirinya, sehingga Ia dengan mudah diingat. Pintar, ramah, dermawan, dan ribuan kata sifat lainnya bisa ditujukan pada siapa pun yang memang betul-betul secara konstan mengasah dan menunjukkannya sepenuh hati.
 
Bagaimana dengan cantik? Kata ini berkaitan erat dengan perempuan dan bisa dipastikan semua perempuan memiliki makna ‘cantik’ nya masing-masing. Tidak perlu seragam, karena keberagaman definisi ‘cantik’ itulah yang perlu dirayakan.

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class

Kami yakin, kamu yang membaca artikel ini punya pemahaman sendiri tentang arti ‘cantik’ dalam dirimu. Pertanyaan berikutnya: sudahkah kamu membentuk atau mengasah kecantikanmu itu menjadi sesuatu yang otentik? Jaman sekarang, banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk menggali lebih jauh potensi kamu. Seperti para beauty influencers atau bloggers, memilih media sosial sebagai wadah mereka untuk menunjukkan potensinya.
 
Kali ini, Beautynesia dan Mecapan membuat kegiatan Beautyfluencer Class bersama 13 influencers yang begitu bersemangat untuk menggali potensi mereka dalam mengkreasikan konten video di media sosial sesuai dengan kepribadian masing-masing. Semua sepakat, kalau pembuatan konten bukan lagi bicara soal ‘jualan produk’, tapi bagaimana melakukan ‘self-branding’ yang tetap jujur, tidak kurang tidak lebih, pas.

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class
<baca juga>

Di awal acara, Ashi selaku Head of Partnership dari Mecapan memberikan sambutan sembari mengenalkan Mecapan sebagai salah satu aplikasi yang bisa membantu siapa pun untuk tampil lebih menarik dengan jasa kecantikan yang mereka tawarkan.
 
Perawatan tubuh dari ujung rambut hingga kaki bisa dengan mudah diakses melalui aplikasi ini, sehingga semua perempuan memiliki kesempatan untuk terlihat lebih cantik dan menarik dimanapun kapanpun. Untuk kamu yang sibuk, Mecapan menyediakan informasi jasa kecantikan yang bisa mendatangimu, and in a split second, you’ll get pampered.
 

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class

Di sesi berikutnya, the award-winning cinematographer and movie editor, Aga wahyudi dan Aline Jusria membagi ilmu mereka selama berkarier sebagai sineas Indonesia. Setelah melahirkan sejumlah karya seperti Naura, 22 Menit, dan Laundry Show, Aga mengatakan bahwa terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan ketika akan membuat konten video di ponsel maupun media lainnya. Seperti pemilihan background, alat yang digunakan, sampai tata pencahayaan dan durasi ideal dalam membuat konten audio visual di media sosial.

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class
<baca juga>

Sedangkan Aline, sebagai salah satu yang berjasa di film Kulari Ke Pantai, Teman Tapi Menikah, dan Catatan Harian Si Boy membagi bocoran editing software yang sering digunakan untuk memperindah hasil konten audio visual miliknya melalui ponsel.
 

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class

Kalau dibilang sih, mengedit via ponsel terbilang susah-susah-gampang. Dengan alat yang sederhana, kita dituntut untuk membuat konten aktual dalam waktu singkat, dan tentu menarik. But let’s be thankful for technology these days yang mendukung hal itu terjadi. Asalkan kita tahu bagaimana mengolahnya.

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class

Setelah tanya jawab selesai, ketigabelas influencers ini dipersilahkan untuk langsung mempraktekkan apa yang diberikan oleh Aga dan Aline. Antusiasme mereka sangat tinggi dan banyak karya mereka yang sangat menarik untuk dilihat. Mereka berkreasi di grooming room dan beberapa outdoor spot milik Mecapan, untuk memahami lebih dalam proses pembuatan konten audio visual baik di dalam maupun luar ruangan.

[EVENT] Beautynesia x Mecapan : Beautyfluencer Class

Di akhir acara, mereka membahas beberapa hasil konten yang dibuat dan tentunya mereka menjadi lebih tau bagaimana mendefinisikan kepribadian mereka melalui konten yang dibuat.
 
“Seneng deh dateng ke acara ini, karena narasumber nya nggak pelit ilmu. Sering-sering undang ya untuk acara seperti ini”, ujar Desi Natalia salah satu blogger yang diundang pada hari Minggu, 28 April 2019 lalu.
 
Tak lupa mereka membawa pulang sejumlah bingkisan dari Clinelle Indonesia, Inez Cosmetics, dan Arra Beauty. We won’t stop here, and just wait for another excitement from us!. Sampai bertemu di Beautyfluencer Class berikutnya, girls.


Related Articles
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular