7 Brand Hijab Lokal Incaran Hijabers Indonesia, Ludes dalam Hitungan Menit!

7 Brand Hijab Lokal Incaran Hijabers Indonesia, Ludes dalam Hitungan Menit!
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/a93d7973736dd4a05df0ea663dd37262/5D61B495/t51.2885-15/e35/56649609_433970247352050_7962805106656701469_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com

Menjelang bulan Ramadan, permintaan akan produk fashion muslimah tentu semakin tinggi. Berbagai brand fashion berlomba-lomba mengeluarkan produk terbaiknya untuk menarik minat pembeli. Inilah 7 brand hijab lokal yang juga hadir dengan koleksi terbaiknya dan menjadi incaran para hijabers Indonesia. Produknya bahkan ludes dalam hitungan menit, lho.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Vanilla Hijab

Berangkat dari mimpi menciptakan busana muslim yang modis dan terjangkau, Vanilla Hijab kin mampu memproduksi ribuan hijab per bulan. Jika kamu intip akun Instagramnya @vanillahijab kini memiliki 1,2 juta followers. Hijab yang dijual pun selalu laris manis. Tak hanya hijab, sang owner Atina Maulia menjual gamis dan abaya. 

1. Vanilla Hijab
source: https://www.instagram.com/vanillahijab/
2. Hijab Afra

Brand hijab lokal ini juga enggak kalah bervariasi dari segi jenis produk. Ada jilbab instan berbahan kaos dengan puluhan warna cantik yang sangat terkenal di kalangan anak sekolah. Selain itu tersedia juga pashmina, jilbab segiempat dan juga hijab syar’i yang dibanderol harga mulai Rp45 ribu hingga Rp135 ribu.
 

2. Hijab Afra
source: https://www.tokopedia.net/
<baca juga>
3. Elzatta

Satu lagi brand hijab lokal yang juga telah terkenal di kalangan hijabers cantik Indonesia, Elzatta. Brand hijab asal Bandung ini dikenal dengan produk jilbab segiempatnya yang memiliki ragam motif kekinian dan cantik. Dari segi kualitas, kamu enggak perlu ragu lagi karena Elzatta menggunakan bahan impor dari Turki.

3. Elzatta
source: https://www.pixabay.com/
4. Local

Brand hijab ini memiliki kekhasasan pada produk hijabnya yaitu warna pastel yang sangat manis. Selain hijab dengan warna-warna polos, Local juga hadir dengan hijab yang memiliki paduan warna cantik seperti merah muda, ungu dan abu-abu. Produk-produk Local ini dijamin cocok dengan hijabers style masa kini.

4. Local
source: https://www.instagram.com/local.id/
<baca juga>
5. Diario

Diario juga menjadi pilihan brand hijab lokal yang patut dicoba. Brand hijab lokal ini memiliki keunikan pada produknya yaitu aeresist atau tahan air. Keunikan ini cocok buat kamu yang memiliki banyak aktivitas di luar rumah. Kamu juga tetap bisa tampil modis dengan pilihan hijab polos maupun motifnya. Bahan voal merupakan bahan yang paling banyak digunakan di Diario saat ini.
 

5. Diario
source: https://www.pixabay.com/
6. Heaven Light

Rasanya kamu harus mengoleksi semua warna dari brand Heaven Light ini. Hijab polosnya yang memiliki banyak macam warna tersebut selalu menjadi incaran hijabers dan selalu habis dalam waktu singkat. Bahan yang digunakan seperti voal, voal superfine, katun, dan satin dihargai mulai Rp37 ribu -  Rp89 ribu.
 

6. Heaven Light
source: https://www.pixabay.com/
7. Shasmira

Brand hijab lokal ini sudah terkenal sejak 2005 di kalangan hijabers Indonesia. Shasmira memiliki produk jilbab segiempat dengan bermacam bahan dan juga hijab instan dengan berbagai model. Bahannya yang berkualitas membuat penggunanya nyaman sehingga produk Shasmira selalu menjadi incaran. Ditambah harganya yang masih sangat terjangkau!

7. Shasmira
source: https://shasmira.com/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular