FOTO: 10 Potret Romantis Influencer Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Bikin Iri!

FOTO: 10 Potret Romantis Influencer Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim, Bikin Iri!
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/05e32734deb99c2673ee93ae331001cc/5D766696/t51.2885-15/e35/s1080x1080/54247816_1745675815533738_687338555196790307_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com

Sering berselancar di Instagram pasti tak asing dengan sosok satu ini. Ya, selebgram sekaligus influencer Rachel Vennya. Dia baru saja mengumumkan kabar bahagia kehamilan anak keduanya pada 1 Mei 2019 melalui akun Instagram pribadinya. Setelah dua tahun menikah, Rachel dan suaminya Niko Al-Hakim sering mengunggah foto disertai caption romantis yang sukses membuat netizen iri. Ikatan cinta keduanya selalu menjadi contoh rumah tangga idaman. Nah, ini dia nih 10 Potret mesra Rachel dan Niko yang mesra dan bebas dari gosip!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Foto Pernikahan
Foto Pernikahan
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim resmi menggelar pernikahan pada 7 Januari 2017. Dua tahun sudah umur pernikahan mereka, dan sekarang keluarga mereka akan semakin ramai karena Xabiru akan segera punya adik! Rachel Vennya hamil anak ke-2!

Businessman & Selebgram yang Serasi
Businessman & Selebgram yang Serasi
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Sama dengan layaknya artis papan atas, Rachel dan Niko, keduanya dikenal sebagai selebgram hits dan pebisnis sukses. Sukses dalam karir, sukses juga dalam rumah tangga. Wanita 23 tahun ini memiliki bisnis kuliner dan fashion, yakni Raven is Odd, Rumah Sedep, dan jamu pelangsing. Sedangkan suaminya, menggeluti bisnis Sate Taicha.
 

<baca juga>
Pasangan yang Kuat
Pasangan yang Kuat
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Tidak selalu mulus, perjalanan cinta Rachel dan Niko turut disertai tantangan dan perjuangan seperti pasangan lainnya. Namun karena kepercayaan satu sama lain, mereka bisa melewati tantangan itu. Mereka adalah pasangan yang tak hanya serasi, tapi juga kuat.
 

Kehadiran Xabiru
Kehadiran Xabiru
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Kebahagiaan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko semakin lengkap sejak kehadiran Xabiru Oshe Al-Hakim pada 12 Desember 2017. Kehadiran seorang anak selalu bisa memperkuat relasi dengan pasangan, ladies.
 

<baca juga>
Romantisme Phi Phi Islands
Romantisme Phi Phi Islands
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

"Nyuruh suami gaya memandang langit, tapi kenapa dia kaya aneh ya, gak natural gitu" tulis Rachel Vennya dalam fotonya ini. Pemandangan yang cantik ditambah dengan foto kemesaraan Rachel dan Niko ini memang bikin adem ya, Ladies!

Romantisme Phi Phi Islands ke 2
Romantisme Phi Phi Islands ke 2
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Foto-foto Rachel dan Niko ini memang sangat romantis ya ladies. Tapi inget, jangan iri yah, ikut bahagia untuk kemesraan Rachel dan Niko!
 

Rachel Vennya Berhijab
Rachel Vennya Berhijab
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Tahun lalu Rachel Vennya telah mantab untuk berhijab. Kini Rachel Vennya berhijab dan tampil berbeda, ia tampil bahkan lebih cantik dari yang sebelumnya.
 

Niko selalu Mendukung Rachel
Niko selalu Mendukung Rachel
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Keputusan Rachel untuk berhijab tersebut tentu didukung penuh oleh sang suami, Niko Al-Hakim. Memang begitu baiknya, saling mendukung terhadap pasangan kalian ya ladies, agar hubungan kalian tetap langgeng!
 

Couple Goals!
Couple Goals!
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Rachel dan Niko selalu kompak dan mesra. Nggak heran kan kalau keduanya kerap disebut pasangan idola? Couple goals banget! Semoga kalian dan pasangan kalian juga kompak ya ladies!
 

Kehamilan Rachel ke-2
Kehamilan Rachel ke-2
source: https://www.instagram.com/rachelvennya/

Kini Rachel tengah mengandung anak kedua yang telah di nanti-nantikan, selamat ya Rachel Vennya dan Niko sekeluarga! Xabiru akan segera punya adik nih! Semakin ramai dan menyenangkan pasti!

Nah ladies, inilah 10 potret mesra Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim. Bisa banget nih, kekompakan dan romantisme mereka berdua menjadi inspirasi kalian dan pasangan kalian. Banyak foto mesra lain dari Rachel dan Niko yang bisa kalian cek di Rachel Vennya Instagram, jangan lupa untuk follow Rachel ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular